Kedatangan Stiv

57 27 10
                                    

Maaf nii ya semua teman Pembaca setia cerita Aku,Aku udh lama gk update dikarenakan.
1.Aku kemarin Liburan(Songong dikit yeah wkwkw:)
2.Aku Sibuk mikiri Masuk SMA faforit Aku atau Enggak.

Dan Aku nyisihkan waktu Aku nii,buat update supaya gak ditanya terus AMA kalian.

Semoga membacanya lebih kebawa hati,Dari Pada Kebawa Rasa Wkwkwk:))

Selamat Membaca.
IG author:Theresiatmpbln_03

Setelah beberapa Hari hubungan dianatara qila Dan papanya renggang papa qila Berusaha agar qila bisa menerima Keadaan yg sulit untuk qila.

Ayah qila masuk kedalam kamar qila.

"Stiv akan datang.Stiv itu anak Bos papa di Amerika.Dia orang nya baik,Tampan,Sopan,Pintar.Dan Anak Orang Kaya tentunya.Dia keturunan blasteran Indo-amrik,Jadi Dia sudah banyak tau bahasa Indonesia karna papanya Dan papa yg mengajarinya,Besok Kita akan menjemput Stiv,Pukul15:00 WIB Dia sudah sampai."ujar Papa qila singkat Padat Dan jelas.

"Trus hubungan nya Sama qila apa pa?toh qila juga gak akan tertarik dengan cowok itu"Balas qila sewot.

Yaa,sekarang mereka memang Sedang membicarakan Stiv yg merupakan tokoh dalam pembicaraan ini.

"Mau tidak Mau,suka tidak suka,Cinta Tidak Cinta.Tolong Hargai Keputusan papa"ujar Beni hendak keluar.

Alhasil mendengar Perkataan yg Baru dilontarkan oleh Beni,qila Melongo bodoh,Hati Dan otaknya Kacau Tak Karuan,Dan merasa sakit.

~~~~~~~~~

Seperti yang dikatakan Beni kemarin,mereka berangkat ke bandara.Qila memang tidak Ingin membantah Perkataan orang tuanya,Tetapi apa boleh buat,Qila Terpaksa Menuruti kemauan org Tua nya itu dengan perasaan acuh.

Sesampai di bandara, Ternyata orang yg Ingin mereka temui Baru saja sampai Dan Menunggu Kedatangan keluarga qila selang beberapa menit.

"Nah itu Dia orang nya"Ucap Beni mengarah ke Stiv.

Qila yang awalnya acuh tertarik dengan ucapan papanya itu.

"Ganteng"batin qila Melongo.

"Stiv?Kesini!Teriak Beni. karna suara kecil tidak akan terdengar ditempat ramai seperti ini.

"Udah lama nunggu ya Stiv?"Tanya sella yg Membuka suara

"Enggak kok tan,sans aja". Jawab stiv Sopan Tersenyum kepada sella.Sesaat mata Stiv berganti kearah qila.

Beni yg menyadari itu langsung berkata bahwa qila adalah anak satu satunya yang sering Dia Ceritakan Terhadap Stiv.

"Oh,ha-hay gue Stiv anggara.bisa Panggil gue Stiv"Ucap stiv Tersenyum.

Jika Stiv sudah Tersenyum Maka Retak lah orang Yang Sedang Retak:)

Deg
1detik.

"Gila ini Mah manis banget.Vino Yg Ganteng nya pake meter kubik aja kalah Dia buat."Kata qila Tak Sadar Dan Stiv bisa mendengar Perkataan qila barusan.

Stiv Tertawa Melihat tingkah qila yg lucu Begini.Bisa dibilang Qila  memang cantikk.

"Sadar qill,ingat lo punya vino.Dan jika vino tau lo Kaya Gini Dia Bakal Cemburu.Vino manis kok qill,Baik lagi orang nya.Cuman Dia kurang Perhatian aja Makanya Dia butuh Perhatian daru seseorang yaitu lo"entah lontaran dari Mana Kata Kata Tersebut terngiang di benak qila.

"Oh,He,Iya gue Aqila."balas qila Tak kalah Sopan.

Setelah perkenalan itu pun Beni langsung mengajak mereka pulang untuk Makan Bersama karna sudah dipastikan Stiv Pasti lapar.

~~~~~~~~~~~



Sesampai nya di rumah keluaraga Beni praduta ini, Stiv Tak hentI henti nya Menatap qila lekat.yang membuat qila risih.

"Ada Apa ya?sampai segitu banget ngeliatnya?tau Kok Cantik,Makanya banyak yg Suka."Ucap qila PD tingkat akurat.

Stiv terkekeh geli Melihat tingkah gadis itu.
"Lucu"1 Kata 4 huruf itu membuat qila bingung karna Stiv berkata lucu kepadanya.

Stiv Mengerti,Lalu Menjelaskan Secara detail.

"Lo Lucu kalo lagi Cantik"Ucap Stiv yg turun Lalu Pergi meninggalkan qila.

Qila blushing, Yap.Baru Kali ini seorang Aqila blushing terkecuali Terhadap vino sang pujaan hati.

~~~~~~~~~~~

Makan Bersama mereka telah selesai.banyak pertanyaan yg di lontarkan beni kepada Stiv.

"Papa kamu masih di Amerika?
"Iya om.Kata papa Aku Bakal sekolah di Tempat qila sekolah Dan Aku Bakal tinggal disini."balas stiv Sopan.

"Baguslah,kamu bisa menjaga Dan Pergi berangkat barang qila Stiv"Ucap Beni yakin di akhiri Senyuman.

"Saya sangat berterimakasih karna om sudah menerima Saya disini,Dan saya akan menjaga qila seperti perintah om".balas Stiv Tak Ingin mengecewakan.


"What?nanti kalo gue bareng Dia vino bisa Cemburu dong.papa ih kerjaan nya Pasti selalu bertolak belakang Sama Aku."

"Qila jangan menolak,Dia lebih baik dari pada cowo gajelas alur hidup Nantinya."jawab Beni Nusuk.

Qila Sebenarnya ingin marah Terhadap papanya karena telah menjelek jeleki sang kekasihnya.Sebenarnya vino baik Dan pengertian.Namun di tidak pernah dapat Perhatian Maka dari itu qila berjanji untuk selalu ada Dan pengertian Terhadap kekasihnya Tersebut.

The BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang