CHAPTER 4

1.6K 33 0
                                    

Yahhhhh... Begitulah hari demi hari dia selalu mengantarkan aku kesekolah tak pernah bosan heheh ya namanya juga pdkt dari diriku senang karena bisa mengenal dia semakin jauh bisa tau asal usul dia, keluarganya, kerabat bahkan sahabat nya wahhhh tiada hentinya aku memikirkan dirinya.
Setelah beberapa hari pdkt dia pun mengajakku untuk pergi bersamanya yaitu menonton bioskop di Mall Boemi Kedaton ya tepatnya dekat dengan rumahku ya akhirnya kami pun nonton berdua dengan judul film "THE NUN" yaaaa benar ini adalah film horor tapi nampaknya aku salah pilih heheh tapi tak masalah kan ada dia.

"Boleh keluar gak kamu? " katanya.

"Boleh kak, mau kemana emang kita? " kataku penasaran.

"Nonton yuk? Mau tidak? "kata pemuda itu.

"Ayukk!!... Kita nonton The Nun yaa kak!! Ditunggu ya kak dirumah. kakak jemput aku" jawabku dengan semangat.

"Oke...bentar lagi aku otw ke sana ya lagi makan sebentar sama adek di kost" kata pemuda itu

"heheh.. Iya kak aku siap-siap dulu ya " kataku sangat gembira.

Tidak lama pemuda itu pun datang, langsung aku menaiki motornya dengan pertama kali tujuan main bersama denganya selain mengantarkan sekolah dan menjemputku sekolah.

sesampainya di mall Boemi Kedaton XX1

"Mba film The Nun untuk 2 orang jam 16.00 ?" kataku kepada mba teater.

"Silahkan pilih tempat duduknya mba mau dimana? " kata mbanya kepadaku.

"Disini mba barisan E 12 mba"jawabku.

"Oke... "Film The Nun untuk 2 orang jam 16.00 ya terimakasih... " kata mba dengan senyuman.

"Iya, mba terimakasih " balasku dengan senyuman juga.

Baru sadar kalo sekarang pukul 13.00 nah sementara itu kami nonton pukul 16.00 yampunnnn.... Amboiii.... Ternyata kami salah memilih jam nonton masyallah. Tapi ya sudah tak masalah kami pun minggi dan nyari tempat singgah sembari film dimulai dan disela-sela itu kami mengobrol soalnya masa lampau kami masing-masing ya tepatnya masa lalu gitu deh heheh.

Perjalanan Cinta Dengan Seorang "ABDI NEGARA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang