",Akhir nya jirayut pun pergi meninggal kan papah mamah nya di rumahh.
Akhir nya jirayut pun menaiki motor kesayangan nya ...
Pov~~ perjalan kota jakarta
",Ketika di perjalanan jirayut sangat senang melihat pemukiman gedung gedung tinggi dan pepohonnan yang sangat indahh ...
",Duh indah nya kota jakarta ini dan gedung gedung nya pun tinggi tinggi sekali. Ujar jirayut takjub melihat keindahan kota jakarta...
Ketika sedang melihat lihat gedung gedung tiba tiba di dekat gedung itu ada penjual eskrim..
",Wah ada penjual eskirim tuh enak kali ya kalau pagi pagi gini makan es kirim...
",Akhir nya jirayut pun menuju penjual es kirm dan langsung turun dari motor nya l lalu memarkirkan motor nya di sebelah penjual eskrim ..
Pa pesen satu ya es kirim nya di mangkuk ya mangg. Ujar jirayut kepada penjual es krim
Baik dee tunggu di banggku dulu ya dee . ujar pedang kepada jirayu sambil menunjukan banggku yang ada di pingir penjual es krim
Ok pa ujar jirayut
Akhir nya jirayut pun duduk di banggku dekat pedang es krim..
Pov ~~~rara
Cerita nya rara udah bangun ya dan juga udah sarapan...
",Mah pah rara kan udah sarapan jadi rara minta ijin ya mah rara ingin jalan jalan pakai mobil ke sayangan rara . ujar rara ..
Ya mamah ijinin kamu keluar rumah tapi kamu hati hati ya di jalan nya.. Ujar mamah ..
Ya na papah juga ijin kamu jalan jalan tapi kamu harus jaga diri baik baik yaa..
Makasih ya pah mah ujar rara
Sama sama na ujar mamah ega
",Ya udah mah aku pergi dulu ya dah asalamualaikum.ujar rara sambil meninggal kan papah mamah nyaa. Di rumah..
Wlaikumsalam ujar mamah papah nya..
Akhir nya rara pun mengambil kunci di bawah meja makan. Dan rara pun langsung menuju mobil kesayangan nya .
Dan akhir nya rara pun langsung masuk kedalam mobil kesayangan nya ....
Vop ~~~perjalanan
Duh enak nya libur sekolah ya bisa jalan jalan sambil cari udara segar..
Setelah lama di perjalanan rara pun melihat penjual es krim di dekat gedung ..
Wah ada penjual es krim tuh enak kali ya kalau pagi pagi gini makan es krim.. Ujar rara
",Akhir nya rara pun menuju penjual es kirm dan langsung keluar dari mobil nya lalu rara memarkirkan mobil nya di sebelah penjual eskrim ..
Pa pesen satu ya es kirim nya di mangkuk ya mangg. Ujar rara kepada penjual es krim
",Baik dee tunggu di banggku dulu ya dee . ujar pedang kepada rara sambil menunjukan banggku yang ada di pingir penjual es krim
Ok pa ujar rara
Akhir nya rara pun duduk di banggku dekat pedang es krim.
Dan di banggku itu juga sudah ada orang yang sedang duduk . jadi terpksa rara duduk di sebelah orang yang sama sekali rara tidak kenal ...",Gila dia tampan sekali ya kaya nya aku belum pernah liat orang ini deh dan juga kaya nya orang ini bukan orang jakarta dehh. Ujar batin rara sambil mata nya melihat orang yang sama sekali iya tidak kenal ...
Coba ah aku sapa cowok yang sedang duduk di sebelah ku..
ujar batin rara...dah lama ya duduk di sini ujar rara sambil melihat orang yang iya tidak kenal ...
kamu nanya kepada saya. Ujar jirayut sambil me nenggok kepada cewek yang menyapa nya dan jirayut sampe terkagum kagum melihat kecantikan wajah cewe yang menyapa nyaa.. Ujar jirayut. sambil terbengong karna wajah cewek yang menyapa nya..
gila ni cewe cantik banget ya kaya bidadari wajah nya bersinar. Sinar . ujar batin jirayut..Ko dia liat aku sampe segitu nya siii ujar rara
",Helow helow ujar rara sambil melambail lambaikan tangan nya di hadapan wajah tampan cowok yang dari tadi melihat wajah nyaa. Terus terus san..
Ih cowok itu ko liatin aku terus si. Ujar rara..
Ah aku punya ide giman agar orang ini sadar ujar rara
Maap ya kalau cerita nya singkatt atau ada kata kata yang kurang paham...
Sampai di sini dulu yaa
Next insyaallah author lanjutin lagi...
di tunggu keritikan, saran dan komentar nya dan jangan lupa yaa kasih bintang biar author nya lebih semangat mengetik nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta berakhir dengan kematian
Teen Fictionperjuangan cinta rara dan jirayut namun cinta mereka terhalang oleh wanita yg bernama alif,alif adalah teman sekelas rara dan alif juga mencintai jirayut dan waktu itu alif mengungkapkan perasaan nya kepada jirayut namun jirayut menolak nya dan jir...