Note: play musik diatas untuk backsound
≈≈≈
Jika kamu diminta untuk memilih antara Dia Atau Dia tanpa merusak persahabatan mereka, siapakah yang akan kamu pilih?
.
.
.Doyoung, lelaki yang terlihat dingin akan tetapi memiliki hati yang hangat untuk orang orang terdekatnya. Percayalah Dia akan melakukan apapun untuk orang yang disayanginya selama ia bisa.
Termasuk jungwoo, sahabat yang dia miliki dari awal SMA sampai saat ini di perkuliahan tingkat 3.
Lelaki manis yang selalu tersenyum kepada setiap orang yang dijumpainya. Dia selalu dapat menghibur orang-orang dengan tingkah lakunya. Karena sifatnya inilah yang membuat jungwoo tidak tega menyakiti hati orang lain apalagi membuat mereka menjauh darinya.
Hingga pada suatu hari mereka berdua bertemu dengan seorang gadis di dekat gerbang kampus sedang berjalan dengan tatapan kosong, dan gadis itu pun tidak menyadari adanya motor yang hampir menabraknya.
Dengan sigap doyoung berlari dan menarik tangan gadis tersebut agar lebih menepi. Gadis itupun terkejut atas apa yang terjadi.
"hey! Apa yang kamu lakukan? kau tidak melihat motor itu mengarah padamu?" ucap Doyoung sedikit berteriak. Sejujurnya dia pun terkejut dengan apa yang terjadi tadi.
"a, aku tidak menyadari itu.." jawab gadis itu dengan lemah. Terlihat sedikit syok.
Jungwoo yang sedikit terkejut karena Doyoung yang tiba-tiba berlari, tak lama langsung menghampiri mereka berdua.
"Doy, kamu tidak apa-apa?" tanya Jungwoo. Sembari melihat keadaan Doyoung dan gadis itu.
"ahh, tenang saja aku tak apa"
"syukurlah, lalu apakah kau juga baik-baik saja?" tanya Jungwoo sembari menyentuh bahu gadis itu.
"i, iya aku tidak apa-apa" jawab gadis itu canggung.
"yasudah kalo begitu, lain kali jangan melamun di jalanan. Kami berdua pergi dulu" ucap Doyoung tiba-tiba.
"ahh ya tentu saja, terimakasih karena sudah menolongku" gadis itu pun membungkukkan tubuhnya memberi hormat.
"bukan apa-apa" ucap Doyoung. Doyoung pun segera ingin pergi, tetapi Jungwoo menahannya.
"tunggu sebentar doy, ahh ya bolehkah aku tau namamu?" tanya Jungwoo ke gadis itu sembari tersenyum ramah.
"e, ehh? Te, tentu.. Namaku Hyewon, mahasiswa semester baru" jawab gadis yang bernama Hyewon itu sambil tersenyum kikuk.
≈≈≈
KAMU SEDANG MEMBACA
He Or He? || Doyoung X Hyewon X Jungwoo
RomanceJika kamu diminta untuk memilih antara Dia Atau Dia tanpa merusak persahabatan mereka, siapakah yang akan kamu pilih? Main Cast: -Kang Hyewon -Kim Doyoung -Kim Jungwoo Side Cast: -Chou Tzuyu -Kim Minkyu Begins: 09-05-2019 Completed:-