Murid Baru

38 17 4
                                    

Udah 2 Minggu Author Ga Update ya gann.Wkwkkw Okedahh Lanjot ni Lanjot:*










"Widih Gantengnya"Ucap seorang Siswi

"Wuah Mantan,Kenapa kesini?Mau ngajak balikan ya?Jangan Kan balikan Ke KUA pun sekarang Adek siap Bg"

"Ih si qila Sama siapa sih?bukannya Dia Sama vino ya?

"Dasar Ganjen,Cowok gue main rebut aja."

Begitulah ucapan Siswi-Siswi disini.banyak tatapan Sinis yg tertuju pada qila.

Ya Saat ini Stiv sudah masuk disekolah barunya.Stiv Yang Mendengar Perkataan Siswi barusan bergedik Ngeri.qila yang Melihat Stiv Tersebut langsung Tertawa.

"Dih.lo sebelum masuk sekolah udh punya mantan ya disini?Gercep Banget lo Mah"Ucap qila  Seraya mengejek.

"Eh,Enak aja.org gue cuma kenal Sama Lo doang disini.Gajelas Tuh Pada Cewe.Bilang gue mantan trus bilang Ke KUA segala.mending Mulus ini kayak Oli Bekas Sok Kenal Sok Cantik Sama Gue"Ucap Stiv Jijik.

Qila Yg Mendengar Perkataan Stiv langsung Tertawa terbahak bahak.
"Lo ya,Jangan mentang mentang Ganteng bilang orang Oli bekas,Seenak Jidat Lo aja kalo ngomong"

"Orang Ganteng Mah bebas"Ucap  Stiv sombong.

Akhirnya Setelah lama berbincang bincang mereka pun sampai di Ruang Kepala sekolah.

"Ini ruangan nya.lo masuk aja,gue tinggal Kekelas"Ucap qila berlalu.

Akhirnya Stiv memutuskan untuk masuk ke Ruang kepsek.

"Permisi Pak,Saya Murid Baru Pindahan dari Amerika".Ucap Stiv Sopan.

"Oh iya kamu yg bernama Stiv anggara?Ayo Silahkan ikut Saya Kekelas Baru kamu.Ucap pak kepsek Tersebut.

Kepsek Tersebut masuk dikelas 11 Ipa -1
Perhatian-Perhatian!Kita Kedatangan Murid Baru Pindahan dari Amerika.

"Buset Amerika mainanya bro"Ucap Jovan kepada vino.

"Jangan Jangan Justin Bibir datang kesini.Eh Maksud gue Justin Bieber."

"Stiv Silahkan masuk"Ucap Kepsek.

Stiv masuk kedalam kelas.Seakan Kelas yg dari tadi diam menjadi ricuh.

"Kalo Gini Mah,lebih baik gue sekolah terus biar bisa lihat Dia tiap Hari.Itung Itung Cuci mata"Ucap Siswi lain.

"Vin,astantang lo Ganteng nya Melebihi Apapun Terkalahkan"Ucap Jovan Lebay.

"Bodo amat bambankk"toh Tetap gue yg jadi the most wanted disini"Ucap vino bangga.

"Sekarang aja,lama kelamaan gelar itu Pasti jatuh ke Dia vin"Ucap Jovan.

"Lah kok lo ngebela Dia sih?sahabat lo Dia Apa gue sih Sebenarnya?"Tanya vino Ngegas.

"Lah gue cuma kagum Anjir.gue aja cowo Liat nya terpikat Apalagi Cewe.Hati hati qila tertarik vin"Ujar Jovan lagi menggoda

"Najisin lo"Ucap vino acuh.

"Sudah sudah jangan ribut"Kata Kepsek menenangkan.

"Oke perkenalkan nama gue Stiv anggara,bisa Panggil gue Stiv gue Pindahan dari Texas.Amerika."Ucap Stiv.

Oke Stiv kamu boleh Duduk dibelakang Alvino.disana Terdapat Bangku kosong.Stiv Hanya mengangguk.Lalu akhirnya pembelajaran dimulai.

---------------

Akhirnya waktu yang di tunggu pun Tiba.bel berbunyi.anak kelas langsung berhamburan Mencari makanan karna Cacing sudah meminta jatah.

Stiv yang Tak mempunyai teman pun Hanya dikelas.

Tak lama ada sebuah cowok Mengulurkan tangan ke Stiv.

"Farhan raguna"Ucap pria itu.

"St--"jawab Stiv Lalu terpotong oleh Farhan.

"Udah tau"Kata Farhan cengengesan.

"Lo gak Kekantin?gue tau lo gak punya teman,Yaudah yok Kantin barang gue"Ajak Farhan Lalu Stiv mengangguk.

"Lah kok si qila Sama cowok itu Ya?Tanya Stiv dalam hatI.

"Jangan jangan ada hubungan spesial lagi mereka".pikirnya

Farhan yg Melihat Gerak gerik Stiv langsung tau apa yg Sedang Stiv lihat Saat ini.

"Yaelah Jomblo Mah Emang gitu.Mereka itu pacaran,Sivino itu the most wanted boy disini.nah banyak tu cewek cewek yg naksir Sama Dia.Dia juga jago beladiri.jangan macam macam lo Sama Dia."Ucap Farhan panjang lebar.

Stiv Hanya mengangguk Lalu memakan makanan yg telah di belinya tadi.

Bel masuk telah berbunyi.semua anak yg ada dikantin langsung bergegas masuk kekelasnya.

Saat ini semua Murid di SMA ini sudah pulang.qila Dan Stiv Sedang Menunggu jemputan.

"Besok biar gue bawa Mobil lo aja.biar Ga cape nunggu."Ucap vino

"Yaelah sok tau jalan sini lo"Ucap qiLa Sinis

"Percuma ada goggle maps kalo gak digunakan."Ucap Stiv nyindir.

"Hehe iyaya"Ucap qila malu.

Vino yg Baru saja sampai diparkiran langsung mendekat ke Arah qila.

"Sayang belum pulang?Kenapa?Tanya Vino langsung memeluk qila.

Sontak qila Terkejut.

"Eh-lo-in-itu vin,nunggu jemputan.lepasin vin malu ni"Ucap qila blushing.

"Yaelah,Tempat umum maen Asal peluk aja lu men"ujar Stiv Menyindir.

"Dia siapa?"Tanya Vino

"Dia anak Bos papa Aku.Dia tinggal di rumah aku Dan Dia Bakal setiap Hari serempak Aku."Ucap qila berhati hati takut vino Cemburu

"Oh iya,Aku duluan ya.jangan macam macam."Ucap vino berlalu Menatap Stiv Sinis.

Vino berlalu Dan Stiv langsung berkata.
"Pacar lo ya?sombong banget"Ucap Stiv.

"Sombong Dia tergantung orang Dan bukan urusan lo"Ucap qila meninggalkan Stiv karna memang Mobil jemputan sudah Tiba.

"Buset dah Ni cewek Galak bener.Untung Punya pacar,Kalo Jomblo Gue pacarin dah suweer.Ucap Stiv memasuki Mobil.

The BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang