",Akhir nya mamah soimah pun pergi ke dapur untuk membuat sarapan pagi untuk anak nya dan suami nya. Setelah membuat sarapan mamah soimah pun memangil suami dan anak nyaa..
",Pah sarapan udah siap ni yukita sarapan barengg.ujar mamah soimahh.
",Setelah mendengar panggilan dari istri nya akhir nya suami nya pun segera menuju ke ruang makan umtuk sarapan
",Maah anak kita mana . ujar suami nyaa.
",Ada pah masih di kamarr.ujar istri nyaa..
",Yaudah mah cepet panggil anak kita.ujar suaminya
Yaa pahh.ujar istri nyaa..
",Akhir nya mamah soimah pun menuju kamar anak nyaaa ...
",Tok tok na ,na ayu na sarapan.ujar mamah soimah sambil mengetuk kamar anak lelaki nyaa
",Yaa maah nanti jirayut nyusul .ujar jirayut.
"Ok mamah tungu di meja makan ya.ujar mamah soimah sambil pergi meninggal kan kamar anak nyaa.
",Yaa maah.. Ujar jirayut..
Pov~~ kamar jirayut
",Dah ah aku mau sarapan dulu abis sarapan aku mau jalan jalan sudah lama aku nggk jalan jalan . ujar jirayut sambil keluar dari kamarrr...
"Akhir nya jirayut pun keluar dari kamar nya dan segera menuju ruang makan..
Vop ~~~ ruang makan
",Hay pah mah ujar jirayut sambil menyapa papah mamah nyaa..
",Hay anak kuu sayang ujar mamah soimah
Ya udah yu kita sarapan ujar papah reza
Yu ujar .ujar jirayut anak nyaa..
"Akhir nya merek pun menyantap sarapan pagi yang di buat mamah nyaa.
Oh ya na kamu abis sarapan mau kemana ujar mamah nya sambil melihat jirayut anak nyaa..
",Oh ya mah setelah sarapan jirayut ingin jalan jalan naik motor kesayang ku mah dan juga ingin cari udara segar. Ujar jirayut anak nya.
Oh gitu ya. Ujar mamah soimah
Ya mah.ujar jirayut anak nya
",Kalau papah nggak kemana mana kn ujar istri nya sambil melihat suaminya ..
Nggk ko mah papah pengen di rumah aja ..
",Oh ya udah papah nanti bantuin mamah ya beres beres rumah.ujar istri nyaa.
Ok istri ku sayang ujar suaminya.
",Setelah selesai sarapan jirayut anak nya pun meminta ijin untuk jalan jalan
Pah mah jirayut mau jalan jalan dulu yaa ujar jirayut anak nya..
",Ya na ati, ati ya di jalan. Ujar mamah soimah
Ya na ati ati dijalan ujar papah reza
", Ya pah mah ujar jirayut anak nya
",Ya udah mah pah jirayut pergi dulu yaa asalamualaikum ujar jirayut anak nya sambil mencium punggung tangan mamah papah nyaa...
Walaikumsalam.. Ujar papah mamah nyaa..
",Akhir nya jirayut pun pergi meninggal kan papah mamah nya di rumahh..
Maap ya kalau cerita nya singkatt atau ada kata kata yang kurang paham...
Sampai di sini dulu yaa
Next insyaallah author lanjutin lagi...
di tunggu keritikan, saran dan komentar nya dan jangan lupa yaa kasih bintang biar author nya lebih semangat mengetik nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta berakhir dengan kematian
Novela Juvenilperjuangan cinta rara dan jirayut namun cinta mereka terhalang oleh wanita yg bernama alif,alif adalah teman sekelas rara dan alif juga mencintai jirayut dan waktu itu alif mengungkapkan perasaan nya kepada jirayut namun jirayut menolak nya dan jir...