3. Heart Attack

185 27 1
                                    

Note: Play music diatas untuk backsound

≈≈≈

Setelah terjadinya perdebatan yang dilakukan Doyoung mengenai ide gila Jungwoo akhirnya Doyoung mengalah dan seperti inilah situasinya.

Mereka berempat sudah memesan siomay dan juga minuman, sehingga sekarang terasa canggung sekali terutama Hyewon.

"ka tadi kan ka Jungwoo bilang mau minta traktir dari kami, tapi knpa malah jadi ka Jungwoo yang bayar?" akhirnya Hyewon pun memberanikan diri bertanya.

Jungwoo pun terkekeh mendengar pertanyaan itu dan membuat ketiga orang didekatnya menatap bingung.

"kamu percaya dengan kata2 ku tadi? Tenang lah, aku tak mungkin membiarkan wanita yang membayar makan" ucap Jungwoo lalu tersenyum.

"tapi kan ka-" belum selesai Hyewon berkata tetapi Jungwoo langsung memotongnya.

"sudahlah, kalian tidak perlu sungkan seperti itu. Anggap saja ini sebagai ucapan selamat dari kami berdua di hari pertama kalian masuk kuliah" ucap Jungwoo.

"emm.. Baiklah, terimakasih ka" ucap Hyewon akhirnya.

"terimakasih juga ka, padahal aku tidak terlibat apapun" lanjut Tzuyu.

"hahaha.. tak apa Tzuyu kamu kan tdi bersama kami juga" ucap Jungwoo.

Tzuyu hanya tersenyum canggung menanggapi kata-kata Jungwoo.

"Hei, kamu akan diam saja Doy?" tanya Jungwoo sembari melirik sahabatnya itu.

"memang apa yang harus ku katakan?" jawab Doyoung yang akhirnya mengalihkan pandangan dari ponselnya itu.

"huhh dasar".

"Hyewon, Tzuyu maafkan Doyoung ya. Dia memang seperti itu dengan orang yang baru ditemuinya" ujar Jungwoo.

"ehh iya tak masalah ka" ucap Hyewon sembari meggerakan tangan didepannya yang mengisyaratkan tidak apa-apa.

"ahh kalian juga masih terlalu canggung, tenang lah kalian dapat mengobrol dengan santai denganku karena umurku juga tidak beda jauh dengan kalian" ucap Jungwoo.

"memang kenapa bisa begitu ka?" tanya Tzuyu.

"kalian berdua lahir tahun 1999 kan?" Jungwoo ikut bertanya.

Hyewon dan Tzuyu hanya menganggukan kepalanya untuk memberi jawaban ya.

"nah, kalian harus percaya aku lahir tahun 1998" ucap Jungwoo.

"wahh beneran ka?" tanya Hyewon dan Tzuyu bersamaan.

Jungwoo hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya dengan semangat.

Karena gemas dengan tingkah laku Jungwoo yang terlihat menyombongkan dirinya yang masih muda. Akhirnya Doyoung dengan semangat mengatakan bahwa mereka tidak perlu terlalu kagum dengan umur jungwoo dan memberikan penjelasan dengan sangat rinci.

Jungwoo hanya ikut terkekeh melihat sahabatnya itu yang terpancing dengan omongannya. Karena memang inilah yang Jungwoo inginkan agar mencairkan suasana.

Doyoung memang selalu seperti ini. Karena kata-kata Jungwoo yg membuatkan merasa tua dan itu sangat menyebalkan menurut Doyoung. Sehingga setiap Jungwoo menyebutkan umurnya ke siapun itu, yg menjelaskan bukan lagi Jungwoo melainkan selalu Doyoung.

"Nah jadi begitu, kalian tidak perlu memikirkan lagi umur dia" ucap Doyoung mengakhiri penjelasannya yg panjang itu.

Hyewon dan Tzuyu mengerti dan menganggukan kepalanya.

He Or He? || Doyoung X Hyewon X JungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang