Satu

45 3 0
                                    

🍁PERKENALAN🍁

Hai Nama gw Natasyalia, biasanya dipanggil Natasya.

Ya gw tau sih gw emang cantik, muka gw baby face.

Dan gw jga Punya abang, kenalin jga abang gw namanya Bang Nicolion.

Dia itu orangnya kadang pemales, nyebelin, bawel, suka bikin gw kesel, jail, tapi gitu² jga abang gw sih dia jga lumayan ganteng dan itu jga jadi penyebab temen² gw pada suka main ke rumah gw.

Nah dia itu Bang Nico, tapi kalo gw lg kezel sma dia, gw manggilnya lion sih hehehe😂😂😂

Dan gw sebenernya Baru pidah sekitar satu mingguan di sini sih.
Karena kalo misal gw sama abang gw tinggal di luar nengri bareng papah sama mamah gk keurus jadi gw sama abang gw di pindahin di sini deh.

Karna rumah yg di sini itu deket sama rumah Kakek dan Nenek.

Dan nenek jga sering ngaterin makanan ke rumah kita.

Dan besok gw sama abang gw udh mulai sekolah. Di sekolah yg cukup terkenal sih, dan semoga aja di sana gw bisa ketemu temen² yang asik dan seru.

*****

"WOY!!! BANGUN NYED, CEPETAN INI HARI PERTAMA SEKOLAH!!!!" Dengan suara keras  kek petasan bocah si daki badak itu teriak pas di kuping gw.

"Astaga heh daki badak, eh maksudnya bang Nico ngapain sih lu teriak² di kuping gw berisik Anjir!!!"

"Ya mangkanya bangun yg cepet biar gw gk susah payah bangunin lembu kota"

"Eh si anying cantik² gini di bilang lembu, Udah ah gw mau mandi trus siap² gk ada faedahnya jga berdebat sama upil gajah"

"Dasar ade biadab, sana² cepetan siap². Kek gw dong jam segini udah ganteng"

"Hilih tampang kek kentut miper aja bangga" Sambil lari dan masuk ke kamar mandi.

"Punya Adek kok gini amat yak, pusing pala Dilan"

"Dek!!! Abang tunggu di meja makan"

"Mau ngapain bang?" teriak gw dari balik kamar mandi.

"Mau baku hantam, ya mau makan lah. Pake nanya lgi" sambil menuju kek ruang makan dan bang Nico langsung makan roti selai kacang yg udah di siapin Bibi.

"Hai Bang Nicolion, Natasyalia yang cantik ini udh siap yuk cptan berangkat"

"Yak yuk yak yuk! Ya makan dulu lah"

"Udah makan di jalan aja, yaudah deh cepetan"

"Yaudah lah serah lo"

"Nah gitu dong Bang"

*****

(Saat udah nyampe di sekolah san kita berdua turun dari mobil)

Pandangan semua siswa yg ada di sekitar kita langsung tertuju pada kita. Aduh berasa orang paling cantik sedunia deh😂

"Dek, abang duluannya mau langsung ke kelas aja"

"Oke bos" saut gw cepet dan lantang.

Ya karna gw sama abang gw beda angkatan jadi kita gk barengan abang gw kelas 11 MIPA. 5 sedangkan gw kelas 10 MIPA. 2

Ketika gw mau lewat, buat menuju ke kelas dan tepat di depan gw ada sekerombol orang lebih tepatnya cewe² pada ngepegang Handpone dan gw gk tau sih mereka ngapain.

Yaudahlah daripada gw bingung mending gw langsung lewat aja.

Dan tiba-tiba.....

******







HAI GUSY JANGAN LUPA PENCET BINTANG DAN KOMEN YA BIAR AUTORNYA TAMBAH SEMANGAT BIKIN BERITA WP, EH CERITA MAKSUDNYA😂

Why You Come?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang