DOLAL 3

607 58 12
                                    

Di sebuah ruangan bercat putih seorang gadis sedang menatap bayangan dirinya di cermin. Gadis itu memakai gaun berwarna putih lebih tepatnya gaun pernikahan. Ya gadis itu akan melangsungkan pernikahan nya beberapa menit lagi dengan lelaki yang tak dicintainya.

Gdan itu tampak tak bahagia terlihat jelas dari wajah gadis itu yang terlihat sedih. Bagaimana gadis itu bahagia, sedangkan pernikahannya dilandasi ke keterpaksaan bukan dilandasi oleh cinta. Ya memang benar gadis itu akan di jodohkan oleh ayah nya dengan anak sahabat ayah nya.

Kenapa gadis itu tidak menolak nya? Gadis itu sudah menolak nya bakan sambil memohon pada ayah nya untuk membatalkan perjodohan itu. tapi ayah nya bersikeras tidak akan membatalkan nya, karena ayah nya sudah berjanji kepada sahabatnya yang sudah meninggal untuk menjodokan anak mereka kelak.

Mau bagaimana lagi gadis itu pun menerima untuk di jodohkan dengan lelaki yang sama sekali tidak perna ia lihat dan menerima nya dengan ikhlas. karena ayah nya memohon pada nya untuk menerima nya. Dan dia akan belajar mencintai calon suaminya yang tidak lagi akan menjadi suaminya, bakan dia harus relah meninggalkan orang yang sangat ia cintai. Ya dia harus meninggalkan pacarnya demi ayah nya.

Gadis itu bernama sana lebih tepatnya minatozaki sana. Sana dan keluarganya berasal dari jepang lalu saat sana berumur 15 tahun ia dan keluarganya pindah ke korea tepatnya di busan. Sekarang sana berumur 23 tahun dia anak bungsu di keluarga minatozaki.

Sana mempunyai kakak yang kini sedang berada di kanada untuk mengurus perusahaan ayah nya yang ada disana.

Tok tok tok

Terdengar suara ketukan pintu dari ruangan tersebut lalu tidak lama kemudian muncullah wanita parubaya yang tak lain adalah ibu sana.

"Sayang apakah kau sudah selesai bersiap?." Ibu sana menghampiri sana yang sedang duduk di depan meja rias.

"Iya ibu aku sudah selesai." jawab sana tersenyum tipis.

"Kau sangat cantik sana, ibu bangga memiliki anak seperti mu." puji ibu sana.

Sana hanya menanggapinya dengan senyuman tipis nya.

"Ya sudah sekarang kita keluar ayah sudah menunggu mu di depan." Ibu sana menuntun sana keluar.

____

Di lain tempat seorang lelaki sedang duduk dengan keluarga nya di ruang tamu, raut wajah lelaki itu tampak kesal dengan ke dua orang tua nya. Ya lelaki itu akan di jodohkan dengan anak sahabat orangtua nya, lelaki itu bernama park jimin.

Yup!. jimin adalah kekasih minatozaki sana. Ah! lebih tepatnya mantan kekasihnya, karena mereka sudah memutuskan untuk mengakiri nya bukan mereka tapi itu hanya sana. Apa jimin masi mencintai mantan kekasihnya itu? Ya jimin masi mencintai sana tapi mau bagaimana lagi mereka harus mengakhiri nya. Bukan salah sana untuk mengakiri hubungannya dengan jimin tapi ini takdir, takdir tuhan.






@@@

Tbc.

Mian kalau cerita nya gak jelas dan kalau mau lanjut jangan lupa komen ya
Gomawo 😊❤.

·˚ ༘ ༄Destiny Of Love And Life·˚ ༘ ༄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang