"Trs kenapa kok tangan kamu merah, "tanya momo.
"i--inii tadiii--, "nako.
"Ini tadi apa! "momo.
"ini tadi makan cumi k--kak, "nako nunduk.
"huffttt, yaudah kaka gkmau kamu msk rs lg skrng nih makan abis itu minum obatnya, "momo. Nako hanya mengangguk momo pun keluar dari kamar nako.
"sini gue suapin,"hyewon.Nako pun menghabiskan makanannya dgn disuapin hyewon dan meminum obatnya, sehabis meminum obat nako pun terlelap tidur.
"Yok! Jin keluar gue mau pulang ah, "hyewon seraya membawa piring bekas nako makan dan keluar.
"iyaa, "hyunjin ikut keluar dan menutup pintu kamar nako.Hyunjin dan hyewon turun ke bawah dan menemukan tani yg sdng menonton tv sedangkan momo yg sepertinya sdng menelepon seseorang.
Hyewon mencuci piring nako di wastafle yg didekatnya ada momo yg habis mematikan teleponnya.
"Nelpon siapa kak serius amat, "tanya hyewon.
"nelpon dokter won, "momo sambil ddk di meja makan yg ada hyunjinnya.
"ngapain kan nako gk lama pingsannya ngapain hrs telpon dokter, "hyunjin.
"kak momo mau nyuruh dokter kesini buat meriksa nako aja, "dokter.Ting! Tong!
"Biar tani aja yg buka! "tani.
Ceklek.
"ayo masuk dok, "tani mempersilahkan dokter itu masuk."Langsung ke kamar adik saya aja dok, "suruh momo dan memimpin dokter masuk yg diikuti hyunjin dan hyewon klo tani dia lanjutin nonton tv.
Momo pun menyuruh dokter untuk segera memeriksa keadaan adiknya itu karna obat tdr yg ada didlm obatnya nako tdk akan bgn klo dianya sdh ingin bgn.
"Huffftt, "dokter menghela nafas sehabis memeriksa nako.
"kenapa dok? "tanya momo.
"sebaiknya nako hrs dirawat lg,"dokter.
"a--apa! "momo.
"iya kanker nako sdh msk ke stadium selanjutnya jika dia tdk dirawat kemungkinan kanker itu akan menjalar sampai stadium akhir dan itu akan merenggut nyawanya, "jelas sang dokter."Boleh gk dok saya rawat adik saya di rumah aja kasihan adik saya pasti bosan di rumah sakit trs, "momo.
"boleh saja tapi hrs ada suster buat jagain dia supaya tdk lupa minum obat lg, "dokter.
"oke dok makasih,"momo.
"yasudah saya pamit dulu, "dokter.Dokter pun akhirnya pergi keluar dgn ditemani momo sampai pintu lalu momo naik lg menuju kamar nako yg di situ ada hyunjin dan hyewon.
"Salah satu dari kalian ada yg mau gk jagain nako soalnya kak momo ada urusan kerjaan di jepang selama 2 bulan jadi gkbisa jagain nako, "momo
"loh? Kan ada suster kak, "hyunjin.
"klo cuma suster yg jaga kak momo gk nyakin dan percaya takut nako kenapa² klo tani dia bakal kakak ajak ke jepang, "momo."Yahhh maaf kak bukannya gue gkbisa tapi gue kan mau pulang kampung soalnya kan udh mau cuti sklh kak, "hyunjin.
"iyaaa kak klo gue sih fokus buat ujian kelulusan nanti bukannya gue gkmau tapi nyokap maksa buat belajar, "hyewon.
"Yahhh, gimana dong klo kalian berdua gkbisa soalnya kalian doang yg kak momo percaya, "momo. Hyunjin seperti tampak berfikir."Eummm, gimana sama temen gue aja kak? "tanya hyunjin.
"siapa? Kak momo takut gk percaya sama temen kamu, "momo.
"namanya baejin kak,"hyunjin. Hyewon menepuk punggung hyunjin.
"lu gimana sih jin nako kan perempuan gue gk percaya klo baejin bisa jagain nako,"hyewon.
"tenang ae apa baejin gk seperti yg kak momo dan lo pikirkan baejin tuh bisa dipercaya, "hyunjin."Darimana kak momo bisa percaya kaka aja blom kenal teman kamu jin, "momo.
"hooh, "hyewon.
"gue yakin 100% baejin dpt dipercaya orng dia suka sama nako juga, "hyunjin.
"APA! "hyewon&momo."Iya mang napa saudara kak dahyun si guanlin aja saingan sama baejin kok buat dapetin nako, "hyunjin.
"klo emg bisa di percaya oke suruh dia ke sini bsk soalnya kak momo berangkatnya pagi jam 9 klo bisa dia ke sini jam 7an aja,"momo
"oke deh kak nanti gue bilang, "hyunjin.
"yaudah gue pulang dulu ya kak, "hyunjin.
"gue juga kak byeee, "hyewon.
"byeee, "momo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nako Smile(Nako&Baejin)✔️
RomanceBagaimana perjuangan nako melawan penyakit yg di deritanya sejak sd kelas 5.Dan bagaimana perjuangan baejin agar bisa bersama nako. "Ehmmm,Nak lu kenapa sih senyum mulu didepan orang,"Baejin. "Eh!!! kak Baejin kagetin aja ya,"Nako. "Jangan pura-pura...