Tiga

24 2 0
                                    

🍁Maaf yaaa.....🍁

"Apa gw sikap gw yg tadi terlalu kasarnya sampai bikin Natasya nangis kek gitu🙁" Pikir Alvin sambil terus merasa gelisah di dalam pikirannya.

"Apa yang harus gw lakuin sekarang" ucapnya di dalam hati.

"AARRRGGGG!!!" Teriaknya sambil menggebrak meja dengan tangan yang mengepal.

******


"Eh tunggu!" Ucap Nico sambil menggenggam tangan Bella.

"Lepas" Ucab Bella tanpa menghadap ke arah Nico.

Nico langsung melepas genggamannya dengan sigap "Gw mau jadi temen lo"

Bella merasa kaget, karna selama ini dia blm pernah punya Teman.
"Terserah lo, tapi gw harap lo pikirin dulu omongan lo itu" jawab Bella dengan tenang.

"Gk ada yang perlu gw pikirin lagi, bukannya sebagai makluk sosial kita gk boleh pilih² temen?" jawab Nico bagaikan jawabannya sudah benar² matang.

"Yaudah serah lo" balas Bella sambil beranjak meninggalkan Nico.

"Bella tunggu!" susul Nico sambil menampakan wajah berserinya.

"Lo mau kemana Bel?" tannya Nico.

"Kalo lo mau ikut gw diem gk usah banyak omong" jawab Bella.

"Siap Boss" ucap Nico sambil mengangkat tangannya bagaikan sedang upacara bendera😂.

Setelah sampai di kantin belakang sekolah bella pun memesan beberapa buah roti "Bu beli rotinya 20 ya"

"Iya neng"  Respon Ibu² penjaga kantin sekola.

Tak butuh waktu lama ibu² penjaga kantin itu menjenyerahkan sebugkus roti ke Bella "Ini Neng"

"Iya bu makasih ya, ini uangnya Bu" Sambil merogoh saku Bella dan mendapatkan uang 100k di sakunya.

"Iya neng, bentarnya ibu ambil kembaliannya"

"Gk usah Bu buat ibu aja" jawab Bella ramah.

"Yaudah bu makasih yaaa" lanjut Bella dan langsung beranjak untuk meninggalkan kantin belakang sekolah.

Seketika Nico bingung sambil terus mengikuti langkah Bella "kenapa Bella beli roti banyak banget? Buat apa coba? Apa dia serakus itu?" berbagai pertanyaanpun beradu argumen di dalam pikirannya ada yg positif dan ada jga yg negatif.

Langkah kaki Bella terhenti tepat di pos satpam di samping gerbang sekolah.

"Pak Oji Nitip ini ya, nati pulang sekola saya ambil" ucap Bella sambil menyerahkan plastik kresek itu yang berisi 20 bungkus roti di dalamnya.

"Oke" jawab pak Oji kalem.

"Yaudah pak saya ke kelas dulu ya"

"Iya"

Bella beranjak pergi dari pos sapam dan saat di tengah² perjalanan menuju kelas Nico menanyakan sesuatu yang mengganjal di pikirannya,
"Bell, lo beli roti sebannya itu buat apa? Trus kenapa gk lo bawa aja ke kelas?"

"Gw harap nanti lo bakal tau sendiri, dan kenapa gk di bawa di kelas? Ya karna klo gw bawa roti itu ke kelas pasti ada yang ngerusak roti itu, dan akhirnya baku hantam deh" jawab Bella sambil menghela nafasnya dengan kasar.

"Hmm oke" jwb Nico

*****


Gw harus cari Natasya gimanapun cara nya.

Alvin berlarian kesana kemari untuk mencari Natasya lalu tibalah di suatu tempat yaitu di ruang basket, Alvin melihat Natasya yang duduk sendiri di bangku tenggah yg di gunakan untuk menonton pertandingan basket. Alvin menghampiri Natasya.

"Nat"
"APA?! BLM PUAS LO BIKIN GW MALU?!" jwb Natasya marah.
"Iya gw tau gw salah, Maaf yaaa"
"Gk!"
"Ayolah Nat, maafin gw. Gw apa gw harus gendong lo muterin lapangan basket ini biar lo mau maafin gw?"
Natasya terdiam sambil menatap lapangan basket yang kosong di depannya itu.
Alvin langsung menarik tangan Natasya agar Natasya berdiri, lalu Alvin menggendong Natasya, dan Alvin langsung berlari memutari lapangan basket sambil menggendong Natasya.

"Turunin gw Alvin!" ucap Natasya.
"Gw gk bakal turunin lo sampe lo mau nerima maaf gw dan duduk sebangku lagi sama gw!" tegas Alvin.
"Gw Alvino Putra Sanjaya meminta maaf kepada saudara Natasyalia, Apakah saudara mau menerima maaf saya?" dengan nafas yang ter engap² alvin menyatakan kalimat tersebut yang membuat Natasya terkekeh.

"Yaudah iya gw maafin" jwb Natasya.

Alvin langsung berhenti dan menurunkan Natasya, nafasnya yg putus² membuat Natasya kasihan.

"Nah gitu dong, dari tadi kek jadikan gw gk secapek ini, mana lo berat lagi" dengan nada candaan Alvin yang membuat Natasya kembali terkekeh.

"Yaudah ayo ke kelas bentar lagi bel masuk" ajak Alvin.

"Yuk" respont Natasya

Setibanya di kelas natasya dan alvin duduk di meja yang sama. Alvin membantu Natasya membereskan tasnya. Dan tak lama kemudian Pak Bandi guru IPA datang, ia menjelaskan materi tentang lingkungan sekitar.

"Ya anak² besokkan ada pelajaran bapak di jam 1,2, dan 3 nanti 1 jam pelajaran untuk penjelasannya dan yg 2 jam itu untuk praktek ya anak²" jelas pak Bandi dengan nada lembut.

"Iya pak...." jawab Murid² dengan kompak.

Tetelah beberapa lama tiba waktunya bel pulang sekolah berbunnyi. Natasya lansung memasukan semua Barang miliknya ke dalam tas, Natasya langsung menuju ke pintu depan sekolah untuk menunggu kakaknya.

Tittttt.....
Bunyi klakson mobil yg tepat berada di depannya adalah mobil yang di kendarai kakaknya.

"Ih Bang lama banget sih!" Gerutu Natasya.

"Hilih, untung aja gw jemput, coba kalo enggak? Bisa nangis semaleman lo di sini_-" jwb Nico.

"Yaudah cpt jalan, gerah tau" ucap Natasya.

Saat Nico sedang mengendarai mobilnya sekilas dia melihat seseorang yg nampak seperti Bella tapi orang itu sedang mengendarai Motor King.

"Eh bukanya itu Bella yaaa"

"Bella siapa bang?" tanggap Natasya.
"

Itu Bella temen baru Abang, eh dek kita ikutin yuk daripada abang penasaran"
"Serah lu dah bang, lagi pula kalo gw jawab 'enggak' jga lo bakal tetep ngikutin"
"Hehehe... Tau ae lu daki biawak"
"Bang²"
"Apa dek?!"
"Bang...bang tut jendela uwak uwak sapa yg ngentut ditembak raja tua, tua-tua kaji rambute gari siji gedang² bosok bang Nico
Emang buluq"
"Paan si dek garing tau, eh twb"
"BTW KALI! Ngelawak ae lu, gk sekalian ikut casting lenong?"
"Yamangap, eh liat deh kenapa mptor itu berhenti di depan gubuk ya?"
"Mungkin mau bersih² kali bang"
"Serah lu dah kutil buaya😴, yuk turun!"
"Skuy lah biar cpt pulang" jwb Natasya.

Seketika Natasya dan Nico di buat kaget dengan apa yang bella lakukan di dalam gubuk tua itu.


*****







Hai Guys di part ini aku sengaja nih bikin ceritanya agak panjangan dikit, eh BTW maap ya kalo garing tapi jangan lupa buat vote aku ya dan jangan lupa jga buat komen biar Autornya makin semangat bikin cerita nya.....😘😘😘

Why You Come?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang