*Five*

134 26 2
                                    

Matahari yg terik menyorot masuk melewati jendela kamar nako,membuat nako pun terbangun.

Nako melihat jam di nakasnya,ia kaget dan langsung kekamar mandi.

"Sial udh jam 06.45 aku harus buru-buru,"nako.Selesai mandi nako langsung memakai baju sekolahnya dia tidak perdulikan Tani karena Tani  libur setiap sabtu-minggu.

Nako pun sampai disekolah,hampir pintu gerbang ditutup pak satpam nako pun menyelonong masuk bersama dgn sepedanya,nako mermarkirkan sepedanya setelah mengunci sepedanya dan berbalik tepat dihadapannya ada Baejin yg sambil berkacak pinggang menatap nako tajam.

Nako menelan salivanya pasalnya karena Baejin itu adalah ketos disklhnya.

"kok bisa telat,"Baejin.
"Eh--mmmm itu telat bangunnya hehe,"nako.
"sekarang berdiri ditiang bendera sekarang sampai jam istirahat!"baejin.
"yah tapi kan kak jgn dong nanti saya ketinggalan matpel,"nako memohon.
"gk ada tapi-tapian cepet atau gw suruh lu bersihin WC,"baejin.
"cihh...iy iy deh,"nako berdecak kesal sambil mengerucutkan bibirnya.
'kak baejin galak ih ternyata jadi ketos di skul,'gumam nako.
Baejin yg melihatnya hanya terkekeh pelan.

Nako pun berdiri ditiang bendera sambil hormat,Baejin pun masuk kekelasnya yg bertepatan dgn lapangan ia juga duduk dibarisan paling depan agar dia bisa melihat nako dari kelas.

Sudah setengah jam nako berdiri dia merasakan pusing.Tapi nako tetep keukeuh dgn hukumannya.
'seharusnya lebih baik aku bersihin WC aja tadi daripada berdiri ditiang bendera matahari terik bgt lg nanti pingsan gimana malah pusing lg nih pala tapi aku hrs kuat,'gumam nako.

2jam pun tiba nako tidak dpt menahan pusing akibat sinar matahari nako itu tidak kuat berlama-lama dgn sinar matahari apalagi terik dan pingsan disaat-saat seperti ini sudah kebiasaan nako sejak kelas 5 sd.

Karena kls baejin freeclass ,baejin melihat nako oleng begitu dia langsung lari ke nako dan pas sekali baejin menangkap badan mungil nako yg oleng itu dan seketika pandangan nako kabur.

Baejin membawa nako ke UKS,sepi didlm uks tdk ada siapa-siapa hanya mereka berdua gk baejin gk ngelakuin hal semacam itu kok.Lalu baejin mengasih minyak kayu putih ke hidung nako dan ke pala nako tapi nako tak kunjung bangun,baejin hanya diam menatap nako karena lingkungan sklh sepi akibat guru-guru rapat dinas jadi gk ada yg liat baejin sama nako di uks kalo blm waktu istirahat.

'nako lu kok lucu bat sih,maafin gw ya gw gktau jadi begini,'gumam baejin.

*kriiiing~~kriiiing~~~
Tak lama bel istirahat pun berbunyi baejin melihat keluar ia melihat hiichan dan teman-temannya sepertinya gelisah.

"Mampus gw blom ngasih tau ke hiichan klo nako pingsan,nih lg lama bat pingsannya,"baejin sambil keluar uks.
'tumbenan si hiichan bw rombongan malah ada si daehwi lg malu-maluin nih anak.....ah bomat lah ama dia,'gumam baejin.

"Hiichan!"sahut baejin
"napa kak,"jwb hiichan
"tuh nako pingsan tadi abis dihukum,"baejin.
"Apa!!!,"teriak teman-teman nako termasuk daehwi.

Mereka semua masuk ke dlm uks.
"Nak nako bangun dong,"wony.
"nako emg gitu klo pingsan pasti lama bat bgnnya harus ksh minyak kayu putih 3 kali baru bgn,"Hyewon.
"Tau dari mana kak?"tanya yujin.
"diakan tetangga gw udh sering dia mah kyk gini bolak-balik RS juga,"jelas hyewon.
"Hahhh!"All.

"gua dari dulu main sama dia tapi dia gkpernah cerita klo dia pernah masuk rs malah izin pulang kampung kata guru,"minjoo.
"lu semua gktau gwkan tetanggaan sama dia jls lebih tau dialah,"hyewon.
"dia itu udh lama menderita penyakit gkjelas gitu gw tanya dia dianya blng penyakit biasa kok kak gitu,malahan dia senyum abis ngomong gitu malah mukanaya pucet bat,"sambung hyewon.
"Woi kak baejin gimana sih hukuman itu jan berat-berat ape kesian nako lu gimana,"wony
"ya gw kan gktau won,"baejin dgn wajah memelasnya.

"aw~aw~lepasin dae,"baejin meringis karena telinganya di jewer daehwi.










💞💞💞
Mohon dukungannya ya para readers buat berfikir hehehe

Fake Nako Smile(Nako&Baejin)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang