DOLAL 5

419 55 10
                                    

Malam yang indah di hiasi dengan bintang yang sangat cerah. itu sangat indah bukan?.

Tapi tidak dengan seorang gadis yang kini sedang menangis dalam diam di dalam kamar nya. Menangisi takdir dirinya sendiri. mengapa ia harus menikah dengan orang yang sama sekali tidak ia cintai?.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu terdengar dari luar kamar nya.

"Dahyun ini ibu, apa ibu boleh masuk?." Tanya wanita paru baya dari luar kamar.

"Iya ibu masuk saja."

Cklek

Ibu dahyun masuk dan menghampiri anaknya yang kini sedang duduk di tepi ranjang dengan mata yang yang sudah di penuhi dengan air mata.

"Sayang sudah jangan menangis terus menerus nanti mata mu akan bengkak, besok kau akan melaksanakan pernikahan mu jadi jangan menangis lagi mengerti." ibu dahyun menghapus air mata putrinya.

"Ibu kenapa aku harus menikah dengan lelaki yang sama sekali tidak aku cintai bahkan aku tidak mengenalnya sama sekali, kenapa ibu kenapa?!!." dahyun menangis di dalam pelukan ibunya.

"Cinta akan datang seiring jalannya waktu sayang, kau hanya perlu menjalaninya dengan tulus dan ikhlas." Ibu dahyun mengelus punggung anak nya dengan sayang.

@@@

Di tempat lain seorang perempuan sedang menatap langit yang indah di balkon kamarnya.

Tapi tidak dengan suasana hatinya yang kini sedang memikirkan suaminya yang sampai sekarang belum pulang dari tadi. sesudah acara pernikahan mereka tadi. suaminya langsung saja meninggalkan dirinya di rumah. setelah itu dia langsung pergi tanpa berbicara.

Brakk!!

pintu kamarnya terbuka dan menampilkan seorang lelaki yang kini sedang berjalan ke arah perempuan itu dengan sempoyongan.

"Kak kau dari mana saja?." tanya perempuan itu. Tiba tiba lelaki itu menarik lengan nya.

"Ah sakit kak."

lalu menyeretnya masuk ke dalam kamar dan menghempaskan tubuh perempuan itu ke tempat tidur.

"Kau!!. Kau telah menghancurkan impian ku untuk menikahi gadis yang ku cintai!. Kenapa kau hadir dalam kehidupan ku!. Kenapa sana kenapa?!." Lelaki itu menarik rambut sana dengan keras.

"Ahk sakit kak tae hiks..." ucap sana yang kini sudah meneteskan air matanya karna tarikan di rambutnya semakin kencang.

"Kenapa sana kenapa!." setelah itu taehyung ambruk di hadapan sana.

"Kak!." sana membantu taehyung untuk berbaring di tempat tidur.

Setelah itu sana melepas sepatu suaminya satu persatu.

"Maafkan aku kak yang telah menghancurkan impian mu untuk menikahi gadis yang kau cintai, aku juga tidak ingin seperti ini kak." sana melepaskan dasi yang di pakai taehyung.

tibah tibah saja taehyung memegang tangan nya lalu tanpa abah abah taehyung menarik tangan sana dan mencium bibir sana dengan kasar yang sekarang sana sudah berada di bawah taehyung.

"Aku mencintai mu ..... dahyun." ucap taehyung setelah melepaskan ciuman nya.

Lalu kembali menciumnya dengan nafsu dan gairah. Sana yang mendengar ucapan taehyung tadi dia menetes kan air matanya, dia hanya bisa menerima perlakuan taehyung kepada dirinya karna taehyung adalah suaminya dan sudah kewajibannya untuk melayani suaminya itu.

Taehyung mengira bahwa dia adalah dahyun gadis yang di cintai oleh taehyung.

Hatinya sungguh sakit mendengar ucapan suaminya tadi yang menyebut perempuan lain.

Tapi apa yang bisa dia buat ini adalah takdir, takdir dirinya sebagai istri seorang kim taehyung.






@@@
Tbc.
Maaf kalo ceritanya gk nyambung dan acak acakan 🙏 chingu

Maaf kalo ceritanya gk nyambung dan acak acakan 🙏 chingu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau mau lanjut jangan lupa komen🗨 dan vote ☆ ya teman teman!!!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau mau lanjut jangan lupa komen🗨 dan vote ☆ ya teman teman!!!!!!

·˚ ༘ ༄Destiny Of Love And Life·˚ ༘ ༄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang