_______________
Di sini. di sungai han tempat di mana jimin dan pacar nya berada sekarang mereka sedang duduk di bangku yang ada di situ.
"Kak jim." panggil seorang gadis cantik yang sedang duduk di samping jimin.
"Ada apa sayang?. Sayang kau tau aku sangat merindukan mu." jimin menyenderkan kepala nya di bahu sang pacar.
"Aku juga sangat merindukan kak jim." Gadis itu mengelus pelan rambut jimin.
"Kau ingin membicarakan apa tadi di telpon yang." jimin mendongak kan kepalanya supaya bisa melihat wajah cantik pujaan hatinya itu.
"Kak mari kita akhiri hubungan ini." Gadis menunduk menahan air mata nya yang ingin jatuh.
"APA!!??k....kau bilang apa barusan sayang." jimin mengangkat kepala nya dari pundak pacarnya itu.
"Mari kita putus kak." jawab gadis itu.
"Kau bercanda kan sana?." Jimin menatap wajah sana. Ya gadis itu adalah sana. minatozaki sana.
"Tidak. aku tidak bercanda kak." sana memalingkan wajah nya dari hadapan jimin.
"Tidak! aku tidak percaya. Sana kau berbohong kan." jimin memegang tangan sana.
"aku tidak berbohong kak jim." sana menahan air mata nya yang ingin jatuh.
"Kau tidak mencintaiku lagi?."
"Aku sangat mencintaimu kak."
''Kalau begitu jangan tinggalkan aku."
"Aku tidak bisa kak. Aku akan menikah dengan anak sahabat ayah. Ayah telah menjodohkan ku dengan anak dari sahabat nya." Air mata sana terus mengalir di pipi indah nya itu.
"Maafkan aku kak jim." sana menangis.
"Sana kenapa kau melakukan ini kepada ku. aku sangat mencintai mu san." jimin mengelus wajah sana.
"Aku juga sangat mencintai mu kak. tapi aku tidak bisa membantah perintah ayah, maafkan aku kak jim." sana lalu memeluk jimin dengan erat jimin pun membalas pelukan sana tak kalah erat.
"Jangan tinggal kan aku sana aku sangat mencintai mu ku mohon." ucap jimin yang entah sejak kapan wajah sudah di penuhi dengan air mata.
"Maaf maafkan aku. aku juga sangat mencintai mu." sana melepaskan pelukan nya pada jimin.
"Kak jim mari kita berteman." sana mengulur kan tangan nya kepada jimin.
"AKU TIDAK MAU sana." jimin mara lalu meninggalkan sana sendirian.
"Maafkan aku kak. aku juga tidak mau seperti ini. tapi ini mungkin takdir kita berpisah." ucap sana setelah melihat kepergian jimin lelaki yang ia cintai.
@@@
Dilain tempat seorang gadis sedang duduk sendiri di taman lebih tepatnya gadis itu sedang menunggu seorang lelaki.
"Dear." panggil seorang lelaki yang berada di belakang gadis itu. Gadis itu pun membalikkan tubunya ke belakang.
"Dear." ucap gadis itu kepada lelaki di hadapan nya yaitu kim taehyung.
"Maaf membuat mu menunggu lama dear." ucap taehyung sambil mengelus kepala pacarnya.
"Tidak papa." ucap gadis itu tersenyum.
"Dahyun kau sangat cantik." puji taehyung kepada dahyun pacarnya.
"bisa saja." dahyun malu.
"kenapa wajah mu merah" goda taehyung
"berhentilah menggoda ku." rengek dahyun wajah nya yang sudah memerah.
"Hahaha baiklah baiklah." taehyung membawa dahyun ke pelukan nya.
"Dear aku sangat mencintai mu." ucap dahyun yang ada di pelukan taehyung.
"aku juga sangat mencintai mu dear." taehyung mencium bibir dahyun.
" maafkan aku dear aku tidak bisa memberitahu mu tentang perjodohan ku, aku takut kehilangan mu sayang aku sangat mencintai mu. "
@@@
Tbc.
Mian kalau cerita nya gak jelas dan kalau mau lanjut jangan lupa komen chingu❤....
KAMU SEDANG MEMBACA
·˚ ༘ ༄Destiny Of Love And Life·˚ ༘ ༄
SonstigesFOLLOW me!!! "Bisakah kau berubah, Bisakah kau mencintai ku, aku ingin seperti yang lainnya juga dan aku sangat mencintai mu" - sana "Terimakasih karna kau selalu ada di samping ku dan terus mencintai ku, aku sangat mencintai mu"-dahyun "Aku juga m...