Empat

23 1 0
                                    

🍁Kamu itu Misterius Bell🍁

"Dari awal aku sudah tau Bell kamu itu unik, kamu keluar dari zona nyaman mu sendiri, tak pernah terlintas di pikiran ku ketika kamu beli roti sebanyak itu, aku kagum bell, sangat kagum" Nico mengatakan kalimat itu sambil terus menatap Bella dari jauh dengan tatapan kagum.

"Wahhh... Bang kita samperin temen abang yuk!" ajak Natasya.
"Yuk" saut Nico sambil melangkahkan kakinya menuju ke gubuk itu.

"Bell!" suara Nico sontak membuat semua pandangan mata anak² jalanan itu dan Bella mengarah ke Nico dan Natasya.

"Lo ngapain di sini Nic? Trus cwe itu siapa pacar lo?" ucap Bella sambil menatap kearah Natasya dengan tatapan campur aduk antara sedih, senang, kecewa, marah, kesal.

"Ooh bukan kak, aku bukan pacarnya bang Nico, dan lebih tepatnya kenalin aku Natasya aku adiknya bang Nico yang paling cantik" Natasta menjulurkan tangan nya ke arah Bella sambil menatap Bella dengan tatapan hangat.

"Iya, gw Bella salken ya" jwb Bella sedikit ramah dan tentunya perasaannya jauh lbih lega dari yang tadi.

"Oh ya Bell lo ngapain ada di sini?" tanya Nico.

"Ini adalah jawaban pertanyaan lo di sekolah, gw beli roti sebanyak ini ya buat mereka, karna gw sama mereka itu sama, cumaaaa gw lbh beruntung aja kalo dibandingin sma mereka" jwb Bella.

"Maksud lo Bell?" tanya Nico.

"Ya nanti jg lo tau sendiri, eh adek² kak Bella pulang dulu ya, besok kak Bella kesini lagi kok" jwb Bella.

"Oke kak!" jwb anak jalanan itu kompak.

"Ooo, yaudah deh kak Nico sama kak Natasya jga pamit dulu ya dek" sambung Nico.

"Iya kak" jwb anak² jalanan itu lagi.

"Bell gw balik dulu ya" pamit nico.
"Ok" jwb Bella singkat.
"Dadah kak Bellaaaaa sampe ketemu besok lgi yaaaa" pamit Natasya sambil melambaikan tangan nya ke arah Bella.

Tak butuh waktu lama mobil Nico dan Natasyapun tiba di rumahnya.

Natasya membuka pintu dan masuk sembari mengucapkan salam "Assalamualaikum"

Lalu dilanjut oleh Nico dengan melakukan hal yang sama seperti adiknya Natasya.

Saat Natasya hendak menuju ke dapur untuk mengambil minum di kulkas ia di kejutkan oleh seseorang yang wanita yang sedang memasak.

"Nenek!" panggil Natasya dengan nada sumringah.

"Eh... Cucu nenek udh pada pulang sekolah, kebetulan nih masakan nenek bentar lagi matang, ayo sana ganti baju trus cuci tangan"
"Siap... Nek kebetulan Natasya lg laper banget nih nek"
"Iya... Iya mangkanya cpt ganti bajunnya, sekalian bilangin abang kamu ya"
"Okok neeeee"

Setelah Natasya selesai ganti baju lalu dia langsung menuju ke meja makan.

"Bang Cpt ganti baju trus ke sini!!!! Makana!!!" teriak Natasya.

"Ini makanannya" suguh nenek

"Wah banyak banget masakan Nenek" ucap Nico yang baru datang.

Merekapun menyantap masakan nenek dengan lahabnya, tanpa meninggalkan sisa makanan sedikitpun.

Setelah selesai makan mereka langsung menuju ke kamarnya Masing² dengan perut kenyang dan hati senang.

Tiba² ada chat yg masuk di posel Natasya.

Ia langsung membuka Aplikasi Line miliknya.

Aln1912: P
Aln1912: P
Aln1912: P
Natasya: Ini siapa?
Aln1912: Orang ganteng
Natasya: Bacot
Aln1912: Astaga eneng, gk bole gitu sama pangeran.
Natasya: pangeran kodok😂
Aln1912: kalo pasangannya sama eneng mah jadi pangeran kodok jg gk masalah atuh😗😅
Natasya: Dih apaan, lo siapa sih?
Aln1912: pengin tau banget?
Natasya: yaudah deh gw blok aja dari pada gw naik darah lama²
Aln1912: eh, jangan dong, galak amat
Natasya: yaudah cpt lo siapa?
Aln1912: gw adalah cwo terganteng di kelas lo dan sekaligus temen sebangku lo
Natasya: Bentar deh ini Alvin bukan sih? Tapi kan alvin gk ganteng.
Aln1912: Aisss, gitu amat lo
Natasya: hahhahaha😂
Aln1912: addback ya
Natasya: Uh she up!
Aln1912: wkwkwkwk
(Read Natasya)

*****

Saat malam telah tiba dan tugas sekolah Natasya telah selesai, Natasyapun keluar dari kamarnya dan menonton tv, akhirnya Natasya menemukan film yg dia cari.

"Bang Nico ada film 'The Good Dinosaurus' cpt sini" teriakan Natasya yang cukup keras itu berhasil didengar oleh Nico.

Tak lama kemudian Nico keluar dari kamarnya dan langsung duduk di sofa "Yes akhirnya film ini tayang jga😀"

"Aelah sok sokan lu bang paling beberapa menit lagi lu jga mewek" celetuk Natasya

"Hilih lu ngomong gitu kek gk bakal nangis aja"

"Hehehe, yaudah cpt lu siapin tisu gw siapin popcorn" usul Natasya

"Aaaaasssiiiiaaaappp"

Beberapa jam kemudian, tepatnya saat film itu tamat.

"Anjer, sad banget sumpah😢"
"Iya bang kasian dinaaaurusnya😟"
"Yaudah dek sana tidur! Udah malem jga"
"Okok Bang"

*****

"Selamat pagi duniaaaaa" sapa Natasya.
"Untung mata gw gk merah gara² semaleman nangisin film" lanjut Natasya.

Setelah sudah sarapan dan siap untuk berangkat sekolah Natasya dan Nico langsung berangkat kesekolah seperti biasa dengan menggunakan mobil pribadinya.

Tak butuh waktu lama untuk sampai kesekolah. Mereka berdua langsung menuju ke kelasnya masing².

*****

Why You Come?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang