23

2.1K 154 0
                                    

Keesokan paginya jennie terbangun dari tidurnya , ia melihat ke arah jam yang ada di meja sebelah tempat tidurnya dan ternyata waktu telah menunjukkan pukul 7 pagi dan setengah jam lagi bel masuk akan berbunyi.

Jennie segera mengambil handuk dan segera mandi dan setelah itu ia langsung berangkat ke sekolah.

Untung saja jalanan tidak macet , jennie sampai disekolah pukul 07.25 dan artinya ia belum terlambat.

Jennie berjalan menuju ke kelasnya.
Saat sampai dikelasnya jennie melihat teman teman nya sedang melakukan aktivitas masing masing.
Tapi , ada yang ganjal di mata jennie.

Dimana taehyung? Batinnya

Taehyung tidak terlihat dikelas , padahal jennie telah berencana akan menanyakan apa sebenarnya yang terjadi pada taehyung.

Karena taehyung tidak ada dikelas , jennie berinisiatif untuk bertanya pada jimin.
Saat jennie mau berjalan ke arah jimin tiba tiba bel masuk berbunyi sehingga jennie mengurungkan niatnya tersebut.

Pelajaran pun dimulai , tak lama setelah pelajaran dimulai terdengar ketukan pintu dan seseorang masuk ke dalam kelas dan ternyata ia adalah taehyung.
Jennie sedikit lega karena taehyung hadir kesekolah.
Keadaan taehyung sekarang sedikit berantakan ia terlihat seperti bad boy sekolah.
Ia meminta maaf kepada guru yang sedang mengajar dikelas dan duduk ditempatnya.
Untung saja guru yang sedang mengajar sekarang tidak killer sehingga tidak memberikan taehyung hukuman.

Bel istirahat pun berbunyi

Jisoo , rose , lisa dan  jimin pergi ke kantin.

Kemana jennie dan taehyung?

Sebenarnya tadi jennie juga akan ikut jisoo cs untuk pergi ke kantin karena ia juga belum sarapan dari kantin.

Tetapi saat perjalanan ke kantin jennie melihat taehyung jalan menuju rooftop sekolah sehingga jennie tidak jadi ke kantin.

Jennie sudah bercerita kepada jisoo cs bahwasanya taehyung tidak mau berbicara kepadanya jadi jisoo cs mengizinkan jennie untuk mengikuti taehyung saat itu.

Bagaimana dengan jimin?
Apakah ia sudah tidak menyukai jennie?
Jawabannya adalahhhhh
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tidak , jimin masih menyukai jennie tetapi sekarang jimin sedang berusaha mengubur perasaan tersebut karena ia merasa ia harus mengalah pada taehyung.

Jimin adalah orang yang gampang membuka hati untuk seseorang.
Dan bahkan jimin bisa dibilang adalah cowo yang "playboy" berbeda dengan taehyung yang selama ini menutup rapat rapat hatinya untuk perempuan ,  jennie telah membuka hati taehyung dan itu membuat jimin dan teman teman lainnya bahagia.

Mereka sudah lama tidak melihat taehyung tersenyum kepada / karena wanita.
Selain ibunya dan yerin , jennie adalah satu satu nya wanita yang membuat taehyung tersenyum bahagia.

Jimin tidak mau mengambil kebahagiaan itu dari taehyung lagi.
Jadi , jimin merelakan jennie untuk bersama taehyung.

Back to jennie

Jennie mengikuti taehyung ke rooftop , sekarang  ia melihat taehyung sedang duduk  menatap pemandangan sekolahnya.
Jennie duduk di sebelah taehyung dan membuat taehyung menatap kearahnya sebentat lalu menatap ke depan kembali.

"Ngapain lo disini?" Tanya taehyung dengan nada datar.
"Mau nemenin lo lahh" ujar jennie.
"Gak perlu" kali ini nada suara taehyung sudah ketus.

Jennie sedikit terkejut akan nada suara taehyung sekarang.
Sudah lama jennie tidak pernah mendengar nada seperti ini lagi dari taehyung.
Nada ini adalah nada yang dipakai taehyung saat bertemu jennie dulu.

" Lo kenapa tae?"

"Gapapa"

"Jangan bohong"

"Gua bilang gapapa ya gapapa kepo banget sihh"

Sekarang taehyung sedikit membentak jennie dan tak sadar satu tetes air mata telah keluar dari mata jennie.

Tiba tiba kai datang dan menghajar taehyung karena sudah membentak jennie.
Dan terjadilah perkelahian antara taehyung dan kai.
Jennie berusaha memisahkan mereka tetapi tidak bisa.
Tenaga jennie tidak sebanding dengan tenaga mereka berdua.

"STOPPPP..... KALIAN JANGAN KAYAK ANAK KECIL BISA GAK SIH ?" Bentak jennie dan pergi meninggalkan kai dan taehyung.
Kai pergi mengejar  jennie sedangkan taehyung tetap berada di rooftop.

Kai menarik tangan jennie agar jennie berhenti berjalan.

" Jen bentar"

"Lo kenapa sih tiba tiba mukul taehyung tadi?"

"Dia udah bentak lo jen , gua gak suka"

"Tapi dia orangnya memang gitu , gua juga udah biasa kok"

"Kok kamu jadi belaiin dia sihh"

"Bukan belain tapi memang gitu pokoknya ya kai ,  gua gak suka lo tiba tiba mukul orang , apalagi kalau taehyung"

"Kenapa? Kamu suka sama dia?"

" Bukannya gitu tapi kan kasihan dianya"

"Au ah jen terserah lo"

Kai pergi meninggalkan jennie.

Jennie tidak mengejar kai melainkan jennie pergi ke uks untuk mengambil kotak p3k.

"Sini gua bantu obatin"

"Gausah"

.
.
.
.
.

Jennie mau obatin siapa hayoooo????

Jangan lupa votement ya gengs
Love you 💕💕[Angel]

Kill This Boy With Luv [Taennie] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang