CHAPTER 7

1.2K 23 0
                                    

Hari demi hari kita lewati bersama saling mengenal satu sama lain, saling berbagi kisah.....tepat hari ini dimana jadi hari yang paling di tunggu di dalam hidup seseorang,hmmm apakah itu sebuah lamaran?? Ahhh tidak!! Tidakk!! Apakah sebuah pengungkapan rasa? Yaaa begitu lah.

#dipagi hari heandphone sudah bergetar hmmm.... Dari siapa lagi kalau bukan dari pemuda itu dia mengabariku bahwa dia ingin sekali jogging dipagi hari bersamaku ya sudah akhirnya aku bangun dan pergi bersamanya.

"Ran, jogging yuk temenin aku... Mau tidak? " ujarnya kepadaku.

"Ayukkk kak...!!! lagian jarang-jarang kan aku jogging heheh... " kataku sambil membuka mata.

"on the way... Tunggu di depan rumah ya " jawabnya lagi.

"iya kak ini lagi siap-siap kok... " ucapku kepadanya.

~akhirnyapun pemuda itu sampai kemudian kami pun berangkat ke stadion pahoman di lampung.
Setelah sampai kami seperti biasa melakukan pemanasan, lari-lari kecil, bahkan lari nya di stadion alaa makkkk.... (padahal dulu aku tidak kuat untuk lari karena belum terbiasa ya sudahlah) gumam dalam hati kecilku.

"hmm... Gimana kita lari kecil keliling stadion tapi tanpa berhenti, ya dapat 4/6 pun jadilah " kata pemuda itu.

Hah!!? Apa? Lari kecil keliling stadion tanpa berhenti 4/6 putaran? Mamposss aneee makkk!!! (ucap dalam hatiku sendiri).

"hmm... Iya kak ayukkk semangat nih heheh " jawabku dengan sedikit ya gitu.

" start sini yaa, kita jogging keliling bersama-sama inget jogging ya bukan lari dari kenyataan hahah " kata pemuda itu.

"iya... iyaa...deh kak, ya kali lari dari kenyataan kak hahah.... " jawabku kembali.

Di situasi itu aku hanya dapat 4 putaran tanpa berhenti ya begitu nafas terasa pendek sekali karena terengap-engap tapi aku senang sekali bisa jogging bersama dengannya.

"kak!! Udahh cukup!!! Orakkk kuatt capekkk banget bro.... " kataku bicara terbatah-batah.

"Hahahah.... Okeee...okee jangan dipaksa jadilah dapat 4 " katanya sambil menertawakan diriku.

akhirnya kami pun beristirahat dipinggir stadion untuk melakukan pendinginan sebelum pulang. Setelah pulang perut lapar dong pasti maklum habis jogging kan tadi, jadinya kami setelah pulang jogging makan dulu.

"pulang yukk kak... " kataku.

"lapar kan...? Kita cari makan dulu yukk baru pulang, gimana...? Katanya.

"duhh tau aja, ayukkk kita cari makan dulu akupun lapar wkwkw.... " kataku yang sedikit malu-malu kucing.

Akhirnya pun kami mencari tempat makan yang sederhana,hemat,namun berkualitas alisan berkelas hahah... Kemudian kami pun memilih tempat makan dipinggir jalan yaitu tekwan malang (rimin). Kami memang begini suka makan yang murah bukan berarti kami tidak punya uang lebih buat makan dilestoran mewah tapi kami tidak mau saja makan disana karena kami berdua sudah biasa makan yang murah dan sederhana seperti dipinggir jalan ini,kebersamaannya itu yang dicari bukan kemewahan.

"kak gimana kalau kita makan tewan malang (rimin) ...?" kataku kepadanya.

"wahhh...!!! Boleh tuh pas bangat makan yang hangat-hangat begitu, tunjukkan segera tempatnya kita siap meluncur.... Yuhuuuu " katan pemuda itu dengan semangat.

~kemudian kamipun sampai ditempat tujuan lumayan jauh diplosok dipinggir jalan pula, tapi kami senang bisa bersama disini ditempat yang sederhana yang mempunyai banyak kebersamaan.
Cuman dengan uang 10k untuk 2 porsi itu buat kami sudah lumayan kenyang ditambah dengan minum segelas air putih subhanallah. Bisa kalian bayangkan sendiri betapa bahagianya kami pada saat itu heheh.

setelah selesai kamipun begegas pulang, tapi pas sudah sampai rumahku orang rumah pada pergi kuncipun dibawa yahhh apes kali adekkkk ini hahah. Lagi dan lagi kamipun pergi tapi kali ini aku diajak main ke kantornya yaitu praja edukasi lampung wahhhh.

Perjalanan Cinta Dengan Seorang "ABDI NEGARA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang