DOLAL 7

387 40 9
                                    


Sudah dua bulan ini dahyun berperan sebagai seorang istri tidak sulit untuk nya karna ia hanya mengurus rumah dan tentu saja suaminya jimin.

Hari ini adalah hari minggu, dahyun sudah bangun dari tidurnya dan sudah rapi, sarapan pun kini sudah di sajikan di atas meja tinggal tugasnya kini membangunkan sang suami.

Ia pun naik ke atas untuk membangunkan jimin.

"Mas bangun." dahyun mengelus wajah suaminya.

Nggh

"Kanapa sayang?." Tanya nya yang baru membuka mata.

"Ayo kita sarapan, tapi sebelum itu mas mandi dulu." ucap dahyun.

"Morning kiss." kata jimin dengan memajukan bibir nya.

"Tapi mas belum mandi bau."

"Ayolah sayang." ucap jimin yang masi memajukan bibir nya.

"Baiklah baiklah sini." dahyun mendekatkan wajah nya kearah wajah jimin lalu ia mencium bibir jimin singkat. saat ingin menyudahi ciuman nya tiba tiba saja jimin menahannya agar lebih lama.

"Manis." ucap jimin setelah melepas ciuman nya lalu ia lari ke kamar mandi sebelum dahyun berteriak.

"Yakk dasar mesum!." jimin yang mendengar nya tertawa di dalam kamar mandi karna berhasil menggoda sang istri.

Beginilah setiap paginya pasti dahyun akan berteriak dan pasti itu ulah jimin yang selalu menggoda nya.

Sedikit demi sedikit jimin kini telah melupakan sana dan belajar untuk mencintai istri nya.

@@@

Di sisi lain kini sana sedang menyiapkan baju untuk suaminya tidak ada yang berubah dari pernikahan yang sana jalani.

sudah dua bulan ini sana menjalankan tugasnya sebagai seorang istri.

Sikap taehyung kepadanya sama sekali tidak ada yang berubah hanya saja kini taehyung mau memakan masakan yang sana buat.

Tentu saja sana sangat bahagia saat taehyung mau memakan masakan nya.

"akhir nya selesai juga." ucap nya yang baru saja selesai menyiapkan baju untuk taehyung.

Akhir-akhir ini sana mudah lelah padahal dia hanya menyiapkan sarapan dan makan malam serta menyiapkan keperluan suaminya. Kalau masalah membereskan rumah itu sudah ada pembantu nya.

Dan sekarang sana sedang menunggu taehyung di meja makan sambil melamun.

"apakah salah jika aku mencintaimu?." Ucap sana pelan sambil menundukkan kepala nya.

"kau sedang apa?."

Sana pun mengangkat kepalanya saat tiba tiba mendengar suara seseorang dia yakin itu pasti taehyung.

Benar saja kini taehyung sudah duduk di hadapan sana dengan wajah dingin andalan nya.

"Kak tae. Ah aku tidak__" sana tidak melanjutkan ucapan nya karena dia tau taehyung pasti tidak akan mendengarkan nya.

Benar saja taehyung kini sedang asik menyantap sarapan nya.

Sana kini hanya mengaduk ngaduk makanannya saja entah kenapa ia tidak nafsu makan saat ini.

"Ibu menyuru kita datang ke rumah nya." ucap taehyung tiba tiba membuat sana memandang taehyung.

"memangnya ada apa kak?." Tanya sana tapi tidak ada jawaban dari taehyung.

"maaf." sana menundukkan kepalanya.

Tanpa memperdulikan sana taehyung bangkit dari duduknya meninggalkan sana sendiri.

"Apakah salah jika aku mencintaimu kak?, maaf jika aku membuat mu tak nyaman saat bersama ku." ucap sana liri dengan air mata yang kini mengalir di wajah pucat nya itu.

"aku mencintaimu kak."









@@@
Tbc.
Annyeong aku comeback ni chingu
Ada yg masi nunggu cerita ini?
Maaf y klo cerita nya g jelas dan g nyambung

Yang baca cerita ini banyak tapi kenapa yang vote dan komen nya sedikit :(

Ayo dong komen nya :)

·˚ ༘ ༄Destiny Of Love And Life·˚ ༘ ༄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang