Setelah pertemuan mereka tadi Hyewon benar-benar merasa malu dan terus bergumam merutuki dirinya yang bodoh karena melamun dijalan.
Sebenarnya yang ada dipikirkan Hyewon tidak seberat yang kalian kira. Dia hanya berpikir bahwa betapa menyesal dirinya karena diterima di jurusan yang salah. Walaupun jurusan yang kini harus ia tempuh tidak berbeda jauh dengan harapannya, tetap saja itu membuat Hyewon kecewa.
Dan hanya untuk informasi, jurusan yang dia masuki sekarang yaitu jurusan Biologi sedangkan harapan no 1 nya adalah untuk masuk ke jurusan Kimia 'Jurusan di fakultas yang sama, tapi beda rasa' Itulah yang dipikirkan Hyewon.
Akhirnya Hyewon sampai di kelasnya dan berusaha menyesuaikan diri dengan teman-teman baru disana. Bahkan sekarang dia sudah mempunyai teman yang dirasa cocok dengannya. Dia adalah Tzuyu.
Tzuyu pun dapat membaca raut wajah hyewon yang tidak semangat seperti teman-teman lainnya.
"Apa ada yang sedang kamu pikirkan? kondisimu tidak terlihat baik padahal seharusnya hari ini kita bersenang-senang" ucap Tzuyu.
"Ah tidak... aku hanya sedang memikirkan sesuatu tidak perlu khawatir" ujar Hyewon lalu tersenyum.
"baiklah, jika ada sesuatu bilang saja padaku. Oke?" Tzuyu ingin teman barunya ini menjadi lebih terbuka dengan membuatnya nyaman.
"tentu, akan ku ingat. Ah kudengar jadwal masuk akan mulai 1 jam lagi, apa kau lapar?" Tanya Hyewon.
"aku sangat lapar!! Ayo kita pergi".
Hyewon pun tertawa melihat tingkah kawan barunya itu. Mereka akhirnya segera pergi menuju kantin.
≈≈
"hey, doy kenapa kau meninggalkanku?" Teriak Jungwoo.
"berhentilah berteriak, aku disebelahmu" jawab doyoung.
"maaf, tapi kau benar-benar menyebalkan" Jungwoo pun mengerucutkan bibirnya.
"kau lebih menyebalkan, bisakah sekali saja membiarkan fans-fans mu itu? Kau tau aku tidak suka berdesak-desakan bukan?"
"aku tidak ingin menyakiti mereka hyung, maafkan aku"
Jungwoo sudah menyadari bahwa mood sahabatnya ini turun, jika sudah seperti ini Jungwoo pasti akan memanggil Doyoung dengan embel-embel hyung karena memang sebenarnya Doyoung lebih tua darinya.
"ah terserah, cepat aku sudah lapar" Doyoung pun menghentikan perdebatan ini.
Merekapun melanjutkan perjalanan menuju ke kantin kampus, hingga tiba-tiba.
Brukk!!
≈≈
KAMU SEDANG MEMBACA
He Or He? || Doyoung X Hyewon X Jungwoo
RomanceJika kamu diminta untuk memilih antara Dia Atau Dia tanpa merusak persahabatan mereka, siapakah yang akan kamu pilih? Main Cast: -Kang Hyewon -Kim Doyoung -Kim Jungwoo Side Cast: -Chou Tzuyu -Kim Minkyu Begins: 09-05-2019 Completed:-