Jimin meletakkan buket bunga kecil disamping foto Taehyung yang tersimpan dibalik kotak kaca.
"Annyeong Tae... bagaimana kabarmu?"
Sudah dua tahun berlalu, tapi Jimin masih belum bisa menahan air matanya saat datang ketempat ini.
Dulu ia sering datang ketempat ini bertiga bersama ibunya dan Taehyung untuk menyapa ayahnya. Tapi sejak dua tahu lalu, ia selalu datang sendiri kesini untuk menyapa dua orang yang berharga baginya. Ibunya tidak pernah mau ikut. Ibunya bilang tidak akan sanggup memandang dua wajah tersenyum orang-orang yang berharga baginya.
"Kau tahu Tae? Tadi pagi seonsaengnim memujiku. Dia bilang aku sangat pandai dan cepat belajar."
Jimin terkekeh mengingat kejadian pagi ini.
"Padahal aku bisa menjawab semua pertanyaannya karena aku pernah mempelajarinya dulu untuk bisa memberi pertolongan pertama untukmu."
Jimin tersenyum sedih. Entahlah, sejak dua tahun ini Jimin belum bisa benar-benar tersenyum bahagia dengan tulus.
"Geundae Tae, kau tahu? Ternyata kuliah kedokteran itu tidak mudah. Apalagi saat materinya mengenai penyakit jantung. Aku terus saja mengingat dirimu."
Ya, setelah lulus sekolah Jimin memutuskan untuk mengambil jurusan kedokteran. Jimin ingin menyelamatkan orang-orang seperti Taehyung.
"Kami benar-benar kehilanganmu Tae. Eomma dan aku. Bahkan terkadang dokter Kim mampir kerumah. Dia bilang ingin melihat fotomu. Pengaruhmu terlalu besar Tae."
Jimin menghapus sisa air matanya.
"Aku pulang ya Tae. Eomma sendirian dirumah. Seperti permintaanmu, aku akan menjaga eomma. Kau tetaplah bahagia disana."
Jimin menyentuh kaca penutup tempat abu Taehyung disimpan lalu mulai melangkah pulang.
Jimin tidak akan pernah bisa menghilangkan pengaruh Taehyung pada dirinya. Setidaknya sekarang ia mencoba menjalani hidupnya tanpa Taehyung disisinya. Jimin akan menyimpan Taehyung dalam hatinya dan melanjutkan kehidupannya bersama sang ibu.
REAL END
_____________________________________
Terimakasih yang sudah mau baca, vote, dan comment
I purple U 💜💜Aku mau tanya
Kalian tahu cerita ini dari mana?
Terus kesan kalian sama cerita ini gimana?
Satu lagi, aku orangnya kurang teliti
Kalau kalian ada yang dibingungkan dari cerita ini silahkan bertanya
Bikin QnA seru kali ya 🤭Silahkan kalau mau tanya ke aku
Atau ke masing-masing tokoh juga boleh
Taehyung,
Jimin,
Shin Yumi (ibu vmin)Aku tunggu 💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Brightest Star (Vmin Brothership) ✔️
Fanfic"Aku akan menjadi bintang yang paling bersinar jika itu yang hyung inginkan.... Meskipun aku harus mati lebih cepat." ________________ [VMIN FANFICTION] Start :10/5/2019 Finish :9/6/2019