(TIGA)
- Saat Kamu Hadir,Otak Dan Hatiku Berdebat!Mereka selalu Memikirkan bagaimana Untuk Dapat Memilikimu Sepenuhnya-
Selamat Membaca:)
Sekitar Seminggu Yang Lalu Kejadian Vino Mencium Qila.Ia selalu Memikirkan Vino Beberapa Hari ini. Ah kejadian itu, Kejadian Yang Baru Saja Dialami oleh Aqila,Dan Langsung Membuat Nya terpanah atas Ketampanan Seorang Alvino Huberto.
"Kok gue jadi mikiri si vino sih?"
Ucapnya Sebal,Seperti Ada Lawan Berbicara Namun hasilnya zonk.Aqila seorang Perempuan Cantik berpostur Tinggi Dan mempunyai body yang perfect.belum pernah menjalankan hubungan dengan status pacaran,Alias Masih SINGEL.
Aqila senyum-senyum sendiri dikamarnya Layaknya Seperti orang Gila Yang Sedang Di Beri Makanan.Qilaaa,Qilaaa?Dimana Kamu? Makun dulu Sini.Ucap Sella mamanya qila.Yah Sella memang sangat sayang Kepada Aqila karna Aqila Ank semata wayang mereka.
Tak ada jawaban?Sella masuk ke kamar qila,Dan Melihat Keadaan Qila senyum senyum sendiri?
Qila?panggil mama nya was was,Takut Anak nya Kesambet Setan.
"Kalo dipikir pikir tuh cowo Ganteng juga".
Ucap qila Tak Sadar.Jangan jangan lo naksir Sama tuh cowok qil.goda sisi baik di tubuh qila.
Tetapi disisi lain sisi buruk berkata"Jangan Sampai lo jatuh Naksir sama orang yang gak lo kenal,Dan Lo harus benci orang itu. karna cowok itu udah ambil kiss first lo yang lo jaga buat suami lo kelak".
Hati Qila bimbang Tak Menentu,Pikiran nya melayang kemana Mana.
Mengapa Rasa Ini timbul?.Ya sekarang Aqila menyukai badboy SMA 11 Jkt.seorang Alvino Huberto the most wanted boy yang dikenal Tampan,Nakal,Namun berprestasi Yang Sangat Membanggakan.
Byurr,1Gayung Berisi air mendarat cepat kekepala qila.
"Shit"umpat nya kesal.siapa yang buat begi--?
Baru saja qila Ingin melanjutkan Kata katanya,Tbtb sela datang dengan senyum Tak bersalahnya.
Mama?Ucap qila.
Kenapa mama siram qila pake air?Mama takut kamu Kenapa Napa.Soalnya dari tadi mama Liat kamu senyum senyum sendiri Layaknya orang Gila.Makanya Mama Siram kamu pake air supaya Sadar Hehe.
Oh anying!berarti gue dari tadi senyum-senyum gak jelas?qila tersadar dari lamunan nya.
Eh Enggak ma,tadi qila senang aja karena belajar IPA tadi ma.
Mama tau kan Qila senang Banget belajar Biologi,Karna BiologI Banyak Ngapal ngapalnya.SAMA qila juga senang Ngapal Ngapal Nama cogan Disekolah,Ucap qila Tak Sadar.Kalo Fisika Sih ma,Qila Benci.Karna Aku Harus Ngapal Konsep konsep nya Terlebih dahulu. Sama Juga Halnya Aku Harus Memahami "Seseorang Yang Tak Kunjung Peka".Lanjut qila.
Sella Melongo mendengar Perkataan qila tadi,ia sekarang tau Kenapa anak nya senyum senyum sendiri.Ya,jawabanya Qila Saat Ini Sedang Jatuh Cinta oleh seseorang.
Kamu Sedang Jatuh Cinta Ya? Goda sella. Perkataan sella membuat qila blushing.
Kenalin dong calon nya dengan mama,Mana tau Mama Setuju.
Mulut Dan mata Qila Melanga melotot.Udah Deh ma,mama kesini Mau ngapai? Ucap qila mengalihkan pembicaraan mamanya.
Oiya mama lupa,tadi mama Mau ngajak kamu Makan.kamu kan beLum Makan dari tadi Ucap qila.
Ayo Makan,Cepat Turun kebawah Ucap sella.
Qila menuruni anak tangga satu per satu Setelah anak tangga semua nya terlewati akhirnya ia sampai di Tempat tujuannya(Meja Makan).
Kalo udah ada jangan lama lama kenalin ke mama.kalo Dia baik Dan mama suka.mama ngedukung Dan Bantu kamu.
"Mama Setuju?" Ucap qila dalam hati yang senang Kelewatan.
Namun Dia berpura Pura diam seperti orang bisu mendengar ucapan mamanya yg Melihat disengaja utk menggoda dirinya.
Hallo teman,Makasii ya.jangan lupa Baca like and coment yaww,seeyouuuu😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The BadBoy
Teen FictionAlvino Huberto,Siapa Yang Tak Mengenal Dia?Cowo Nakal Berparas Tampan Dan Menjadi Idola Satu Sekolah Karena Prestasi Beladiri Nya. Dia Bersekolah Di SMAN 11 Jakarta,Menduduki Bangku Kelas 12,Dan Menjadi The Most wanted boy Disekolah nya.