Dan akhir nya irwan dan sahabat nya pun pergi ke kantiiinn...
"Dan setelah beberapa langakah dari taman ke kantin dan akhir nya irwan pun nyampe di sebuah kantin yang ada di sekolah dan di kantin juga banyak siswa siswi yang sedang jajan dan ada pula siwa yang sedang asik memain kan henpon nyaa...
Lif kita duduk di meja deket tukang bakso aja yu ", ujar irwan sambil munujuk meja yg dekat dengan tukang bakso",
Ayooo", ujar aliff. Dan akhir nya mereka berdua pun duduk di banggu itu ...Wan kita mau jajan apa ya?"ujar alif bertanya kepada irwan ", gimana kita jajan esteh manis aja sama bakso"ujar irwan sambil melihat ke arah alif yang ada di depan nya.", ya udah ok deh ,ujar alif . lalu irwan pun memanggil pedagang itu.", ujar irwan.mang
Iya ada apa dee", ujar pedang itu ", saya pesan baso yang pedas dua sama estehmanis yy duaa." ujar irwan kepada pedang itu.",ok de tunggu sebentar ya."ok ujar iwanAkhir nya pedagang itu pun bergegas membuat pesanan yang di minta irwan dan sahabat nyaaa."ini deee bakso sama estehmanis nya ,ujar pedagang itu kepada irwan dan sahabat nya itu."makasih ujar irwan kepada pedagang itu .",sama sama ujar pedagang itu kepada irwan ..
Oh ya mang semua nya jadi berpa ya ujar irwan kepada pedagang.
" 20000 de jadi nyaa ujar pedagang ",oh nih mang uang nya 20000. Irwan pun membayar semua pesanan yang iya pesan kepada pedagang ", maksih ya de ujar pedang", sama sama ujar irwan . dan akhir nya pedagang itu pun pergi meningal kan irwan dan aliff..Dan ketika itu juga irwan dan alif sahabat nye menyantap bakso dan minuman esteh manis yang mereka beli dengan lahap nyaaaa ...
",Udah habis nih ujar irwan alif", iyaaa
Bel masuk pun berbunyi teng ,teng, teng semua siswa siswi pun berhamburan masuk kls masing masing .
irwan dan alif juga pun bergegas masuk kls yang sama karna irwan dan alif adalah kk kls nya rara .. Karna rara kls 1 smk sedang kan irwan dan alif kls 2 smk alif dan Irwan pun ruang kls nya pun sama ....
Vop~~~kls rara
Hari ini rara sangat tidak suka akan pelajaran agama islam
Soal nya pelajaran nya sangat membosan kan dan bikin mata ngantuk . memang si bikin mata ngantuk soal nye pelajaran nya selalalu aja tentang ceramah ,nasehat udah deh pokok nya pelajaran nya nggk enak banget deh..", Eh hari ini pelajaran pendidikan agama islam ya ? ujar rara kepada selfi dan putri yang duduk di belakang ",nyaaa. ",ujar selfi sambil melihat rara
", ya allah mudah mudahan aja plajaran pendidikan agama islam mudah mudahan guru nya nggk masuk ya allah aminnn. Ujar rara sambil berdoa.. ", amin.ujar sefi ..
Dan tiba tiba ada teman sekelas nya yamg memberikan kabar gembira bahwa pelajaran pendidikan agama islam guru nya tidak masuk.Dan ketika itu juga rara sangat senang karna pelajaran pendidikan agama islam yg membosan kan itu guru nya tidak masuk...
",Yee guru nya nggk masuk. ujar rara dengan perasan bahagia
", Alhamdulah ra doa kamu di kabul kan oleh allah .ujar selfi
" makasih ya allah karna enggkau telah mengabulkan permintaan saya." ujar rara sambil mengakat kedua tangan nyaaa ke atas dan dengan mengucap puji syskur...
Setelah bersyukur kepada allah rara pun berniat ingin menyanyi di kls karna di kls tak ada guru jadi bebas maungapain aja...
",Semua nya boleh kan saya nyanyi ujar rara
", Bolehhh ujar teman teman nya
",Akhir nya rara pun menyanyi kan sebuah lagu yang iya sangat suka yaitu lagu kejoraa .....
Rarapun mulai menyanyi .mata seluruh teman nya pun semua nya tertuju kehadapan rara yang sedang bernyanyi...", rarapun menyanyi . Kejora pancar kan lah sinar muuu..
Temani keheninggan malam kuu ..
Pada mu kejora ku tiitip kan rindu untuk nya yang kini jauh di mata...Setelah lama mendengar nyanyi an rara dan akhir nya pun lagu yang di bawakan rara sudah selesai semua teman nya pun bersoarak dan bertepuk tangan kepada rara sampai samapai ada teman nya pun sampai menangis karna tak jub melihat rara....
", Wah baguss baget ra suara kamu ujar selfi
",Maksihh ujar rara..
Akhir nya bel pulang pun berbunyi ten ,ten ,ten ,Dan mereka semua pun qkhir membereskan buku pelajaran dan memasukan nyaa kedalam taasss mereka ...
Dan .Tiba tiba ada guru sinta yang masuk kls rara dan seketika itu juga semua siswa duduk lagk di banggku masing masing ..Mau ngapain si bu guru sinta ke kls kita padahal kan bel pulang suadah berbunyi ujar rara kepada selfi yang ada di belakang nyaa...
",Tak tau ra ujar selfi..
Anak anak bessok libur dari tanggal 1 sampai tanggal 25 jadi nanti masuk lagi nya tanggal 26 yaa ...
Semua siswa merasa senang karna sekolah libur dari tanggal 1 sampai 25....
", Yey libur panjang ujar rara dan selfi . dengan merasa sangat senang..
Dah sekian dari ibu asalamualaikum wr wb ..
Siswa ,walaikumsalam wr wb ...
Dan akhir nya ibu sinta dan semua siswa pun meninggal kan kls ...
",Udah yu selfi kita pulang
Ujar rara..Ya ayu rara.ujar selfii..
Dan akhir nya rara dan selfi pulang dengan mengendarai mobil mereka masing masing...Sampai di sini dulu yaa
Next insyaallah author lanjutin lagi...
di tunggu keritikan, saran dan komentar nya dan jangan lupa yaa kasih bintang biar author nya lebih semangat mengetik nya. OkJangan lupa pollow lnstagram
Jirayut:@jirayutdaa4official
Rara:@lida_rara.vc
Author:@muhammadekipensjiralovers
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta berakhir dengan kematian
Fiksi Remajaperjuangan cinta rara dan jirayut namun cinta mereka terhalang oleh wanita yg bernama alif,alif adalah teman sekelas rara dan alif juga mencintai jirayut dan waktu itu alif mengungkapkan perasaan nya kepada jirayut namun jirayut menolak nya dan jir...