Note: play music diatas untuk backsound
Doyoung dan Tzuyu pun kembali ke meja dengan membawa 4 piring siomay dan 4 gelas es teh manis.
Doyoung menyadari sesuatu karena melihat gerak-gerik Hyewon yang gelisah dan Jungwoo yang terus menatap Hyewon.
"ada apa?" tanya Doyoung sesampainya dia di samping meja.
Hyewon dan Jungwoo langsung menoleh bersamaan.
"e, eh? Tidak apa-apa ka" ucap Hyewon refleks.
Doyoung yang sekarang dapat melihat wajah Hyewon dengan jelas terlihat bersemu merah.
'apa yang dilakukan Jungwoo padanya?' batin Doyoung.
Tanpa menghiraukan ucapan Hyewon tadi, Doyoung pun langsung duduk di kursinya dan juga Tzuyu yg tadi sedikit tertinggal.
"kita harus makan lebih cepat woo, kelas dimulai 17 menit lagi" ucap Doyoung sebelum memakan siomay itu.
"ah! Aku hampir lupa" Jungwoo pun langsung menyantap makanannya dengan cepat.
≈≈≈
Setelah selesai kelas genetika, Doyoung dan Jungwoo pun langsung keluar kelas bersamaan. Sekarang mereka berencana untuk menuju kostan Jungwoo karena tempatnya lebih dekat dengan kampus.
Saat mereka berdua sedang berjalan menuju gerbang, mereka melihat Hyewon dan Tzuyu sedang berbincang dengan sedikit kebingungan disamping gedung rektorat.
"Hai.." sapa Jungwoo pada kedua adik tingkatnya itu.
"eh, hai ka" ucap Hyewon, tidak lupa mereka berdua pun membungkukan badannya memberi hormat.
"kalian masih saja seperti itu, apa yang kalian lakukan disini?" ucap Jungwoo sembari tersenyum.
"emmm.. Itu ka, gmna ya nanyanya" ucap Hyewon sedikit bingung.
"kenapa? Ada masalah?" tanya Jungwoo lagi.
"ah, tidak ka.. Itu, tadi kami diminta untuk punya buku biologi yg ditulis Campbell ka" ucap Hyewon lalu terdiam sejenak.
"tapi karena kami dari luar kota, kami kurang tau tempat dimana agar bisa membeli buku yg cocok dengan kantung mahasiswa rantau ini hehehe" jelas Hyewon sambil tertawa kecil karena sedikit malu.
"ohh jadi gitu, memang dulu juga kami berdua diminta untuk punya buku itu. Kata dosen sih buku itu paling lengkap dan bisa dipakai sebagai dasar" ucap Jungwoo.
"iya ka, tadi juga bu Taeyeon bilang gtu" ucap Tzuyu.
"kalo gitu minta ka Doyoung aja yang mengantar kalian. Dia orang asli kota ini" ucap Jungwoo lalu tersenyum cerah.
Doyoung yg merasa namanya disebut langsung menolak saran Jungwoo yang aneh itu. Doyoung benar-benar tidak ingin berurusan dengan adik kelasnya ini lagi.
"tidak, kenapa jadi aku? Kenapa tidak kau saja?" ucap Doyoung.
Jungwoo pun menghela nafas kasar.
"kau lupa? Aku buta arah, kau ingin kami bertiga tersesat dikota ini hah?" tanya Jungwoo.
Doyoung lupa. Dia pun mengusap rambutnya malas karena saran yg dibuat Jungwoo ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Or He? || Doyoung X Hyewon X Jungwoo
RomanceJika kamu diminta untuk memilih antara Dia Atau Dia tanpa merusak persahabatan mereka, siapakah yang akan kamu pilih? Main Cast: -Kang Hyewon -Kim Doyoung -Kim Jungwoo Side Cast: -Chou Tzuyu -Kim Minkyu Begins: 09-05-2019 Completed:-