11

3.1K 212 0
                                    

"Jennie? Ngapain lo disini?" Tanya taehyung ketus kepada jennie.

WHAT? JENNIE??

Flashback on
Setelah pulang dari pemakaman jennie pulang ke rumah dengan keadaan yang berantakan setelah itu ia membersihkan dirinya dan mengganti pakaiannya setelah itu jennie berniat untuk memasak sesuatu karena ia merasa lapar , saat ia sedang memasak hp milik jennie berdering dan ternyata jimin yang menelponnya
"Jenn lo tadi pergi kemana sih? Tadi gua ke rumah lo tapi lo nya ngk ada" ucap jimin dalam teleponnya
"Maaf jim tadi gua ke pemakaman sahabat kecil gua" ucap jennie sendu
"Owhh maaf jen gua gak tauu maaf ya jen" pinta jimin
"Gkpapa kok jim dia juga sudah bahagia disana" ujar jennie "owh ya jim lo kenal gak sama yerin?" Tanya jennie pada jimin.
"Kenal jen emang ada apa?" Tanya jimin.
"Tadi waktu di pemakaman gua nampak taehyung" ujar jennie.
"Yerin itu mantan pacar taehyung jen" ujar jimin , "awalnya taehyung itu orang yang sangat hangat jen dengan semua orang tetapi semenjak kepergian yerin ia menjadi sangat dingin dan tertutup jen" jelas jimin.
Jennie hanya terdiam mendengarkan penjelasan jimin.
"Jenn" panggil jimin.
"Iya jim?" Tanya jennie
"Lo bisa bantu merubah taehyung menjadi taehyung yang dulu gak?" Tanya jimin.
"Gak tau jim" jawab jennie.
"Gua jamin lo pasti bisa jen" ucap jimin.
"Yaudah jim gua coba dehh" jawab jennie dan mematikan teleponnya.
Setelah selesai makan jennie mengambil sling bag kecilnya menuju rumah taehyung.
Flashback off.

"Ehh... Taehyung darimana sih lo , sudah jamuran gua disini tau gak" jawab jennie
"Ngapain lo disini?" Tanya taehyung ketus.
"Bosen gua dirumah" jawab jennie santai.
"Taehyung" panggil jennie tetapi tidak ada sahutan dr taehyung sama sekali , hanya berjalan menuju kamarnya.
"Tadi gua nampak lo di tempat pemakaman , gua udah tau semuanya tae" lanjut jennie.
Taehyung memberhentikan langkahnya setelah mendengarkan perkataan jennie.
"Maaf taeh udah buat lo keinget lagi sama dia tapi tae , lo harus mengikhlaskan kepergian dia tae dia sudah bahagia disana" ucap jennie.
"Bukan urusan lo" ujar taehyung ketus lalu melanjutkan langkahnya menuju kamar.
Taehyung berbaring di kasur king size miliknya tak lama kemudian ia tertidur pulas.
Kira sudah 2 jam taehyung tertidur dan sekarang sudah jam 4.30 pm taehyung terbangun dari tidurnya dan menuju dapur untuk mengambil minum karena ia merasakan tenggorokannya sangat kering. Taehyung menuruni tangga dan terlihat jennie tertidur di sofa yang berada di ruang tamu.
Ntah setan apa yang merasuki taehyung tapi saat ini taehyung tidak tega membangunkan jennie.
Taehyung melanjutkan langkahnya untuk mengambil minumannya.
"Taehyung" lirih jennie
"Ngapain sih lo masih disini? Bukannya pulang dari tadi" ujar taehyung.
"Gua dirumah bosen tae , gak ada orang mama gua lagi di rumah nenek gua papa gua lagi di luar kota jadi gua bosan kalau sendiri di rumah" jelas jennie
Gak ada yang nanyak juga ~batin taehyung.
"Jadi apa bedanya sama rumah gua di rumah gua juga gak ada siapa siapa" ujar taehyung.
"Makanya ini jalan yuk kemana gitu biar gk dirumah terus bosan nihh" rengek jennie.
"Gak" jawab taehyung singkat.
"Please tae" bujuk jennie.
"Gakk males" jawab taehyung.
"Tae please sekali aja" bujuk jennie lagi.
"GUA BILANG ENGGAK YA ENGGAK" bentak taehyung.
Jennie sedikit kaget dan mengeluarkan satu dua tetes air mata karena di bentak oleh  taehyung.
Jennie adalah tipe orang yang tidak bisa dibentak kalau dibentak jennie akan nangis. Apalagi dibentak karena hal yang sangat sepele seperti ini.
"Owh yaudah tae kalau gk mau juga gakpapa maaf ya ganggu" ucap jennie sambil mengusap airmatanya dan pergi meninggalkan rumah taehyung.
Taehyung hanya menatap kepergian jennie dan kembali ke kamarnya.
Ternyata jennie tidak langsung pulang ke rumahnya melainkan ke taman komplek perumahannya yang sering ia kunjungi.
Jennie akan selalu ke sini jika ia sedang ada masalah ataupun saat ia merasa sedih.
.
.
.
.
Jangan lupa untuk Follow , Like n Comment ya guy's
Love You 💕💕 [Angel]

Kill This Boy With Luv [Taennie] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang