CHAPTER 11

1.5K 14 1
                                    

Hari ini sudah hari ke- 4 dimana hari yang sangat aku tunggu-tunggu untuk pulang ke rumah. Pagi-pagi buta aku sudah bangun aku tidak lama dari itu susterpun masuk ke kamarku karena dia ingin melepaskan infus dari tanganku dan dia langsung terbangun dan menghampiri diriku.

"Selamat pagi cantik kita lepas infus ya, kalau sakit ditahan sedikit ok " katanya.

"Pagi juga suster, baiklah sus " ucapku.

Ssssstttttttt... Infuspun telah selesai dilepas.

"ok sudah ya cantik " kata suster.

"Terimakasih suster " kataku tentu saja.

"Ok Kembali kasih sayang " katanya.

"Hayy sayang selamat pagi 😘 wahh sudah dilepas infusnya bau-baunya udah tidak sabar nih untuk pulang kerumah 😝 " katanya memainkanku.

"Pagi kembali sayangkuu 😘 iya dong jelas aku bosan disini " ujarku kepadanya.

"oke sebentar ya aku bereskan semua barangmu, tetaplah disini kamu duduk saja ya sayang " katanya.

"iya sayang aku disini ingat jangan sampai ada yang tertinggal ya barang-barangku " ucapku.

"Siapp 86 Bos Besarkuuuuuu 😘😘😝 " katanya kepadaku.

"sayang aku lapar " kataku kepadanya.

"ok kamu mau makan apa pagi ini "ucapnya.

"Aku ingin bubur ayam belikan mau? " kataku dengan muka memohon.

"apa sih yang enggak aku lakuin untuk kamu sayang 😘😘 iya sudah aku pergi dulu ya kamu disini aja sama ibu jangan ke mana-mna dulu" katanya sambil tersenyum.

"Horee....!!! Iya sayang siap " kataku yang sangatlah senang.

Tidak lama diapun datang membawakan bubur ayam ke inginanku disaat itulah aku merasa sangat sangatlah bersyukur telah diberikan kesehatan kembali,bisa melihat dia kembali dan di sisi lain aku senang sekali karena semua ke inginanku di wujudkan oleh nya mulai dari hal kecik hingga yang lainnya juga. ♥️♥️♥️

Akhirnya jam sudah menunjukkan pukul 10 akupun telah selesai beres-beres dan siap untuk pulang ke rumah dengannya dan kedua orang tuaku tentu saja . Aku mulai masuk mobil, tentu saja ayah dan dia menyusun barang masuk kedalam mobil. Akhirnya kami semua masuk mobil dan meranjak pergi keluar meninggalkan Rumah Sakit ini. Oh sungguh leganya diriku sambil menatap RS DKT itu ke belakang ♥️🙏.

🎉 Kamu telah selesai membaca Perjalanan Cinta Dengan Seorang "ABDI NEGARA" 🎉
Perjalanan Cinta Dengan Seorang "ABDI NEGARA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang