Your Hope

2.5K 317 149
                                    










H-1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

H-1

Hampir satu minggu Jungkook berjuang dan tersisa satu hari lagi. Jungkook ketar-ketir khawatir sampai dia minta doa ibu bapak nya biar niat nya berjalan lancar,menjadikan seorang Roseanne pacarnya. Walaupun dia sempet pesimis tapi dia gak akan mundur. Ya,gak akan lah. Gak gentle banget. Bukan Jeon Jungkook namanya kalo nyerah. Kalo tanding aja biasa dia selalu menang. Tekad dia udah bulat dan terpendam sejak lama jadi gak ada tuh yang bisa jatohin semangat juangnya buat detik-detik terakhir. Udah kayak pahlawan aja dah?.😝

Jungkook jalan dengan gagah berani lewatin koridor kampusnya. Badan tegap,postur tubuh tinggi semampai. Jangan lupakan good looking yang memang Jungkook miliki sejak lahir. Tangan nya masuk satu disalah satu saku celana yang lagi dikenakan. Topi kupluk hitam kebanggaan. Satu tangan lagi dipake buat megangin tas gendong nya yang ngegantung dibahu kirinya.

Pas banget disaat itu orang-orang pada ngumpul. Tapi ada yang berbeda deh kayaknya. Ngumpulnya ngegerumbung gitu,kirain cuma gula aja yang didatengin semut. Karna pemasaran Jungkook pun menelinga walaupun dia cuma dengar hal yang acak.

"Kenapa tuh?." ucap salah satu mahasiswi dengan rambut ekornya.
"Biasalah.. Cewek rebutin si playboy kita." jawab kawan nya yang berambut pendek.
"Kim Taehyung?. Rela deh gue ngerebutin yang begituan asal dapet." suara centil dari cewek yang dirasa paling heboh dandanan nya.

Jungkook tiba-tiba gak enak hati,pikiran dia langsung menuju ke Rosé,si pujaan hati. Walaupun kalo dipikir-pikir gak mungkin Rosé ngamuk sampe rebutin Taehyung. Mereka kan udah mantan. Atau Jungkook ngelewatin sesuatu. Gak-gak,jangan negatif thinking. Jungkook buru-buru lari ketempat kejadian perkara.

Jungkook menerobos kerumunan orang,ada yang ngerekam,ada yang cuma nonton. Kebakaran aja ditontonin apalagi hal beginian?. Jungkook menatap gak suka kearah cewek yang ngerekam kejadian,pas dapet plototan maut dari Jungkook cewek itu langsung gelagapan. Belum sempat dia masukin hpnya kedalam tas udah disamperin sama Jungkook.

"Hapus.. Atau gue buat lo celaka hari ini." si cewek melotot karna denger ancaman dari Jungkook. Hal yang bikin kaget dari Jungkook si super cuek dibawah Suga adalah dia tuh selama ini pendiem. Selalu nolak cewek yang menyatakan perasaan kedia,berbanding terbalik sama Taehyung. Maybe,korban Taehyung salah satunya adalah korban penolakan dari Jungkook dan ditampung oleh Taehyung.

Balik lagi kesifat Jungkook selama ini dikampus. Dia juga dikenal cuma mudah bergaul sama cowok tapi balik cuek kalo sama cewek. Gak ada yang bisa pawangin dia kecuali Rosé. Dan saat ini Rosé lagi dipeluk sama Mina karna disudutin oleh seorang cewek gak tau asal usulnya. Jungkook gak peduli sama itu cewek.

Saat Jungkook mau melangkah lebih dekat lagi. Seseorang selangkah lebih dulu dari dia. Sama kayak Jungkook,cowok itu punya kilatan mata mematikan. Siap buat menggulingkan orang lain. Siap-siap aja itu cewek deh dipepes habis ini.

Rosé ScenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang