Note: play music diatas untuk backsound
≈≈≈
Setelah Hyewon kembali kebarisan ternyata pengumuman yang diberikan panitia sudah selesai dan Hyewon disuruh bertanya saja pada teman kelompoknya.
"trus sekarang kemana?" tanya Hyewon pada Yujin, teman sekelompoknya.
"ke bis, ayo ambil tas nanti aku jelasin di jalan" ucap Yujin lalu menarik tangan Hyewon.
Tidak lupa Hyewon mencari Tzuyu lebih dulu "Tzuyu dadah, aku duluan" ucapnya pada sahabatnya itu.
"dahh!! Nanti klo waktu kosong aku main ke tenda kamu" balas Tzuyu sembari melambaikan tangannya.
"tenda?" gumam Hyewon bingung.
≈≈≈
Sekarang semua maba dan panitia ospek sudah sampai di tempat tujuan. Lebih tepatnya yaitu di, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Mereka akan menginap di lapangan luas tempat biasanya dibuat perkemahan.
Tempat ini dikenal karena bunga edelweis. Tapi tentu saja tidak mudah untuk melihatnya karena letaknya yg berada di alun-alun surya kencana pada ketinggian 2850 mdpl.
"Hey, bengong aja".
Hyewon pun menengok ke samping dan melihat Jungwoo yg sedang tersenyum kepadanya.
"hehehe engga ko ka".
Hyewon sedang duduk di samping tenda yg sedang didirikan oleh anak lelaki angkatannya, entah kenapa ia sedang ingin menyendiri daripada ikut mengobrol dengan Tzuyu dan lainnya.
"lagi bete? Atau galau?" ucap Jungwoo lalu ikut duduk disebelah Hyewon.
"kaka ngapain kesini? Emang ga dicariin panitia lain?" tanya Hyewon tanpa menjawab pertanyaan Jungwoo tadi.
Jungwoo pun terkekeh "lagi pada nyantai ko, kan nanti acaranya mulai lagi sore".
Hyewon hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.
"pantesan kaka nyuruh bawa jaket sama yg anget-anget ternyata kita ospeknya disini toh" ucap Hyewon sembari melihat sekelilingnya.
"hehe iya, soalnya bakal dingin banget loh kalo malem. Tapi kaka jamin bakal seru deh disini".
"kaka pernah kesini sebelumnya?".
Jungwoo pun menganggukan kepalanya "pas kuliah lapangan semester 4".
"Hyewon, ayo masukin tas ketenda" ucap Yujin sembari berjalan mendekati Hyewon dan Jungwoo.
"ehh, siang ka" ucap Yujin setelah melihat Jungwoo sembari membungkuk sopan.
"siang juga de" jawab Jungwoo lalu tersenyum.
"yaudah kaka pergi dulu ya. Kasih tau temen-temen yg lain beres-beresnya dipercepat, nanti sore kumpul lagi" ucap Jungwoo pada Hyewon dan Yujin.
"siap ka" ucap Hyewon dan Yujin berbarengan.
≈≈≈
KAMU SEDANG MEMBACA
He Or He? || Doyoung X Hyewon X Jungwoo
RomanceJika kamu diminta untuk memilih antara Dia Atau Dia tanpa merusak persahabatan mereka, siapakah yang akan kamu pilih? Main Cast: -Kang Hyewon -Kim Doyoung -Kim Jungwoo Side Cast: -Chou Tzuyu -Kim Minkyu Begins: 09-05-2019 Completed:-