Tok!tok!tok!tok!
"Iya masuk aja gk dikunci,"nako.
Lalu hiichan masuk kekamar nako,nako tidak melihat ke pintu karena ia yakin pasti hiichan yg dateng."Nako baru ngerjain apa udh daritadi,"tanya hiichan.
"Gk baru kok hehe,"jawab nako sambil senyum.
"Eh,nak daehwi katanya mau ke sini tapi dia gk tau rumah kamu,"hiichan.
"lah.....kenapa gk barengan aja tadi kalo gitu,"nako.
"kan kompleknya beda nakoooo,"hiichan.
"ouh iya ya aku lupa,"nako sambil garuk-garuk kepalanya yg gk gatel.Di saat hiichan mau ngeluarin buku tugasnya Tani adenya nako teriak.
"KAK NAKOOOOO ADA TEMENNYA NIHH!"Teriak Tani.
Nako lari menuruni anak tangga sedangkan hiichan dikamarnya dia lagi liat jawaban nako karena mereka berduakan kerja klmpk permeja.
"Gk usah teriak juga kali kan bisa samperin,"nako.
"😅😅😅,"Tani.
Nako menuju pintu keluar rumahnya melihat siapa yg dtng,dan ternyata itu daehwi sama kak baejin.
'ngapain daehwi ngajak kak baejin sih,bukan sendiri aja'gumam nako.
"eh.... Daehwi katanya hiichan gktau rumah aku kok kesini,"tanya nako.
"lu gk inget apa guakan pernah anterin barang ke lu,"baejin.
"Ohiya aku lupa hehehe,"tawa nako "kok kak baejin bisa tau daehwi mau kerumah aku,"tanya nako kembali.
"tadi gw ngeliat si mau keluar kak baejin nanya mau 'mau kemana lu?'gw jwb mau kerumah nako ada urusan ekskul padus tapi gw gktau rumahnya trs kak baejin bilang dia tau trs gw dianterin deh sama dia,"jelas daehwi.Nako hanya ber oh ria aja.Ya memang nako pas pertama masuk sklh sudah daftar ekskul lewat kepsek bahwa dia mau masuk ekskul padus yaudah karna daehwi ketua ekskul padus daehwi kerumah nako mau bicarain ttng ekskul hiichan juga sama kyk nako masuk ekskul padus.
"Masuk aja dulu dae,kak ke kamar udh ada hiichan lg ngerjain tugas klmpk,aku mau buat minum dulu,"nako.
"dimana kamarnya?"tanya daehwi.
"yg ada kata swag itu,"nako.
"ouh ok,"daehwi.
Daehwi dan Baejin masuk kekamar yg bertuliskan swag itu,sedangkan nako membuatkan minuman buat temannya didapur,Tani lg dikamar gktau tidur kali.Selesai membuat minuman dan membawa sedikit makanan ringan nako menuju kekamarnya.
"hai manteman maaf lama ya nunggu hehe,"sahut nako.
"iya gk apa,"jwb mereka.
"nih diminum dulu ya,"nako.
"hiichan udh selesai blom salinnya,"tanya nako.
"udh kok nako makasih ya,"hiichan sambil nyodorin buku nako ke yg punya.
"yeuh nyontek sia,"ucap daehwi sambil noyor pala hiichan.
"iiiiihhh! Daehwi sakit tau!"hiichan.
'yahhh mulai dah ini perang dunia ke empat'gumam nako.
'iya pusing udh ratusan kali dengernya gk disklh gk dirmh berantem mulu'gumam baejin juga.
"ya abisnya lu nyontek bkn bantuin kerja ya,kan kasian nako,"daehwi.
"ih tapi gkusah di toyor kali pala hiichan nakonya juga gkapa yeuh:v,"hiichan.
"yaaa tap---,"ucapan daehwi kepotong sama nako.
"udh udh eh daehwi tadi mau bahas ekskul kan yaudah cepet bahas aku mau istirahat nih,"nako.
"tau nih lu berdua bikin rusuh tau ntr lama jadian awas aja gk dikasih PJ,"baejin.
"KAK BAEJINNNNN!!!"ucap daehwi dan hiichan bersamaan.
Nako dan baejin hanya tertawa melihat reaksi mereka berdua.
"iya iya maaf,"baejin."Yaudah mau bilang apa dae,"tanya nako.
"itu kata kak baejin ada pensi di sekolah minggu depan anak padus dan anak dance disuruh beri sambutan karena ada kepala dinas pendidikan dateng ke sekolah kita,"jelas daehwi.
"iya jadi anak dance serta padus harus ikut beri sambutan sekalian kepsek kasih makanan kemurid-murid,"baejin."jadi yg ikut buat padus siapa aja,"tanya nako.
"yg ikut gw,lu,hiichan,yuri,kak yena,kak chaewon,kak han,kak seungmin,kak jihoon,kak chaeyoung,kak chan,sama jeongin kalo anak dance kak chaeyeon,yujin,wony,kak pakujin,kak daniel,kak hyunjin,kak dahyun,ama kaka lu kak momo diakan alumni juga,kak felix,kak changbin,kak ong dan nanti padus dilatih sama kak sungwoon,kak jaehwan,kak jihyo,kak woojin,kak eunbi,kak minho udh klo anak dance gw gktau,"jelas daehwi panjang x lebar.
"alumni sma kita juga ikut hadirin acara pensi sama bantu-bantu ekskul dan anak osis,"baejin"emang anak osisnya siapa aja yg suruh bantu trs alumni yg bantuin siapa juga,"tanya hiichan.
"anak osis yg lain juga ikut pensi ekskul lain,yg bantuin acara gw,guanlin,kak hyewon,minjoo,changbin,hyunjin,kak tzuyu dan alumninya yg dari sklh kita doang kyk kak dahyun,kak jihyo,kak momo,kak chan,kak woojin,kak eunbi,kak sakura,kak minho,kak daniel,kak ong,ama kak jaehwan kaka lu mi udh itu doang,"jelas baejin lg.
"O--ooohh gitu kirain kaka aku doang ternyata kakanya hiichan ikut toh yaudah deh latihan kapan,"nako.
"mulai bsk abis pulang sklh langsung keruang musik,"daehwi.
"oke sip dah,"hiichan."ouhiya nak gw ama kak baejin balik dulu ya,"daehwi.
"iya hiichan lu sekalian nebeng gk,"tanya baejin.
"dihh gk gk jgn ah,"daehwi.
"yaelah gw tanya hiichan pelo,"baejin.
"iya kak aku nebeng sampe gang aja ya,"hiichan.
Daehwi berdecak kesal karena kakaknya ajak hiichan bareng.Sesudah mengantar mereka sampai depan pintu mereka pun pulang kerumah masing-masing.Nako sudah membersihkan semuanya dan menuju tempat tidur karena dia capek katanya tadi.
💞💞💞
"Hey kalian jgn lupa vote and comentnya okey,"Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nako Smile(Nako&Baejin)✔️
RomanceBagaimana perjuangan nako melawan penyakit yg di deritanya sejak sd kelas 5.Dan bagaimana perjuangan baejin agar bisa bersama nako. "Ehmmm,Nak lu kenapa sih senyum mulu didepan orang,"Baejin. "Eh!!! kak Baejin kagetin aja ya,"Nako. "Jangan pura-pura...