PERKENALAN

2.6K 79 4
                                    

Perihal apa yang paling menyakitkan di dalam hidupmu?

Di tinggalkan pacar, kah?

Atau, ditinggalkan oleh seorang yang sangat berarti?

Bagiku, hal yang paling menyakitkan adalah ketika diabaikan oleh seorang ayah. Itu tidak hanya satu kali, bahkan setiap hari seumur hidup.

Mimpiku tidak hanya sebatas angan-angan, mimpiku sudah ada tepat di depan mata, bahkan sudah menjadi kenyataan. Namun tetap saja, ayahku tetap ayahku. Sifatnya pun tidak berubah. Selalu mencaci dan memaki.

Namun, aku tergolong orang yang paling beruntung. Memiliki sahabat yang selalu ada dalam keadaan apapun. Persahabatan kami terjalin enam tahun lamanya. Adanya keegoisan dan perbedaan, yang membuat kita semakin saling menguatkan.

Aku juga tergolong orang yang patah hati, apalagi yang sekarang para remaja sering lakukan, yaitu bucin. Ya, Aku pernah mencintai seorang cowok, yang pada akhirnya cowok itu pergi meninggalkan aku tanpa ada kabar apapun. Ketika aku mencari tahu semuanya, ternyata dia sudah memiliki cewek lain. Sangat menyakitkan.

Karena itu, aku sedikit tidak suka pada manusia yang berjenis kelamin 'Cowok' , 'Laki-laki' , 'Pria' , 'Boy' , Atau pun yang lain nya.

Aku hanya tidak suka, bukan berarti membenci.

Seiring berjalan nya waktu, aku di kelilingi kedua orang cowok yang sangat antusias ingin menaklukan hatiku, Namun tidak semudah itu.

Aku memilih dari kedua cowok itu, dengan cara bagaimana mereka memperlakukan seorang perempuan, cara mereka menghormati perempuan, dan sampai mereka bisa mengubah pandangan ku.

"Jangan hanya karena pernah merasakan patah hati, akhirnya kamu melupakan orang-orang perduli yang berada di sekeliling mu."

-Bersambung gays-

Ini aku revisi ulang yapp, agak sedih memang menghapus 1000viewers dan memulai semua nya dari awal hw:"

Jangan lupa vote, komentar dan follow ya.

SYAKIRA (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang