Dia-Lagi?

160 51 7
                                    


(DUA)

Saat Jam Pelajaran Berlangsung.Tiba-Tiba qila Merasakan ada cairan yang keluar dari kemaluannya.Perut nya sakit Dan perih.Sesaat Kemudian ia berjalan kedepan meminta izin keguru Untuk Ketoilet.

"Permisi Buk,Saya Izin ke toilet".Ucap qila Pada Guru Yang terkenal kiler Pada Saat mengajar Di Kelas nya.
"Jangan Lama lama,10 menit cukup".Ucap guru Itu tegas Namun datar.

Yaelah buk,10 menit Bentar banget?Yakali Selesai waktu segitu.Ucap Qila Lalu meninggalkan Guru kiler itu.

Qilaaaaaaa,Teriak Guru itu. Dasar,Baru Juga beberapa Hari Masuk disini Udah buat Saya Naik darah.





Disisi lain,qila Berlari Ketoilet.Tetapi Toilet Mereka Memang Harus Melewati Kantin terlebih dahulu.ia Tak sengaja bertemu Badboy yang beberapa Hari yang Lalu mengambil kiss first nya.

Alvino Melihat qila Lalu mendatanginya."Haii Cantik"Ucap vino.

Lo lagi lo lagi!Mau Lo Apasih?Beberapa Hari yang Lalu lo ngambil first kiss gue,Dan sekarang lo ngebuntuti gue?.

Ucap qila menahan amarah yang sangat menggebu gebu.

Maka Dari itu gue Mau Bertanggung jawab atas apa yg gue lakuin kemarin.Jawabnya Santai.Lalu menunjukan Senyuman manis Bahkan LebIH Manis Dari Pada Gula,Yang membuat Para Kaum hawa Termasuk Qila Menyukai senyum Tersebut.

"Dasar Gila"Ucap Qila untuk menutupi kegugupan nya karna Baru saja ia melihat seorang pangeran Tampan menghampiri dirinya.Lalu meninggalkan Vino sendiri.

Disisi lain,Vino Terkekeh Geli Melihat blushing yang Qila Keluarkan.

Dasar Perempuan,Disenyumin Sedikit udah Tergila Gila,Apalagi Kalo Udah di pacari?udah struk gue rasa karna terlalu sering blushing Dan termakan gombalan cowok.

Ucap Vino Sendiri,Seperti orang Gila.





Trimakasih teman teman yg Mau Membaca,Like Dan Komen juga ya.Jangan Lupa follow juga,Jangan Baca aja,Karna Ini penting Dan gratis gak di pungut biaya😍

Seeyouu chapt Selanjutnya, mwhh😘

The BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang