Siapa?

963 89 2
                                    

Tok tok tok tok tok tok tok!

Ketuk seseorang dari luar dengan tidak santainya.

"Taehyun! Taehyun!" Seru seseorang.

Sedangkan yang punya rumah...

"Nuna, bukain gih. Aku mager.."

Perempuan itu mem-pause kan game yang dia mainin di ps dan berdiri dan menuju ke pintu depan. Sebelum ke pintu depan dia menggetuk kepala adiknya terlebih dahulu tanpa bersuara lalu ke pintu depan.

"Tsk! Sakit nun!" Kata Taehyun sambil mengelus kepalanya yang habis di getuk kakaknya.

Perempuan itu cuma masa bodo.

Tok tok tok tok tok tok tok!

"Taehyun! Bukain bah! Lama banget!" Kata orang yang diluar pintu.

"Ck! Ribut!" Kata perempuan itu pelan. Lalu membuka pintu itu dengan wajah datar.

Krieet

Orang yang di luar itu kaget saat melihat siapa yang membuka pintu itu.

"Cantik..." Kata orang itu pelan.

"Siapa?" Kata perempuan itu.

"Eh? Gue Yohan. Kim Yohan temannya Taehyun," kata orang itu yang ternyata Yohan. Dan tak lupa mengulurkan tangannya.

Perempuan itu cuma ngeliatin tangan Yohan dengan datar.

"Ni cewek niat balas uluran tangan gue kaga ye? Mukanya serem banget datar gitu. Tapi cantik sih.." - batin Yohan.

Yohan masih dengan uluran tangannya dan jangan lupa cengiran khasnya.

Dan akhirnya, perempuan itu membalas uluran tangan Yohan.

"Hyewon," kata perempuan itu singkat padat dan jelas. Dan langsung melepas uluran tangan Yohan dan langsung masuk ke dalam rumah.

Yohan hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu dengan bingung.

Iya bingung.. Soalnya dia ini dibolehin masuk ke rumah itu atau tidak.

Hyewon balik lagi ke pintu.

"Masuk," kata Hyewon dan masuk lagi ke dalam rumah.

"Oh? Oke.." Kata Yohan.

Yohan masuk dan melihat pemandangan yang terbilang langka katanya.

Iya langka. Si Hyewon main ps di bawah. Sedangkan Taehyun duduk di sofa baca buku. Kebalik ya?

Yang lebih membuat Yohan kagum. Si Hyewon memainkan game Fornite di tu ps.

Dan Yohan pun duduk di sebelah Taehyun sambil nontonin Hyewon.

"Hyun," panggil Yohan ke Taehyun.

"Hm?" Dehem Taehyun.

"Tu cewek siapa lu?" Tanya Yohan.

"Kakak," jawab Taehyun seadanya.

"Gak adek.. Gak kakak... Sama aja jawabnya singkat padat jelas gini." -batin Yohan.

"Kakak gue seumuran lu, hyung."

"Oh..." Yohan hanya ber-oh ria dan mengangguk anggukan kepalanya.

Lalu Yohan duduk di sebelah Hyewon. Berniat mau modus sekalian ikut main juga.

"Hai.. Boleh ikut?" Tanya Yohan.

Hyewon mem-pausekan gamenya lagi dan melihat ke arah Yohan dengan datar.

Glek!

Yohan hanya bisa menelan liurnya itu saking gugupnya diliatin sama kakak Taehyun ini.

"Ngeliatin gue kaga usah kek gitu juga kali," kata Yohan sambil mengusap tangannya ke muka Hyewon untuk ngehilangin rasa gugupnya sambil terkekeh.

Taehyun yang melihat ulah temannya itu kaget. Begitupun dengan Hyewon.

"Boleh ikut gak?" Tanya Yohan lagi.

Hyewon memberikan konsol yang dipegangnya ke Yohan. Dan Hyewon mengambil dan menyambungkan konsol baru lagi ke ps nya.

"Tangan bekas dia pegang ni konsol hangat.. Fix ni orang aslinya hangat. Gue kira dingin." -batin Yohan.

"Lanjutin.." Kata Hyewon lemah namun Yohan masih mendengarnya.

Yohan mem-play gamenya yang dimainkan Hyewon tadi. Dan melanjutkan game yang dimainkan Hyewon.

"Tumben nuna cepat akrab sama orang. Biasanya bakal canggung sama orang baru diliat ya meskipun ini juga canggung sih.." -batin Taehyun.

Taehyun diam-diam ngeliatin nunanya sama temennya yang seumuran nunanya ini sedang mabar.

Taehyun melihat ada kecocokan diantara dua orang yang beda kelamin di hadapannya ini.

"Semoga Yohan hyung bisa bikin nuna gue senyum.. Dah lama gue gak liat nuna gue senyum. Udah mati ekspresi semenjak penculikan itu."

Ya.. Si Hyewon pernah diculik. Sama mantannya. Karna mantannya gamau pisah sama Hyewon. Dan semenjak itu pula dia gamau menunjukkan ekspresinya ke semua cowok termasuk adeknya dan ayahnya sendiri. Jangankan ke cowok.. Ke cewek juga gitu.. Apalagi ke sahabat-sahabatnya.

Marilah kita berdoa semoga Yohan bisa membuat ekspresi Hyewon kembali lagi...

"Dan semoga Yohan hyung tidak sebejad mantan pacarnya nuna.. Gue berharap banyak ke elu hyung." -batin Taehyun.

Ketahuilah.. Taehyun itu tau kalo Yohan mulai tertarik ke nunanya itu waktu Yohan tanya siapa nunanya itu.

🐤🐤🐤~ TBC

Datar || YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang