ORANG ORANG TERDEKAT PUN JUGA TIDAK ADA YANG PERDULI DISAAT AKU LEMAH SEPERTI INI-
(LIMA)
Operasi Pun berjalan dengan lancar.Qila Bersyukur Lega.
Qila Langsung Memasuki Ruang Operasi,Dilihatnya Disana Vino Terbaring Lemah Tak berdaya.
Qila Merasa iba,Ia Tak Tega Melihat kondisi Vino sekarang.
"Lo Cepat Sadar Ya,Gue Kasian Liat lo"Ujar Qila Sambil Melihat Muka Vino.
Qila Duduk Dan terus Menggenggam Tangan Vino.Akhirnya Qila Tertidur didekat vino masih Menggenggam tangan Vino.
Tangan Vino Bergerak pelan.qila.Tersentak Dan terbangun Melihat Vino.mata vino mengerjap Secara Perlahan Melihat Seisi Ruangan.
"VINO,lo udah Sadar?"Tanya Qila Tak Percaya.
Dengan Muka Polos Dan Candaannya Vino Berkata"Belum,Nih Mimpi Gue lagi jeda.Tadi Gue ketemu Cewe Cantik Banget Yang Nantinya akan jadi Istri Dan ibu dari anak anak gue kelak."
"iih Apaan Sih Vino,Baru Juga Sadar Udah Bercanda aja"Ujar Qila Ketus.
"Jangan Ketus Ketus Ntar Cantiknya Hilang"Ucap Vino menggoda qila.
What?Qila Tak percaya,Saat ini qila blushing mendengar Perkataan vino barusan.
"Kemarin lo kecelakaan di dekat Komplek rumah gua,Trus lo Banyak Kekurangan Darah,Tulang tangan lo juga bergeser.Makanya lo Dioperasi."ujar qila Singkat,padat,jelas berarti.
"Makasih Ya,lo udah PERDULI Sama gue,lo udah khawatir Melihat kondisi gue. Dan soal First Kiss Kemaren Gue akan Bertanggung Jawab."ujar Vino Datar.
"Ha?Iya.Ucap Qila Gelagapan Tak Karuan.
Sesaat keadaan Hening,Tak Ada Satupun Yang Membuka Suara.Mereka Sibuk pada pemikiran nya masing- masing entah Apa yang mereka pikirkan,Hanya mereka lah yang tau.
5 menit kemudian, Vino Memecahkan Keheningan yang melanda mereka.
"Orang Tua Gue Di Mana?Jovan Ada?"Tanya Vino antusias.
"Gue udah coba telpon bokap nyokap lo,Namun Panggilan Gue Ditolak. Ucap qila.
"Anjing"Ucap Vino Tiba Tiba dengan suara yg Tinggi.Qila Tersentak mendengar ucapan Vino Barusan Namun Ia Tetap diam Tak Ingin menambah mood vino rusak.
"Disaat gue seperti ini, Orang terdekat Dan orang yg gue sayangi Gak ada disisi gue.Gue butuh mereka,Gue butuh dukungan dari mereka,Gue butuh Semangat dari mereka supaya gue Cepat Pulih."Ucap Vino Kepada qila dengan Nada yang Tinggi Dan suara yang bergetar.
Jovan,Sahabat vino sangat khawatir Kpd vino karna sudah 5 Hari vino Tak masuk.Ia mencoba menelpon Dan menge-SMS Tak Ada jawaban.
Ya Jovan Sangat Peduli kepada Vino,Ia tidak tau Kalo Sahabat nya itu Kecelakaan Dan harus menjalankan Operasi,Karna tidak Ada surat izin Dari Siapapun.
"Jangan Marah Marah Dulu Vin,Lo Baru Sadar dari koma lo" Ucap Qila menasehati.
"Gue ancur qil,Gue Ancur.Lo gak tau seberapa hancur nya gue sekarang!Sentak vino.Lo gak tau kan gimana kehidupan gue?ujar Vino.
Memang tidak ada 1 pun orang mengetahui Kehidupan Alvino Termasuk Jovan.Mungkin Qila Lah orang Pertama Yang Akan mengetahui Seberapa Hancurnya Hidup Alvino huberto.
"Cerita Vin Cerita,Jangan Bikin Gue antusias Begini.Gue Peduli Sama lo vin.Gue bisa Kasih Semangat Dan memotivasi lo selalu vin."Ucap Qila Meyakinkan Vino.
"Jadi Bokap Nyokap Gue Terlalu Sibuk Memikirkan BISNIS masing masing.Gue Selalu Kesepian Dirumah.Gue pengen Punya keluarga Yang Harmonis,Yang Humoris Dan Tidak Memikirkan kepentingan sendiri.
Gue juga Mikir,Gue Dianggap Atau Cuma angin Lalu saja dirumah?Ada Namun Dihiraukan!Gue gak pernah minta Buat Dilahirin,Sejak Kecil bokap nyokap Gue gak pernah ngurusi gue,ngerawat gue.Gue dijaga Dan Dirawat Sama Bik Royem pembantu gue.Gue hancur Qil Hancur.Kalo Bisa Gue Mati aja sekarang toh gak ada juga yang PERDULI Sama gue kan.Gue nakal kayak Gini,Karna Gue kurang Kasih Sayang Dari orang Tua.Dan Buktinya saja Saat Ini, Gue Sedang tertimpah masalah Mereka Gak ada yang Perduli.ibarat nya hidup gue"UDAH JATUH KETIMPA TANGGA".itu yang gue rasakan kini.
Ucap Vino Dengan Mata Yang Berkaca Kaca Serta Suara Yang Bergetar.Ingin rasa nya Vino memeluk Dan menangis Dihadapan cewek Tersebut, Namun Qila Langsung memeluk nya Tampa perintah Dari Vino.
"Lo yang Sabar ya vin,Semua ada hikmah nya.Semua Ada Jalan Keluarnya.
Gue bisa Bantu lo kok,Gue janji Bakal Ngerubah hiduplo menjadi berwarna Dan gak pernah menjadi Manusia yang hidup akan kesendiriian danYang Gak Bakal pernah kesepian Dan akan selalu Ada disaat lo Mau,kapanpun Dan dimanapun."
Ucap qila Menitihkan Butiran Cairnya,Sambil Memeluk Vino."Gue janji Gue selalu Ada buat Lo Alvino Huberto, Lo Senyum Ya,Gue senang Kalo Liat lo senyum Saat Lo terkena masalah sepertI ini".Lanjut Qila.
"Gue sangat Bersyukur Kepada Tuhan,Disaat Gue seperti ini. Ada seseorang yang selalu setia merawat Dan perduli akan kehidupan gue.Makasi Ya Qil,Lo udah Janji Ingin Ngubah Hidup gue lebih berwarna,Gue Ingin Lo selalu ada buat Gue qil,lo Mau Ya jadi Pendamping Hidup Gue? Ujar Vino dengan Tulus dari Lubuk hati yang paling Dalam.
Aqila Tak.percaya akan Hal itu, Namun ia juga Menginginkan Hal Tersebut terjadi.
"iya,Gue Janji Selamanya ada buat lo.Dan Gue janji Selalu Jadi Pendamping Hidup lo vin".
Ujar Qila Tulus.
Vino Dan Qila Tersenyum Bahagia.
Vino Bersyukur jika ada orang Yang Akan mewarnai hidupnya dari kegelapan.Begitu juga dengan Aqila,Ia Tulus mencintai vino Dengan Sepenuh Hati.
Nah,Hai teman teman.Bagaimana Dengan Chapter ini. Menarik tidak?jika Menarik Ayo ikutin kisah Dan Cinta The badboy Ini yaa teman teman,Trimakasih♥
KAMU SEDANG MEMBACA
The BadBoy
Teen FictionAlvino Huberto,Siapa Yang Tak Mengenal Dia?Cowo Nakal Berparas Tampan Dan Menjadi Idola Satu Sekolah Karena Prestasi Beladiri Nya. Dia Bersekolah Di SMAN 11 Jakarta,Menduduki Bangku Kelas 12,Dan Menjadi The Most wanted boy Disekolah nya.