22

2.3K 163 0
                                    

Kai pun menjelaskan semuanya , ternyata pada saat kejadian tersebut ada seseorang yang mendorong tubuh kai sehingga ia tidak tertabrak dan yang meninggal itu adalah orang yang menolong kai dan sampai sekarang kai tidak tahu siapa itu.

Jennie kembali meneteskan air matanya tidak menyangka sahabat yang sangat ia sayangi kembali.
Kai langsung memeluk jennie karena kai sangat menyayangi jennie bahkan rasa sayang itu melebihi rasa sayang seorang sahabat , hanya saja jennie tidak menyadari hal itu.
Kai menyayangi jennie lebih dari dirinya sendiri.
Rasa sayang kai atau yang bisa disebut cinta itu telah muncul sejak mereka kecil.

Kai akan sangat cemburu jika jennie dekat dengan cowok lain sehingga kai sedikit protektif dengan jennie walaupun ia bukan pacar jennie.

Jennie selalu mendengarkan apa yang dikatakan kai.
Ia percaya bahwa kai tidak akan pernah menyakitinya dan itu terbukti sampai sekarang  walaupun sempat terjadi insiden yang tidak diinginkan itu.

Jennie bertanya kepada kai kemana ia selama ini.
Kai menjelaskna bahwa selama ini ia berada di Singapore karena ada sedikit urusan disana , ia meminta maaf kepada jennie karena tidak penah mengabarinya selama ini.
Jennie hanya menunduk dan terdiam melihat itu kai langsung memeluknya karena ia tau jennie merasa akan merasa lebih baik jika dipeluknya.

Bukan merasa kegeeran tapi memang jennie pernah mengatakan kepada kai bahwasanya ia sangat nyaman berada di pelukan kai

Bukan merasa kegeeran tapi memang jennie pernah mengatakan kepada kai bahwasanya ia sangat nyaman berada di pelukan kai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka saling bertukar cerita tentang kejadian kejadian yang terjadi selama ini.
Jennie juga sudah bercerita tentang bangtan kepada kai.
Jujur kai sedikit cemburu tetapi ia simpan dalam dalam rasa cemburu itu karena sekarang jennie telah ada di depannya dan itu membuat kai sangat bahagia.

Tak mereka sadari hari sudah menjadi semakin gelap.
Kai pun mengantar jennie pulang kerumahnya.
Saat telah sampai dirumah jennie , ternyata taehyung telah berdiri di depan pintu rumag jennie.

"Ehh tae ngapain disini?" Tanya jennie dan bisa dilihat dari wajahnya ia sedang sangat bahagia.
"Nungguin lo la kalau gak ngapain gua disini" jawab taehyung sedikit ketus sambil melirik ke arah kai.
Taehyung sama sekali tidak mengethui tentang kai , yang ia ketahui orang yang sedang berdiri di depannya adalah jongin.

"Ngapain lo nungguin gua?" Tanya jennie heran.
"Gua takut terjadi sesuatu sama lo apalagi lo lagi bersama orang asing ini" jawab taehyung melirik ke arah kai.

Kai sudah tidak bisa menahan emosinya , ia ingin sekali memukul muka taehyung saat itu tetapi tiba tiba saja tangan jennie menggenggam tangannya.
Jennie tau kai itu sangat emosian dan ia tidak mau kai dan taehyung sampai berantam.
Melihat jennie menggenggam tangan kai , taehyung langsung pergi meninggalkan mereka berdua.

Jennie ingin sekali mengejar taehyung untuk menanyakan apa yang terjadi padanya tetapi tangan jennie ditahan oleh kai sehingga ia tidak dapat mengejar taehyung.
Kai menyuruh jennie untuk istirahat saja karena ia terlihat capek.
Jennie pun menuruti perkataan kai.

Dihati jennie , ia ingin sekali bertanya pada taehyung apa yang terjadi karena ia merasa tidak enak terhadap taehyung.

Hari sudah semakin malam , sekarang telah menunjukkan pukul 07.00 pm.
Jennie sedang berbaring dikamarnya sambil bermain dengan ponsel nya.
Saat ini jennie sedang membuka aplikasi instagram.
Jennie mengscroll home instagramnya dan ternyata taehyung memposting sebuah gambar

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Km.thyung it's hurt.

Like by 23.456.023

View all Comment
Jeon.jk jangan galak galak dong bang
Soekjin.kim ada apa nihh?
Kim.soyaaa sepertinya saya ketinggalan berita nihhh
Prk.jm saya terkejut terheran heran bang
Roseeyy what's wrong?
Namjooon hmmmm
Lalisaaa_m galak amat bang mukanya
Jennie.km  knp tae?

Jennie menutup aplikasi instagramnya dan berniat untuk menanyai keadaan tae sekarang karena jennie takut taehyung kembali ki sikap awalnya yang selalu dingin dan pendiam.

Jennie membuka aplikasi line nya lalu memberi pesan kepada taehyung menanyakan apa yang terjadi padanya.

Tak lama kemudian notif line keluar dr ponsel jennie.
Jennie pun bersemangat membukanya tapi ternyata bukan taehyung yang membalas pesan jennie melainkan kai yang menanyakan keadaan jennie sekarang.
Jennie pun membalas pesan dari kai

Karena taehyung tak kunjung membalas pesannya , jennie pun mencoba menelpon taehyung tp tidak diangkat oleh nya.

Jennie merasa heran karena selama ini taehyung tidak pernah tidak mengangkat telpon dari nya bahkan taehyung lah yang sering menelpon jennie hanya untuk menanyakan kabar atau yang lainnya.

Dan akhirnya jennie memutuskan untuk tidur karena hari juga sudah semakin malam dan besok ia akan sekolah.
.
.
.
.
.
Jangan lupa votement ya genggg
Love youu 💕💕 [Angel]

Kill This Boy With Luv [Taennie] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang