DOLAL 4

419 49 9
                                    

_________

Sana kini sedang berdiri di samping calon suaminya. keduanya menghadap ke arah pendeta yang ada di hadapan nya.

"kim taehyung apakah anda bersedia menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan anda serta menemaninya dikala suka maupun duka?."

"Ya saya bersedia." jawab taehyung datar.

"minatozaki sana apakah anda bersedia menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan anda serta menemaninya dikala suka maupun duka?." 

"saya bersedia." sana tersenyum tipis.

"sekarang kalian sudah sah menjadi suami istri dan kalian berciuman lah sebagai tanda bawah kalian sudah sah menjadi suami istri." pendeta mempersilahkan mereka untuk berciuman.

Taehyung pun mendekat kan wajah nya kearah sana, sana yang melihat taehyung mendekat kan wajah nya hanya bisa menutup mata nya saja.

Tidak lama kemudian sebuah benda kenyal mendarat di bibir sana dan tiba tiba saja taehyung melumat bibir sana dengan kasar. Sana yang menerimanya pun hanya bisa pasrah.

Ya ini adalah ciuman pertama bagi sana, dulu waktu masi berpacaran dengan jimin, jimin tidak pernah mencium nya kata jimin, dia akan mencium sana kalau sudah sah menjadi suami istri. Dan inilah takdir jimin dan sana harus berpisah.

"Jangan pikir aku akan mencintaimu itu mustahil karna sampai kapan pun aku tak akan perna terjadi walau sedetik pun." Ucap taehyung dingin di telinga sana setelah melepaskan ciuman nya. Sana kini hanya bisa diam dan entah sejak kapan butiran air sudah jatuh dari matanya tapi dengan cepat sana menghapus nya karna tidak mau ada orang yang melihatnya menangis di hari pernikahan nya.

@@@

Di lain tempat di sebuah ruangan bercat biru mudah seorang gadis cantik sedang menangis. Gadis itu tidak habis pikir kenapa orang kedua tuanya menjodohkan nya dengan orang yang tidak iya kenal, padahal orang tuanya tau bahwa dirinya sudah mempunya pacar. ya gadis itu adalah dahyun anak tunggal dari keluarga kim.

dahyun akan di jodohkan dengan jimin, ya dengan park jimin mantan seorang minatozoki sana. Besok adalah hari dimana ia dan jimin akan menikah, dahyun bingung bagaimana ia menjelaskannya kepada taehyung bawah dia akan menika besok.

Taukah kau dahyun bawah taehyung sedang melaksanakan pernikahannya hari ini?.

Takdir satu kata yang tidak dapat di ubah oleh siapa pun kecuali yang di atas yang mengatur segala nya.






@@@
Tbc


Jangan lupa komen ya kalau mau lanjut chinguya ❤

·˚ ༘ ༄Destiny Of Love And Life·˚ ༘ ༄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang