Hampir Nako terjatuh kelantai kalo tdk ada yg menolongnya, dan yg menahan badan mungil nako adalah
Mau tahu ya?
Ya yg menahan badan nako yg hampir jatuh kelantai itu adalah pria yg bername tag Lai Guanlin.Tanpa tdk disengaja mata mereka saling bertatapan lumayan lama.
Lalu pria yg bernama lai guanlin itu menurunkan nako.
"A-ah eh terima kasih ya..... Eee,guanlin,"nako gugup.
"hmmm, iy gkapa lo lain kali hati-hati, "guanlin.
Tanpa sepengetahuan mereka berdua ada yg melihatnya dgn hati yg terasa dicabik-cabik.*Guanlin POV
Gw habis dari toilet karna kls gw freeclass kyk kls 10ipa4 sedangkan gw 10ips1.Pas gw mau ke kelas gw liat kak baejin kyknya lg kesulitan bawa buku segitu banyaknya deh, yaudah tuh ya gw bantuin aja kan kasian karna gw sebagai adkel dan anggota osis yg baik gw bantu tuh ketos.
"Kak gw bantu ya kasian lu nya,"gw.
"eh gkpapa nih ntr dicariin guru aja lu, "kak baejin.
"nggak kls gw lg freeclass makanya gw keluar males dengerin kls ribut, "gw.
Seketika kak baejin kyk tegang begitu.
"kok kyk dejavu ya,"kak baejin.
"dejavu apanya kak?"tanya gw.
"tadi ada adkel cewe juga di perpus ngomong kek gitu,"kak baejin.
"mungkin kebetulan kak, "gw.
"lu udh sembuh emgnya, "kak baejin.
"udh kok sans ae kak,yaudah mana bukunya, "gw.Lalu gw sama kak baejin dah masuk ke dlm perpus buat naruh buku di rak.
Gw dah kasih kak baeji karna kata dia biar dia aja yg nyusun yaudah gw tungguin ae lah bosen lagian di kls.
Gw mengedarkan pandangan gw keruangan sebelah gw liat ada cewe mungil bgt lucu, eh tau-taunya badan dia kyk kehilangan keseimbangan yaudah tuh ya gw tolong aja hampir aja jatuh kelantai nih cewe.
Pas gw udh nahan badan mungil dia mata gw sama dia sempet bertemu lumayan lama.
"Lucu"batin gw.Gw pun turunin tuh cewe,abis itu tuh cewe kyk gugup gitu deh.
"A-ah eh makasih ya.... Eeee,guanlin,"kata tuh cewe gw yakin dia liat nametag gw atau mungkin ya karna gw famous dikalangan cewe.
"hmmm, iy gkapa lain kali hati-hati,"gw sekaligus caper sama tuh cewe soalnya pas gw nahan badan dia jantung gw berdegup 2×lipat.
*Guanlin POV END*Baejin POV
Untung tuh ya ada si kaleng khongguan alias si gulali eh salah lagi guanlin maksud w.Dia bantuin gw bw tuh buku banyak bat dah.
Gw bilang ke dia biar gw aja yg nata bukunya di rak sementara si kongguan nunggu gw ,yaa mungkin karna freeclass dia mau keliar lama.
Gk ada waktu lama gw selesai ngenata buku gw liat guanlin udh melesat cepat ke ruang sebelah.
Damnn!!
Seperti dicabik-cabik hati gw.Gw liat guanlin lg nahan badan nako kyknya tuh si nako hilang keseimbangan jadi jadi si guanlin melesat buat nolongin dia.Tapi kok hati gw kek sakit gitu ya padahal gw sukanya sama kak kyulkyung bukan nako.
*Baejin POV END"ekhemm,ada orang disini,"sahut baejin.
"eh kak baejin kirain dah ke kelas,"nako.
"eh kak maaf ya hehe lupa klo ada kak baejin,"guanlin sambil nyengir.
"iy gkapa, lu gk papa kan nak, "baejin.
"iy kak hehe, "nako.
"ouh nama lu nako toh, "guanlin.
"iy"nako.
"eh gw balik ke kelas ya udh ada guru, "bohong baejin sebenarnya dia gk kuat gitu liat nako sama guanlin.
"iy kak, "guanlin&nako.
"kok kamu kyk familier dah namanya,"nako.
"iy lah secara kan gw nak famous di skul ini,"guanlin.
"bkn itu, ehm... Ouhiya kamu saudaranya kak dahyun sama adeknya kak tzuyu kan,"nako.
"kok tau sih,"guanlin."iyalah kan kak dahyun temen kaka aku,"nako.
"ouh kirain lu kenal gw karan gw nak famous,"guanlin.
"aku aja jarang keluar kls oaling kalo lg freeclass aja,"nako.
"ouh, eh nako minta ID Line lu dong,"guanlin.
Nako menaikkan satu alisnya,"buat apa? "tanya nako.
"ya buat chattingan ma lu lah siapa tau kita bisa jadian, "guanlin.Blushh
Pipi nako seketika merah merona jantungnya berdegup kencang."napa lu kok pipi lu merah, wahh jgn jgn lu baper ya :*)"guanlin.
"apasih gk kok,"nako.
"masa yaudah mana ID Line lu, "minta guanlin.
"minta aja sama kak hyunjin kenal kan aku lg males ingat no hp,"nako sambil baca buku.
"kak hyunjin? Lu kenal kak hyunjin dari mana dah,"tanya guanlin.
"aku tetanggaan sama kak hyunjin dan kak hyewon kenal kan waketos"tanya nako.
"iy kenal gw juga nak osis kali,"guanlin.
"ouh,"nako.
"yaudah nanti w minta kak hyunjin aja deh sambil main sama dia,bye coni"guanlin pergi keluar perpus.What!!! Apa tadi coni gk salah denger nako.
"coni siapa lg,"nako sambil baca buku sama geleng-geleng.*Skip pulang sekolah
Nako menuju ruang musik bareng sama daehwi dan hiichan duo tukang gelud mulu.Nako memasuki ruang musik disana sudah ada banyak anak vocal&dance.
Nako and the genk memilih duduk paling belakang
"etdah nako udh tau pendek napa dibelakang, "Author.
"ngajak ribut ya author sini yuk gelud ma aku, "nako.
"eh hehe mangap :),"author.Setelah selesai latian vocal nako, daehwi,hiichan pun pulang.
"nak naik apa?"tanya hiichan.
"naik getek,"nako.
"Hah!, "hiichan&daehwi.
"naik sepeda lah channn hwiii hadeuh,"nako sambil nepok jidat.
"hehe,"hiichan&daehwi.
"lu hwi naik apa,"nako.
"gw nungguin kak baejin lg ambil motor di parkiran, lah lu gk ambil sepeda lu,"daehwi.
"entaran aja deh masih rame nakanak, "nako.
"eh aku pulang duluan ya nak hwi,"hiichan sambil dadah-dadah berjalan memasuki mobilnya.
"Byeee, "nako&daehwi.Tin! Tin! Tin!
"gw duluan ya nak, "daehwi sambil melambai kan tangan.
"duluan ya nak, "baejin.
"iya, "nako.Nako pun pergi ke parkiran untuk mengambil sepedanya dan bergegas pulang kerumah.
Sesampainya dirumah, saat dia mau ke kamarnya tiba-tiba kepalanya nako pusing trs oleng, nako terpapar dilantai pandangan nako kabur.
💞💞💞
"Jan lupa vote and coment nha ya 😉"Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nako Smile(Nako&Baejin)✔️
RomanceBagaimana perjuangan nako melawan penyakit yg di deritanya sejak sd kelas 5.Dan bagaimana perjuangan baejin agar bisa bersama nako. "Ehmmm,Nak lu kenapa sih senyum mulu didepan orang,"Baejin. "Eh!!! kak Baejin kagetin aja ya,"Nako. "Jangan pura-pura...