Note: play music diatas untuk backsound
"Tzuyu pliss, ikut ya.. Sebentar aja deh, langsung pulang nanti" ucap Hyewon yang sedang menghubungi Tzuyu.
"maafin aku ya Hyewon, soalnya pas awal berangkat kesini aku ga dianterin ayah gara-gara ada dinas diluar kota. Baru sekarang sempet dijenguk" jelas Tzuyu untuk kedua kalinya.
Hyewon pun hanya bisa menghela nafasnya. Tidak mungkin dia membatalkan janji dengan ka Doyoung, itu terlihat tidak sopan.
Apalagi mengingat Doyoung yang masih kaku padanya, mungkin Doyoung akan membencinya, pikir Hyewon.
"hmm, baiklah. Mudah-mudahan aku masih hidup nanti setelah pergi berdua dengan ka Doyoung" ucap Hyewon sedih.
Terdengar suara Tzuyu yang tertawa disebrang sana. Mendengar itu Hyewon semakin mengerucutkan bibirnya kesal.
"hey jangan berbicara seperti itu, kan ka Jungwoo juga bilang kalo ka Doyoung sebenarnya baik" ucap Tzuyu setelah meredakan tawanya.
"iya, mudah-mudahan kamu benar" ucap Hyewon akhirnya.
"yasudah, aku harus pergi dulu Hyewon, aku lapar ingin mencari makan. Dadah" ucap Tzuyu.
"dahhh, hati-hati" ucap Hyewon lalu mematikan sambungan.
Tidak lama handphone Hyewon bergetar kembali, tanda ada pesan masuk. Ternyata pesan whats*pp terlihat nama 'ka Doyoung' diatasnya.
Hyewon pun melihat isi pesan itu.
Ka Doyoung
Besok jam 9 di depan kampusHyewon
Iya ka Doyoung, tapi Tzuyu tidak jadi ikut. Ada orang tuanya datangKa Doyoung
Yasudah tidak apaHyewon
Oke kaDoyoung pun hanya membaca pesan terakhir dari Hyewon. Tiba-tiba saja Doyoung merasa terbebani.
"awas saja kau Jungwoo, jika bertemu nanti aku akan omeli dia dan minta traktir" ucap Doyoung seorang diri.
≈≈≈
Keesokan harinya Hyewon sampai lebih dulu di depan kampus. Tidak lama, Doyoung pun datang dengan mengendarai motor.
"cepat naik" ucap Doyoung yang hanya menaikan kaca helmnya itu.
"i, iya ka" ucap Hyewon
Hyewon pun langsung menaiki motor Doyoung dengan posisi miring karena hari ini dia memakai rok diatas lutut.
"turun dulu" ucap Doyoung tiba-tiba.
Hyewon pun menurut dan turun, diikuti juga oleh Doyoung yg turun dari motornya.
Tiba-tiba Doyoung melepas jaket abu-abu yang dipakainya dan memberikan jaket itu pada Hyewon.
"eh? Buat apa ka?" tanya Hyewon bingung sambil menerima jaket itu.
"itu rok kamu kependekan" ucap Doyoung singkat, dia pun kembali menaiki motornya.
Hyewon pun terdiam sejenak mencerna ucapan Doyoung tadi, namun akhirnya dia mengerti dan langsung ikut menaiki motor Doyoung. Tidak lupa Hyewon menutupi pangkuannya dengan jaket itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Or He? || Doyoung X Hyewon X Jungwoo
Lãng mạnJika kamu diminta untuk memilih antara Dia Atau Dia tanpa merusak persahabatan mereka, siapakah yang akan kamu pilih? Main Cast: -Kang Hyewon -Kim Doyoung -Kim Jungwoo Side Cast: -Chou Tzuyu -Kim Minkyu Begins: 09-05-2019 Completed:-