🍁Semua Orang di dunia ini egois, termasuk aku🍁
KRINGGGGGGG🛎🛎🛎(suara bel istirahat)
"Bell tunggu" pangil Nico kpda gadis berhidung mancung itu.
"Berhenti ngikutin gw ngerti?!" jwb bella ketus.
"Galak bgt sih mbak, jadi sayang" goda Nico
Tanpa menghiraukan Niko bella meneruskan langkahnya.
"Bisa gk sih, lo gk usah ngikutin gw kek anak kucing?!"
"Enggak" jawab nico polosTiba-tiba langkah bella terhenti di koridor belakang sekolah.
"Wihhhh, Wellcome back bella" sambut salah satu anak smantara yang penampilannya jauh dari kata rapi.
"Lo bawa siapa bel? Pacar?"
"Hah?! Pacar?"
"Iya dia pacar lo kan"
"Iya" terobos Nico
"Bukan! Dia bukan pacar gw" jawab bella sambil melirik nico tajam.Dan sekarang Nico sadar ini adalah kumpulan anak-anak yg broken home seperti bella. 'Ini bukan perkumpulan yang baik buat bella' gumam nico dalam hati.
"Nih bell" suguh salah satu siswa kpda bella.
"Tq" jwb bella sambil mengambil satu buah putung rokok."Bell, jangan bell" ucap nico
"Lo siapa gw?" tanya bella sambil mengangkat satu alis indahnya.Ketika Putung rokok yg hampir menyentuh bibir indah bella, Nico langsung membopong bella di bahunya yg gagah dan tegap. Dan membawa Bella lari menjauh dari lokasi itu.
"WOY BGSD TURUNIN GW!" Teriak Bella geram.
"Lu denger gk sih? Budeg?!"
"Aaaaaggghhhh" teriak bella kalah dan pasrah."Nah sampe" setelah sampai di dalam kelas nico mendudukan bella ke bangku miliknya dan mengikat tangan bella kebelakang kursi menggunakan dasi miliknya.
"Udah lo diem² disini aja"
"Lepasin anjing"
"Gk mau di sini aja belajar sama gw bentar lagi kan mau ulhar jadi kita belajar"
"Gk mau, lepasin gw nico"
"Wih lo tau nama gw ternyata, gw kira lu cma hafal nama hewan doang"
"Terserah lo" jwb bella pasrah.
'Btw diliat² niko ganteng jga yah' gumam bella dalam hati.Saat nico sedang membacakan materi yang akan keluar untuk ulangan harian nico pun sadar sendari tadi bella melamun sambil memandanginya.
"Woy denger gk lo?" ucap nico sambil memetik-metikan jarinya beberapa kali, yg langsung memecahkan lamunan bella.
"E..eh..iya" jwb bella sedikit terkejut.
"Apa jangan-jangan lo suka sama gw?"
"Hah?! Gilak ya lo yakali" jwb bella terkejut*******
"Caaaa....icaaa" teriak Natasya yg terus berlarian mengjar ica.
Brugggg!! (Suara bantingan pintu kamar mandi nomer 3 yg tidak lain adalah Ica penyebabnya)
Ica pun langsung menyalakan air keran yang cukup kencang untuk menutupi suara apapun yg berasal dari dirinya.
Tok....tok...tok
"Caa gw bisa jelasin" ucap Natasya dengan raut muka khawatir."BRISIK LO!" jawab Ica
"Gak gini ca caranya"
"Kita selesaiin jangan malah menghindar" jelas Natasya."Gk usah ngedrama deh lo" jwb Ica sambil menahan sesuatu yang menyakitkan.
"Caaa lo keluar dulu sini" tegas Natasya.
Beberapa saat suara keran yg menyala behenti dan kemudian Ica pun keluar dari toilet.
"Caa gw... Tadi itu gk kaya yg lo lihat...tadi itu gw_____" trobos Natasya yg langsung bringas ketika Ica keluar dari toilet dan langsung di potong Ica.
"Lo ngomong apasih anjir gw itu tadi lagi boker! Gara² bakso super pedes tadi, ada ada aja lo Nat"
"Lo?! Gk cemburu?" tanya natasya heran sambil memundurkan wajahnya.
"Gw? Cemburu? Knp? Gilak ya lo" jwb Ica
"Lo kan suka Alvin?" tanya Natasya sambil terheran.
"HAH?! GW? SUKA ALVIN? HAHAHHAHAHHAHHAAHAHAHAAAHAHAHAHAAAHAHAAHHAAHAAHAAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH. Alvin itu sodara gw Nat ibu gw sama ibunya alvin kakak beradik" Jawab Ica sambil memecahkan tawanya.
"Hah? Kok bisa? Eh maksudnya kata lo lo suka cowo yg di sebelah gw" jwb Natasya masih bingung.
"Iya di sebelah lo ya tapi bukan Alvin, yg gw maksud itu Stevano Natasya" jelas Ica.
"Hah? Gitu ya? Anjr bego bgt gw" umpat Natasya pada dirinya sendiri.
"Ihh lo mah ada-ada aja, yuk lah balik kasian Vivi nunggu" usul Ica yg langsung menarik tangan Natasnya tanpa menunggu persetujuannya.
Sementara Natasya?
Dia masih syok dengan kejadian tadi dia kita sahabat yg baru ia temui 2 minggu yg lalu akan pergi karna seorang pria.********
Yeayyyyyyy Selamatt kalian kena prank dari Erika Margaretaaa awokwok.....
Jangan lupa vote guyss biar aku semangatttt bikin Part selanjutnyaa....
Tetap stay at home yaa laffffyuuu💓💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You Come?
Teen FictionBeritahu aku bagaima caranya kau bisa datang, pergi lalu kembali dengan begitu mudah. Sementara itu aku belum siap menerimanya. Walaupun begitu kamu cinta pertama ku, dan aku tak akan mudah merubah takdir itu. Bahkan tidak bisa.