Dua

29 2 0
                                    

🍁Siapa Dia?🍁

"Ada apaan sih ini, kenapa jadi rame banget deh. Yaudah lah daripada gw gk nyampe² ke kelas mending gw nerobos aja" gumam Natasya dalam hati.

Setelah dengan susah payah Natasya berdesak-desakan di gerumbunan siswi² dan dengan wajahnya yg tertunduk sehingga wajahnya tidak terbentur benda apapun di depannya.

Tiba-tiba kepalanya membentur dada seorang pria, dan membuatnya mendadak mendongakan kepala.

"Paansi lo napa pake nabrak² gw segala? Caper?!" ucap pria berparas tampan itu.

"Heh! Lo gk liat di sini itu rame banget, lo malah berdiri di sini udah kek patung aja" jawab Natasya tak mau kalah.

"Asal lo tau ya, mereka semua bergerumbun karna pingin fotbar sama gw, ya karna gw GANTENG"
"Atau jangan² lo sengaja ya jalan nunduk² biar bisa tabrakan sama gw, ngaku aja deh" lanjut pria itu.

"Asal lo tau ya mmmm...." jawab Natasya sambil menundukan kepalanya.

"Apa lo mau minta tanda tangan gw jg? Jangan harap deh"

Natasya langsung mendongakan kepalanya dan menatap pria itu dengan tatapan yang penuh,
"Mmmmm..... MULUT LU BAU KAMBING!"

Seketika pria itu terdiam

Natasyapun langsung pergi sambil mengibaskan rambut kearah pria itu.

*****

"Astaga bau banget  mulutnya😖😒" sambil terus menggerutu dan tak terasa Natasyapun sampai di depan kelasnya.

Natasyapun duduk di meja kosong di pojok belakang. Karna hanya tinggal meja itu saja yang blm di tempati.

Tiba² ada seorang pria mendobrak pintu kelas dengan keras.

Braakkk......
"Anjing ya itu cwe rese banget awas aja sampe ketemu lagi"

Natasya yg tengah sibuk memainkan ponselnya, sampai tak sadar ada seseorang yang sedang menuju kearahnya.

"Heh, lo siapa berani² duduk di bangku gw!"

Natasya langsung menoleh ke arah sumber suara.

"Elo?!!😨😨😨" dengan kompak mereka saling terkejut satu sama lain.

Tak berselang lama kemudian Bu Dewipun datang, yang membuat pertengkaran Natasya dan pria itu tak jadi terjadi.

"Selamat Pagi anak²" ucab Bu Dewi.

"Selamat pagi buuuu..." jawab semua murid.

"Ya anak² di sini kita kedatangan murid baru, ayo sini kamu sini maju" sambil menunjuk Natasya

Natasya pun maju sambil memperkenalkan dirinya "Hai, nama ku Natasyalia, biasa dipanggil natasya, aku pindahan dari luar negri, tapi aku lahir di sini"

"Oohhh namanya Natasya..." Gumam pria itu.

"Wih cantik"
"Jadi pingin aa pacarin neng"
"Nomor WA berapa neng?"
"Wih dari luar negri"
"Hai natasya"
Riuh ricuh para murid di kelas.

"Udah² pertanyaannya dilanjut nanti aja pas istirahat, sekarang kita lanjut ke pelajaran. Natasya sekarang kamu duduk sebangku sama Alvin ya di sana"

"Oohh cwo rese itu namanya alvin..." Gumam Natasya dalam hati.

"Natasya?" tegur Bu Dewi
"I...I...iya Bu?"
"Ayo sana duduk"
Iya bu"

*****

Sedangkan di kelas 11 MIPA.5 tepatnya di kelas Nicolion di sana banyak siswi² yang ingin berkenalan dengannya.

"Hai,  Nama kamu siapa?" sapa salah satu gadis itu.
"Nama gw Nico"
"Hai Nico"
Nico yang merasa dirinya paling tampan dan dia makin tebar² pesona di depan gadis², yaaa walaupun emang iya sih dia yang  paling tampan di kelas itu.

Tiba² Bu Sinta datang, Bu sinta adalah guru termuda di sekolahan itu, dan dia jga blm punya suami ataupun pacar.

"Ya selamat pagi anak², di sini kita kedatangan murid pindahan, ya silahkan kamu maju dan perkenalkan diri" Bu Sinta mempersilahkan Nico untuk memperkenalkan diri.

"Hai guys nama gw Nicolion, panggil aja Nico biar tambah akrab"

Tiba dengan kasarnya seorang siswi masuk tanpa mengucapkan permisi. Walaupun dia cantik, rambut yg di urai dan bekas luka di wajahnya membuat dia terlihat seperti badgirl.

"Hai!" sapa Nico sambil sedikit mengangkat telapak tangannya dngan ragu² kepada wanita itu.

Wanita itupun hanya melirik ke Nico dengan tatapan tajam bagaikan mata elang.

"Bella! Kenapa kamu selalu datang telat, kalo kamu terus²an begini kamu bisa ketinggalan pelajaran, ngerti gk sih?!" tegur Bu Sinta pada Bella.

Tanpa merewes kata²  Bu sinta, Bella langsung duduk tanpa memperdulikan apapun.

"Nico ayo sana duduk di kursi kosong samping Bella"
"Iya bu" jwb Nico.

Sebenarnya Nico agak ragu sih, dan dia sedikit cemas duduk di samping bella.

"Gw benci orang yang keliatan berani di depan orang², tapi kenyataannya dia Penakut. Kaya lo!" ucap Bella judes dengan mata elangnya yg melirik ke arah Nico.

Nicopun bingung harus menjawab apa

******

Bel istirahat pun berdering, seluruh siswa pun berhamburan melakukan kegiatanya diwaktu istirahatnya.

Saat guru sudah keluar kelas Alvin langsung menarik tangan  Natasya agar dia berdiri.

"Apaansi!"
"Pindah gk?"
"Gk ini tempat gw"
"Pindah!"
" Gw bilang engak ya enggak!"
Alvin menggebrak meja dan berteriak di depan wajah  Natasya "PINDAH!!!!!"

seketika Natasya kaget dan badannya bergetar matanyapun terasa berat, iya merasakan basah di pipinya. Semua Orang di kelas itu menatap mereka berdua.  Tanpa  basa basi Natasya langsung mengambil tasnya dan membatingnya ke lantai.

Prakkk....
"Puaskan lo?! Lihat, sekarang semua orang natap gw seakan² gw Yang salah. PUAS KAN?!!!" dengan air mata di pipinya ia pergi tanpa sepatah kata.

*****






Hai guys Gimana ceritanya? Wkwkwk maaf yaaa kalau masih garing soalnya Autornya baru² bikin cerita di WP, hehehe.
Oh iya jangan lupa pencet bintangnya dan komen yaaa, biar Autornya makin semangat bikin cerita.

Why You Come?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang