Back To Scholl

82 45 8
                                    

Hayooo teman teman,Gak terasa Udh 6 Chapter Aja Nii:*Bantu Aku ya supaya watpadku Disukai Orang♥
 

                                      (ENAM)



Setelah 5 Hari Vino Terbaring Di rumah sakit,Seminggu kemudian Vino masuk sekolah teman satu Tongkrongannya Pada Mengerubungi Vino Seraya Bertanya.

"Kita-Kita udah lama Ga ngeliat lo masuk sekolah.Lo kemana aja?
Tanya Bram Salah Satu Anggota geng nya.

"Buset dah,lo ngiLang Gitu aja.Kita Kita Pada kangen Ama lo."ujar Hans pada vino.

"Kampret lu pade,percuma aja lu Teman Satu geng gue,kaga tau Keadaan gue lagi.Sekitar 2 minggu yg Lalu,Gue Lepas kendali,Akhirnya Gue Tabrakan.Ada Mobil Yang Nabrak Gue dari Arah Berlawanan.Gue Dirawat dirumah sakit,Gue koma,Tulang Tangan Gue bergeser. Untung Ada Qila Yang Nyelamatin Gue Dan Langsung Bawa Gue ke rumah sakit."Ucap vino Menceritakan Kejadian yg menimpa dirinya 2 minggu Yg Lalu.

"Qila Mana?Pasti orang nya cakep?Lu kan playboy,Pasti yang nyelamati lo bidadari cakep."Ujar Bobby DeNgan Senyum Meledek.

"Ya,So Pasti dong Bob."Balas Vino

"Eh,ngomong-ngomong Jovan Mana"?Sambung Vino

"Noh,Dia dikelas"Ucap Bram.

"Yaudah gue duluan Kekelas"Ujar Vino Seraya bergegas.

Sesampai di Pintu kelas,Vino Menghardik Jovan Dengan Kata-Kata kasar Dan Langsung Menghampirinya.

"Jovan Sialan lo!!"ini yang Pantas disebut sahabat? Ucap Vino Sambil Mendekati Jovan.

Jovan dengan kebingungan Berjalan Mundur.

"Sabar Dulu vin,ada Apa dengan Lo?Tiba-Tiba Lo datang Marah-marah?"Ucap Jovan Kebingungan.

"Gue di rawat di RS 5 Hari akibat Tabrakan. Kemana Aja Lo?"Ucap Vino Dengan MuKa Merah padam.

Jovan Terkejut,Lalu Berkata"Gue udah coba Mencari Dan Menghubungi lo,Tapi Hp Lo gak aktif. Gue juga Khawatir Dengan lo udah gak masuk sekolah selama2 minggu.
Gue gak tau,Karna Memang Gak Ada Informasi.kalo lo merasa Gue Salah,Maapin Gue vin,Tapi yang Jelas Gue kagak tau lo ada dimana"Ucap Jovan Menjelaskan.

Sambil menundukan Kepala"Iyadeh,Gue yang salah,Karna Gue sudah memojokan lo dalam kejadian ini. Maaf Ya van.Ucap Vino Lalu Merangkul Jovan.


Sepulang Sekolah,Qila Bergegas pulang Tampa diantar vIno.Karna Beni Raharja Papa Qila menelpon dari Amerika akan Pulang Hari ini Setelah5 Tahun bekerja Di Negri orang.Ini yang sangat dinanti nantikan oleh qila Dan mamanya.Karna MereKa sudah sangat rindu pada papanya.


Sesampai dirumah mama qila langsung menyampari Qila.
"Qil,buruan gantu baju.Kita jemput papa ke Bandara".

"Oke ma"Qila Berlari menuju kamarnya.




Sesampai dibandara qila sudah Tak Sabar untuk bertemu dengan Papanya.
Setengah jam kemudian, pesawat pan Am Airways pesawat yang ditumpangi papa qila mendarat mulus di bandara cengkareng Jakarta.

Beberapa menit kemudian,suara yang sudah lama Tak didengarnya Memanggil nya.

"Qila"Ucap lelaki separuh baya.yang Tak lain adalah Beni Raharja, Papa Qila.

Sambil Berlari Qila Mengejar lelaki Separu bayah itu.

"Papa"Teriak Qila,Sambil memeluk papanya.Mamanya jg ikut bergegas Menghampiri suaminya

"Apa kabar mas?"ujar Sella mama qila.
Sambil berjalan Bercerita.

Setelah Sampai di rumah,papanya mengajak qila mengobrol sambil berujar"Anak papa Udah Gede Dan Cantik Melebihi Mama nya".

Mereka Tertawa bahagia,Sedangkan Mamanya Hanya Manyun saja ketika Qila dibilang lebih Cantik darinya.

Oke guys sekian dulu ceritanya Nih.

Nama Dan tokoh dalam Cerita ini Hanya fiktif belaka.

Terimakasih Dan sampai Jumpa♥

The BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang