part6

212 21 3
                                    

Jirayut ~~~vop

", Hay perkenal kan saya jirayut
Asal saya dari thailan umur saye 18 tahun

", saya semalam baru saja pindahan dari thailan ke jakarta dengan mamah soimah dan papah reza karna papah sama mamah sudah rindu dengan kota kelahiran mamah soimah di jakarta dan kota yang memepertemukan papah saye yang bernama reza dari thailan dan soimah dari jakarta
Ketika itu papah saya sedang berkerja di di jakarta dan tak sengaja melihat mamah soimah di taman.. dah ya cerita nya tak perlu bahas panjang lebbar ya tentang papah sama mamah saya
Dah cukup segitu aja yaa ....

Pov ~~ rumah jirayut

Akhir nya keluarga jirayut pun sudah sampai di depan rumah dulu mamah soimah. Yang letak rumah nya di sebelah taman anggrek ..

", Pahh akhir nya kita sampe juga pah di depan rumah kita pah yang dulu. ujar mamah soimah sambil melihat rumah nya yang dulu ...

", Yaa mah., yaudah mah masuk yuu sudah mlm ni kasian tuh jirayut sudah mulai ngantuk tuh ujar papah reza sambil melihat anak laki laki nya dari tadi menyender kan kepala nya di din ding depan rumah nyaa..

",Yaa maah jirayut sudah ngantuk banget nih maah ujar jirayut sambil melihat wajah mamah nyaa..

",Yaa naa mamah buka ya pintu nyaa . tek, ujar mamah nya sambil membuka pintu rumah nyaa. Dan setelah pintu di buka mamah ,ayah dan jirayut langsung masuk kedalam rumah
Lalu mereka mengunci pintu terus mereka langsung kemaar nya masing masing ..

", Mamah kamar jirayut yang atas kan..ujar jirayut sambil menunjukan kamar atas

Yaa naaa kamar kamu ada di atas sedang kan kamar mamah sama ayah kamu di bawah.. Ujar mamah shoimah..

Oh gitu ya mamah ya udah mah jirayut ke kamar dulu ya maah, dah mamah selamat malam .. Ujar jirayut sambil menuju ke kamar nyaa....

Malama anak ku . ujar soimah

",Setelah anak nya sudah masuk kamar ..

", mamah dan papah nya. jirayut juga langsung masuk kamar nya. Dan setelah masuk kamar ....

", mamah dan papah nya lansung membereskan pakaian yang di bawanya dan memasukan nya ke dalam lemariii ... Dan setelah semua beres semua mamah dan papah nya pun langsung merebah kan badan nya di atas kasur dan mereka langsung ter tidur dengan lelapp...

Vop ~~~kamar jirayut

Setelah masuk kamar jirayut langsung menyimpan tas nya yang berisi baju yang iya bawa dari tahilan ke samping tempat tidur nyaaa . dan setelah menyimpan tas jirayut pu langsung merebah kan badan nya di atas kasur dan jirayut pun tertidur sangat pulasss....

Maap yaa klau cerita nyaa agak ngawur soal nya mata dah ngantuk jadi otak tak berpungsi dengan baik ini juga di bela belain nggk tidur cuman buat lanjuti cerita nyaa...

Sampai di sini dulu yaa

Next insyaallah author lanjutin lagi...
di tunggu keritikan, saran dan komentar nya dan jangan lupa yaa kasih bintang biar author nya lebih semangat mengetik nya...

cinta berakhir dengan kematianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang