Suasana berubah seketika tak seperti dulu lagi hari-hariku terasa sepi berjauhan dengan dia. Yang hanya difikiranku pengen cepat-cepat awal bulan agar dia pulang dan menemui diriku lagi seperti dulu. Sungguh inilah Cinta yang sesungguhnya....
"Hallo... Assalamualaikum Sayang aku sudah sampai " menelfon diriku.
"waalaikumsalam..alhamdulillah ya tuhan kamu sampai tujuan dengan selamat.. " jawabku dengan menutupi semuanya.
"iya sudah aku beres-beres kantor dulu nanti aku kabarin lagi sayang, jangan lupa segalanya shalat, makan, tentu saja mengabari diriku heheh " katanya.
"oke sayang siap, semangat terus ya cepat pulang " kataku tentu.
"sayangku.. Cintaku.. Manisku.. Baru saja aku sampai sudah di suruh pulang hadehhh... Ada-ada saja kamu bos " jawabnya kembali.
"hmm... Wkwkwk maksudku nanti sayang bulan depan " ujarku sambil tertawa.
Hari demi hari inilah yang kami lakukan hanya mengobrol via heandphone, bertemu via video call bercerita via chat, jujur diposisi inilah diriku yang selalu mengeluh dulunya karena usia bulan kedua hubungan kami harus terpisah oleh jarak yang lumayan jauh.
Memang benar dia tak mengingkari janjinya bahwa dia akan pulang setiap bulan yahhh memang benar dia selalu pulang setiap bulan dan akhirnya kami bertemu yaaaa you know lah cuman 1 minggu saja karena masih banyak kerja dipalembang tapi tak apa yang penting kami dapat bertemu kembali di sela-sela kesibukan dirinya bekerja. Bulan ketiga pulang, keempat juga pulang tentu saja, tapi masuk di bulan kelima tepat dibulam desember ini jarang sekali dia pulang karena pekerjaan disana semakin padat susah untuk cuti masyallah.... Cutipun bisa itupun hanya 3 hari saja... Amboiii... Amboiiii masuk angin anak orang bolak-balik palembang-lampung. Kalu cak ini terosss sampe mamposs, ditambah dia mau daftar TNI-AD jadi wassalam deh peluang sempit untuk bertemu.
"sayang, seperti aku malam tahun baru tidak bisa bersama dengan dirimu :( " katanya.
"lho... :( kenapa begitu sayang..? " jawabku.
"aku harus ke way kanan sayang tempat ibu, aku juga harus mengurus semua berkas disana untuk melengkapi berkas daftar TNI nanti " ucapnya kepadaku.
"Baiklah gapapa kok pergilah sayang kejarlah cita-citamu asal kamu selalu ingat dimana hatimu harus pulang " tentu saja jawabku.
"syukurlah... kamu mengerti keadaan aku, teruslah jadi seperti ini jadi yang rani kenal jangan berubah aku sayang kamu, ku mohon jangan menghilang aku sudah terlanjur sayang denganmu widyarani " ucapnya.
"harus dong sayang, jadi pasangan abdi negara harus siap ditinggal nantinya heheh aamiin " kataku kepadanya.
"Aamiin sayang, semoga doa kita berdua dijabah ya sama Allah Swt " ujarnya.
Kami tidak berhenti atau kalah dengan keadaan walaupun saling berjauhan kami tetap menjaga komitmen dan jaga hati. kami yakin semua ini akan indah pada waktunya dan berdoa agar kami bisa sukses bersama sampai titik darah penghabisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Cinta Dengan Seorang "ABDI NEGARA"
RomanceAwalnya saya tidak menduga bisa menjalani hubungan dengan seorang Abdi Negara. tapi pada akhirnya Allah berkata lain " dan kami pun selalu bersama dalam sebuah ikatan cinta ".... Apakah mereka akan bertahan sampai ke pelaminan?