≈≈≈
"duh cape banget, padahal bersih-bersihnya banyakan tapi tetep aja ga selesai mulu"
Hyewon yg mendengar gerutuan Yujin hanya terkekeh pelan, temannya ini memang selalu berceloteh tentang apapun.
Hari ini seluruh maba sedang packing barang bawaan sekaligus membersihkan area perkemahan, mereka akan segera pulang.
"Won, sini dulu bentar" teriak Jeno saat melihat Hyewon melintasinya.
"kenapa Jen?"
"Ini loh toa bekas ka Jaehyun tadi malem ada di tenda cowok, bisa tolong balikin? Soalnya gue lg mau bongkar tenda"
"oh iya bisa, sini" Jeno pun memberikan pengeras suara itu pada Hyewon.
"makasih, maaf jadi ngerepotin hehe"
"engga ko aku juga mau kesana sekalian, yaudh aku pergi dulu ya Jen" ucap Hyewon lalu melambaikan tangannya.
Hyewon pun berjalan menuju tempat panitia sembari membawa beberapa helai selimut yg dipinjamkan panitia dan toa yg dititipkan Jeno tadi.
"nyari siapa dulu ya?" gumam Hyewon.
"pada sibuk juga panitianya" gumam Hyewon lagi setelah melihat banyak panitia yg mondar mandir disana.
"apa nanti aja ya pas mau pulang banget? Yaudah deh" ucap Hyewon akhirnya dan langsung berbalik.
Buggg!
Hyewon yg sepertinya menabrak sesuatu atau seseorang? hampir saja jatuh jika saja seseorang itu tidak cepat-cepat memegang bahu Hyewon.
"eh? Gpp?" Hyewon yg familiar dengan suara ini langsung mendongak dan ternyata benar itu Jungwoo.
"loh? Hyewon ternyata, aku kira siapa.. Kamu gpp?" ucap Jungwoo lalu tersenyum.
Jungwoo pun langsung melepas pegangannya dari bahu Hyewon dan mengambil toa yg jatuh setelah tabrakan tadi.
"iya gpp ko ka, maaf ya aku tiba-tiba nabrak hehe" ucap Hyewon kikuk.
"gausah minta maaf segala, lain kali hati-hati wonie.. Kamu udh dua kali nabrak loh, waktu itu nabrak Doy kan?" ucap Jungwoo lalu terkekeh.
"eh? Hehehe iya juga ya, aku baru inget lagi" ucap Hyewon dan ikut tertawa menyadari kejadian yg hampir sama.
"oh iya, kamu kenapa ada disini? Lagi nyari panitia?" tanya Jungwoo akhirnya.
"itu ka, mau balikin selimut sama toa ini dari panitia kan" ucap Hyewon.
"yaudah klo gitu sama aku aja sini, nanti aku yg kasih ke bagian perlengkapan" ucap Jungwoo dan mulai mengambil selimut2 yg dibawa Hyewon.
"eh? Beneran gpp ka?" tanya Hyewon.
"iya gpp, kan aku juga panitia hehe" kekeh Jungwoo.
"iya juga sih" ucap Hyewon sembari mem pout kan bibirnya.
"duh gemes, kamu balik lagi kesana ya" ucap Jungwoo sembari mengusap puncak kepala Hyewon dan langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Or He? || Doyoung X Hyewon X Jungwoo
Storie d'amoreJika kamu diminta untuk memilih antara Dia Atau Dia tanpa merusak persahabatan mereka, siapakah yang akan kamu pilih? Main Cast: -Kang Hyewon -Kim Doyoung -Kim Jungwoo Side Cast: -Chou Tzuyu -Kim Minkyu Begins: 09-05-2019 Completed:-