*Thirteen*

99 21 0
                                    

Keesokan harinya~~~

Nako terbangun dari tidurnya,ia pun beranjak bangun dari ranjang menuju toilet.

Sesudah dari toilet nako pun menuju pintu untuk keluar sambil mendorong tiang infusnya.

Hari ini adalah hari sabtu, dan pagi ini hujan deras sekali, nako yakin pasti disklhnya dia hanya sedikit yg mengikuti ekskul.

Nako pun berjalan dikoridor RS sambil menghirup udara segar air hujan, nako memberhentikan langkahnya dipinggir koridor dan menyodorkan kedua tangannya kearah rintikan air hujan yg deras.

Nako merasakan air hujan sambil menutup kedua matanya dan tiba-tiba....

"Eh! Nako lu kok---,"seketika badan nako kaku ada tangan yg memegang bahunya dan dia tau namanya suaranya begitu familiar buat nako ketika nako berbalik badan ia pun terkejut, nako pun lgsng lari sambil mendorong tiang infus.

Karna lantai koridor yg basah nako jadi terpeleset dan....

"Lu gk apa? Lu ngapain lari,"baejin,ya orng yg tadi membuat nako terkejut adalah baejin.
"eh--eng-gak a--apa k-kok k-kak, "jawab nako gugup, "aduh!kak baejin kenapa sih ada dirumah sakit klo dia tau aku dirawat gimana nih... "batin nako.

"Kok lu pake baju pasien sih trs ngedorong tiang infusan lg, lu sakit? "tanya baejin.
"eh-- i--iya kak, "nako.
"gkusah gugup,yaudah gw anterin ke kamar lu, "baejin.
"makasih kak, "nako.

Baejin pun menghantar nako menuju kekamar rawatnya.

"Duduk sini aja nak gw mau ngomong, "baejin.
"ng-ngomong apa k-kak, "nako.
"duduk dulu, "baejin.
Nako pun duduk disamping baejin.

"Lu sakit apa emgnya, "baejin.
"biasa aja kok kak gk parah, "nako.
"beneran?"baejin.
"iy kak, "nako menganggukkan kepalanya.
"oke deh, "baejin.
"kak baejin sendiri ngapain kok ada disini, "tanya nako.
"oh gw tadi abis anterin nenek² ketabrak, "jelas baejin.
"eh udh gkapa kan kak, "nako.
"iy udh, "baejin.
"ouh, "nako.
Dan mereka berdua diam dlm pikirannya masing² sampai tani keluar mencari nako.

"Eh! Kak nako baru mau nyariin ada didepan toh, "tani.
"ini siapa kak, "sambung tani.
"in---, "baru juga mau ngomong udh dipotong sama baejin.
"halo! Kenalin nama kaka baejin, bae jinyoung masih inget kan, "baejin.
"ouh iy kaka yg pernah kerumah kan, "tani.
"iy betul, "baejin.

"Tani kak momo udh bangun, "tanya nako.
"udh kok lg mandi dia, "tani.
"kamu udh mandi, "tanya nako.
"blom hehe:*),"tani.
"mandi sana bau tau, "nako.
"ish! Kak nako nih, "tani.
Tani pun masuk kedlm kamar rawat nako.

"Kak baejin gk plng, "tanya nako.
"oh! Ngusir?"baejin.
"eh--- ng-nggak kok kak, "nako.
Baejin melirik kearah jam tanganya.
"yaudah deh gw balik dulu udh jam 8,"baejin
"iy hati² ya kak, "nako.
"iy nanti malem gw balik lg,"baejin.

Damnt!

Apa! baejin balik lg ntar malem.

Aduh!gawat gimana nasib nako ntar malem bakalan ada tes dari dokter buat nako klo baejin denger percakapan momo dgn dokter itu namanya nako gagal nyembunyiin penyakitnya bahkan berturut² dari hyewon-hyunjin untung guanlin sama hiichan gktau penyakit nako klo baejin tau bisa gawat bisa² teman² nako tau penyakit yg diderita nako aduh kasihan nako!.

"Nako ayo masuk ngapain diluar, "momo.
"eh! Iy kak, "nako pun akhirnya masuk dan gklama nako masuk seorang suster membawa troli khusus makan datang.

"Permisi! Maaf ini makanannya sama obatnya dihabisin ya, "suster.
"iy makasih sus, "momo.
Suster itu pun keluar.

"nako sekarang makan abis itu minum obat, "sambung momo.
"iy kak, "nako.
"kak momo tani mau makan juga, "tani.
"yaudah nako kak momo sama tani pergi ke kantin RS dulu ya, "momo.
"iy kak nako makan dulu, "nako.
"iy jgn keluar sebelum kak momo balik ya"momo.
"oke kak, "nako.

Momo dan tani pun pergi ke kantin RS untuk membeli makanan.

"Ehmmm.. Nako bosen, "nako.
"mau keluar tapi nanti dimarahin kak momo lg, ah sudahlah nako tiduran aja ah, "nako. Nako pun akhirnya tertidur pulas padahal masih pagi udh tidur lg dia.

💞💞💞

Baejin sebenarnya tdk mau ninggalin nako tapi karna ada janji sama kyulkyung di cafe xxxx dia hrs nempatin dan karna kata dia kesempatan ambil hatinya kyulkyung.

Ketika baejin memasuki cafe matanya tertuju pada satu perempuan ya benar itu kyulkyung tapi kenapa dia bw laki².

"Kak kyulkyung!"sahut baejin.
"eh! Baejin udh dateng ayo sini ddk, "kyulkyung.
"ehmm, ini siapa kak, "tanya baejin.
"oh kenalin ini lino, "kyulkyung.
"kenalin lino, lee know,"lino.
"ouh baejin, bae jinyoung, "baejin.

"Dia siapa kaka, "baejin.
"dia pacar aku, "kyulkyung.
"a--apa pacar? "baejin seketika hati dia jadi sakit mendengar ucapan kyulkyung percuma dong perjuangannya sia² ternyata kyulkyung udh punya pacar.

"Baejin?"kyulkyung.
"eh- a--apa kak kenapa, "baejin.
"gk kok bengong gk mesen makanan, "kyulkyung.
"iy daripada diem, "lino.
"eh! Gkusah deh kak gw ada urusan osis, byee kak, "baejin pun pergi meninggalkan kyulkyung dan lino.

"By sepertinya dia cemburu, "lino.
"apasih gk udh makan, "kyulkyung.
'apa benar ya baejin cemburu, ah tapi masa iy'batin kyulkyung.

Baejin tdk kembali kerumah melainkan kerumah sakit dan saat ingin memasuki pintu rs baejin melihat ada guanlin yg mau memasuki pintu bersamanya.

"Eh! Kak baejin ngapain disini, "tanya guanlin.
"lah! Lu sendiri ngapain, "tanya baejin balik.
"gw mau jenguk nako, "guanlin.
"gw juga, "baejin masuk mendahului guanlin.
"ish! Tungguin dong, "guanlin.























💞💞💞
"Maaf ya readers author lama update lg buntu pikirannya hehe tapi semoga aja bisa deh sesuai mood aja"Author.

Fake Nako Smile(Nako&Baejin)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang