part10

206 16 1
                                    

Ah aku punya ide giman agar orang ini sadar  ujar rara

Akhir nya rara pun teriak di depan wajah tampan cowok itu ....

Woyyyyy ujar rara sambil teriak

",Akhir nya rara pun berhasil membuat  cowok itu sadar . dan cowok itu juga Akhir nya  tidak menatap  wajah nya lagi ..

",Yaaa ujar jirayug sambil kaget karena  suara teriakan cewe yang tadi me nyapanyaa..

Ko kamu ngagetin aku si ujar jirayut sambil melihat cewe yag tadi menyapa nyaa...

Ya abis  elo bengong mulu si terua elu juga melihat  wajah  guee  terus terusan ,oh gue tau jangan jangan  elo terpesona ya sama wajah cantik gueee ujar rara dengan  rasa percaya diri....

",Ih geer bnget si siapa juga yang terkagum kagum  sama wajah jelek elo  ujar jirayut sambil melihat cewek yang tadi menyapa nya...

",Ih dasar cowok kurang ajar yaa
emang elo ganteng ya muka pas pasan aja belagu nya minta ampun ujar rara sambil menatap wajah cowok so ganteng itu.

Biarin muka gue pas pas san juga
Yang penting nggk kaya elo sok cantik banget si jadi cewek ujar jirayut sambil melihat wajah cewek yang tadi menyapa nya..

",Ih kamu tuh ya kurang ajar banget si jadi cowok tuh  ujar rara sambil kesal melihat cowok yang iya sapa tadi .dan rara pun pergi meninggal kan cowok itu...

",Dan sebelum pergi rara pun membayar uang eskrim terlebih dahulu kepada pedagang es krim..
Bang eskrim nya harga nya berapa ya  ujar rara sambil mengambil  uang di dalam dompet nyaa...

Oh 10.000 dee.ujar penjual eskrim itu..

",Ok  bang ,Nih bang uang nya  ujar rara sambil memberikan uang 10.000 kepada penjual es krim...
Makasih ya de.. Ujar penjual eskrim itu. Kepada rara..

Sama sama bang, oh yaudah bang saya pergii dulu yaa..

Tapi de ini es krim nya belum...ujar penjual sambil melihat nyaa...

",Udah bang kasih aja sama si cowok k so ganteng itu..ujer rara sambil kesal melihat cowok ituu ....
Dan akhir nya rara pun pergii meninggal kan penjual eskim dan cowok  yang tadi iya sapa...

duh aku kaya nya harus minta maap sama cewek tadi dehh. Ujar hati jirayut...

De nih eskrim  nya  sudah jadi  ujar penjual eskrim sambil memberika dua mangkuk eskrim...

Ko dua bang aku kan pesen ya satu .ujar jirayut ..

Oh ini kata ade cewek tadi suruh kasih aja es krim nya kepada adee ujar penjual eskrim itu...

",Oh gitu ya bang, yaudah bang jadi berapa ni ujar jirayut sambil mengambil dompet di saku celana nya......

10.000 de ujar penjual eskrim itu sambil melihat jirayut..

Ok  bang nih bang uang nya 10,000 ujar jirayut sambil memberikan uang 10,000  kepada penjual eskrim itu...

Maksih ya de.ujar penjual eskrim itu..kepada jirayut..

",Sama sama bang, ya udah bang aku pergii. dulu yaa.ujar jirayut kepada penjual eskrim itu....

Nanti mampir lagi ya deee.ujar penjual eskrim itu..

Ya bang  insya allah.ujaar jirayut kepada penjual eskrim itu...

Akhir nya jirayut pun meninggal kan penjual eskrim itu sambil membawa dua mangkuk eskrim yang iya pesan tadi...

Maap ya kalau cerita nya singkatt atau ada kata kata yang kurang paham...

Sampai di sini dulu yaa

Next insyaallah author lanjutin lagi...
di tunggu keritikan, saran dan komentar nya dan jangan lupa yaa kasih bintang biar author nya lebih semangat mengetik nya...

cinta berakhir dengan kematianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang