part 12

301 19 4
                                    


"Setelah rara meminta tolong tiba tiba ada seseorang yg menolog nya ...

"Woy lepasin tangan  dia..ujar jirayut ...

"Loh siapa hah mau jadi pahlawan loh ujar pereman itu

Gue teman nya cewek itu ujar jirayut .....

Oh eloh temen nya cewek cantik ini ujar pereman...

Ya gue temen nya cewek itu dan saya minta kepada kamu jangan ganggu temen gue  kalau kamu ganggu temen  gue,  Gue nggk segan segan  hajar elo ... Ujar jirayut dengan nada nada  emosi ..

Kurang ajar Lo ya ujar preman itu sambil menghajar dada jirayut dan untung nya segera  di tepis oleh jirayut..

Segini ya pukulan elo hah  nih rasakan pukulan gue ujar jirayut sambil memukul pereman itu ...

Buk.. buk... buk..  buk..

Ampun ampun tolong jangan pukul saya lagi ujar pereman itu

Mangkanya sekarang elo pergi dari sini kalau nggak gue hajar lagi nih.ujar jirayut

Ok gue pergiiii.ujar pereman sambil lari dan menjauh dari hadapan jirayut....

Akhir nya pereman itu pergi juga ..

Kamu tidak apa apa kan ujar jirayut kepada cewek yg tadi pagi  menyapa nya ...

Aku tidak apa apa ko makasih ya
Kamu udah nyelamatin aku dari pereman itu  ujar rara

Ya sama sama, ohya  aku minta maaf ya atas kejadian  tadi pagi  ujar jirayut sambil melihat cewek yg tadi pagi menyapa nya...

Ya  aku udah maafin kamu ko .ujar rara sambil melihat cowok yg iya sapa tadi pag..

Makasih ya kamu udah maafin aku .ujar jirayut kepada cewek yg tadi pagi menyapa nya..

Ya sama sama .ujar rara

Oh ya kita pas waktu pagi belum sempat kenalan kan jadi sekarang aku mau memperkenalkan diri ku nama aku  jirayut  kalau kamu nama nya siapa .ujar jirayut kepada cewek yg pagi menyapa nya

Oh nama aku rara .

Nama yg indah ujar jirayut..

Makasih ujar rara kepada jirayut

Sama sama. Ujar jirayut

Akhir nya rara dan jirayut pun berkenalan...

Skip

Eh ya udah malam nih kamu mau aku Antar pulang nggk ujar jirayut kepada rara..

Nggak usah deh soal nya aku bawa mobil sendiri . Ujar rara kepada jirayut..

Ya udah deh kalau begitu boleh nggk aku kawal kamu samape rumah ...

Nggak usah lah Nanti aku ngerepotin kamu   lagi ujar rara kepada jirayut..

Nggk ngerepotin ko aku tolong kamu ikhlas ko ujar jirayut kepada rara.

Ya udah  terserah kamu aja deh tapi aku berterimakasi banget sama kamu  Karana kamu udah nyelamatin aku dari pereman itu .ujar rara kepada jirayut..

Sama sama.ujar jirayut sambil tersenyum kepada rara...

Ya udah yu kita pulang yu  soal nya udah malam banget nih . ujar jirayut kepada rara

Ya udah aku masuk mobil dulu ya .ujar rara kepada jirayut..

Ya . ujar jirayut kepada Rara.

Akhir nya Rara dan jirayut pun pergi meninggalkan kan tempat tersebut......

Mohon maaf ya kalau cerita nya di part ini agak nggak nyambung  dan  ada kesalahan dalam menulis dan   maaf juga kalau cerita nya agak  ngwur juga🙏
Dan Jangan lupa like dan bintang nya  biar author nya  lebih semangat melanjut kan cerita nya mohon maaf autor melanjut kan cerita nya agak lama soal nya author la,gi sibuk  nya🙏🙏🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cinta berakhir dengan kematianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang