11. Rescue

161 23 0
                                    

Note: part kali ini sengaja ga aku kasih backsound supaya lebih menghayati ^^

≈≈≈

Setelah mengetahui itu Doyoung tidak bisa menahan emosinya "aish! KENAPA GA BILANG KE SAYA TADI?!".

"ma, maaf ka. Yena salah... " mulut Yena bergetar, ia terlihat seperti akan menangis.

"sudah-sudah Doy, mending sekarang kita kasih tau panitia lain dan langsung cari mereka" ucap Jungwoo.

Doyoung pun langsung terdiam dan memijat pelipisnya pelan. Sekarang ia merasa pening dan sangat khawatir.

"Yujin, tolong tenangin Yena" pinta Jungwoo.

"iya ka, Yen ayo. Ga apa mereka bakal cepet ketemu ko" ucap Yujin sembari merangkul Yena dan menjauh.

Tiba-tiba Tzuyu yg mengetahui Hyewon hilang langsung menghampiri Jungwoo, Doyoung dan panitia lain yg akan pergi mencari mereka.

"ka Jungwoo tunggu, saya boleh ikut?" pinta Tzuyu, matanya sudah berlinang. Dia sangat khawatir dengan sahabatnya.

"kamu tunggu disini aja Tzuyu, tolong kasih tau panitia cewek biar mereka siapin segala hal  kalo nanti mereka udah kesini" ucap Jungwoo.

"tapi ka—".

"kaka tolong, kamu ngerti kan?".

Akhirnya Tzuyu pasrah dan langsung memberitahu panitia cewek agar menyiapkan p3k, air hangat atau pun yg lainnya ketika mereka sudah ditemukan.

Para panitia termasuk Jeno mulai berpencar ke hutan untuk mencari Hyewon dan Minju. Jungwoo pergi bersama Doyoung karena ia tidak ingin terjadi sesuatu dengan keadaan Doyoung yg sedang emosi.

"Woo, mending kita cari disekitar  yg dibilang Yena tadi pas mereka mulai pisah".

"oke, ayo".

Mereka berdua pun langsung memasuki jalan setapak tadi. Doyoung memperhatikan sebelah kanan sedangkan Jungwoo kiri. Mereka terus berjalan bolak-balik sampai sudah ada di ujung jalan setapak, jalan keluar menuju perkemahan hampir 3 kali balikan.

"Doy, kayanya mereka kesasar ga ngikutin jalan setapak ini" ucap Jungwoo sembari menyentuh pundak Doyoung.

"hm, kayanya gitu woo. Sekarang kita coba jalan lain".

Mereka mencoba berbelok kearah kanan, sedangkan kekiri adalah jalan menuju perkemahan.

Setelah jalan cukup jauh, samar-samar terdengar suara tangisan dan terdapat cahaya redup.

Doyoung dan Jungwoo langsung bertatapan. Mereka memiliki pikiran yg sama dan langsung bergegas menuju sumber cahaya itu.

≈≈≈

"won, gimana ini? Batre senternya udah mau abis kayanya" ucap Minju yg memegang senter itu.

"aku juga gatau ju, aku bingung.. Takut".

Hyewon dan Minju mulai menangis lalu mereka berpelukan mencoba untuk saling menenangkan.

Tiba-tiba ada cahaya silau yg terlihat oleh Minju. Hyewon juga yg membelakangi cahaya itu sadar ada seseorang yg menemukan mereka.

"Hyewon, Minju?" teriak seseorang dari arah sana.

Minju yg kalang kabut langsung berlari menuju cahaya yg terus mendekat itu. Meninggalkan Hyewon yg masih terdiam.

He Or He? || Doyoung X Hyewon X JungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang