DOLAL 8

326 35 7
                                    

Kini taehyung dan sana sudah berada di kediaman keluarga kim.

Dan sekarang sana sedang duduk di taman belakang rumah bersama ibu mertuanya.

"bagaimana kabar mu sayang?." tanya ibu mertuanya.

"Baik ibu, kalau ibu sendiri?." jawab sana dengan pertanyaan.

"Ibu juga baik."

"bagaimana, apa taehyung memperlakukan mu dengan baik?"

"Iya kak tae sangat baik kepada ku bu." jawab sana tersenyum.

"jika dia menyakiti mu bilang saja pada ibu. Ibu akan menjewer telinga nya jika dia berani menyakiti menantu ibu yang cantik ini." ucap ibu taehyung membuat sana tertawa.

"Ibu." pangil seseorang yang tidak lain adalah taehyung.

"Ada apa?."

"Aku sangat merindukan mu bu." taehyung memeluk ibunya dengan manja.

"yak! kau ini sudah menikah tapi kenapa sifat manja mu tidak hilang."

Sana yang melihat pemandangan di hadapan nya hanya tersenyum senang karna melihat tingkah suaminya yang sangat manja pada ibu mertuanya.

"kau tidak malu dengan istri mu?." Ibu taehyung melihat sana sedang tersenyum.

"buat apa." kata taehyung.

"yak! kau ini." Ibu taehyung menjewer telinga anak nya.

"yak yak ibu sakit."

Sana hanya tertawa melihat tingkah ibu mertua dan suaminya.

' apa aku bisa membuat mu tersenyum dan tertawa kak? '

"benarkan sana?." Tanya ibu taehyung mengejutkan sana dari lamunan nya.

"Iya?."

"ah ternyata kau sedang melamun ya?." sana tersenyum malu.

"Maaf bu, memangnya ibu bicara apa tadi?." Tanya sana tersenyum kikuk.

"kapan kalian akan memberikan ibu cucu? Ibu sudah tua kalian tidak kasian pada ibu eoh." kata ibu mertuanya.

Sana yang mendengarnya pun hanya bisa tersenyum karna ia bingung harus menjawab apa.

Taehyung? Dia langsung pergi mendengar perkataan ibunya.

@@@

"Mas." panggil dahyun yang kini sedang berada di dalam dekapan jimin.

"Kenapa sayang?."

"Mas aku bosan." Rengek nya.

"kau mau kita kemana hm?." Tanya sang suami yang sedang menciumi pipinya.

"entahlah aku juga bingung." jawab nya.

"bagaimana kalau kita ke busan sekalian bertemu dengan sahabat ku di sana?."

"boleh juga."

"besok kita akan kesana, sekarang kita lebih baik tidur karna ini sudah tengah malam." ucap jimin lalu ia membaringkan tubuh nya dan membawah dahyun ke dalam dekapan nya.

Malam yang dingin menjadi hangat karana mereka tidur sambil berpelukan dengan begitu erat nya sampai tidak ada celah sedikit pun.

@@@

Tbc.

Annyeong chingu aku comeback ni maaf ya kalau ceritanya gk nyambung dan acak acakan.

Kalau mau lanjut jangan lupa komen yah chingu.

·˚ ༘ ༄Destiny Of Love And Life·˚ ༘ ༄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang