@Ty.taeyong @Jicu.chu

4.3K 252 7
                                    

Like and comment please 🐾

Like and comment please 🐾

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








"Jis nginep di kosan mu yah?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jis nginep di kosan mu yah?"

"Enggak bisa yong aku mau nemenin jennie dirumahnya orang rumah katanya ke yogya"

Taeyong berdecak kesal mendengar jawaban jisoo dan segera berpaling muka saat jisoo ingin melihat atensi nya.

Taeyong marah,tentu saja. hampir setahun mereka berpacaran tapi hanya tiga kali taeyong pernah menginap di kosan jisoo.selebihnya dia hanya berkunjung di siang hari,itupun selalu bersama teman-teman mereka.

Mereka selalu menghabiskan waktu diluar bahkan jisoo hanya pernah sekali pergi ke kosan taeyong selebihnya pun sama jisoo mau ke kosannya jika bersama teman-teman mereka.

Taeyong bukan laki-laki baik yang pacaran tanpa bersenang-senang, ia selalu ingin melakukan itu bersama jisoo tapi pacarnya ini sangat pintar mengalihkan nya, tapi selama ini pun taeyong tidak pernah memaksa jisoo meskipun ia sangat ingin melakukannya.

Mantannya yang sebelum-sebelumnya selalu melakukan itu bersama nya dan ini pertama kalinya taeyong berpacaran tanpa sex. awalnya taeyong pikir jisoo menarik dan semakin menarik saat ia kenal dekat dengan jisoo hingga membuatnya ingin sekali tidur dengan kekasihnya itu.

Sama dengan taeyong jisoo juga tau betul bagaimana sejarah pacarnya ini.

Taeyong tahu betul gaya pacaran taeyong karna temannya seulgi adalah salah satu mantan kekasih taeyong. selama ini jisoo hanya pura-pura tidak peka dengan semua godaan taeyong karna jisoo memegang prinsip no sex before married tapi mengatakan hal itu pada taeyong secara blak-blakan jisoo juga berpikir dua kali karna ia terlalu menyayangi lelaki itu.

.
.
.
.
.

"Jahat banget si yong pacar ndiri dikatain setan" Jisoo berkata sambil terkikik melihat instastory taeyong saat mereka makan siang tadi.

"Gak ada setan secantik aku kan yong? Iya dong" Masih sambil tertawa jisoo berusaha mencairkan suasana tadi, ia tau jika taeyong marah padanya karna menolak laki-laki itu untuk menginap untuk kesekian kalinya.

Pun taeyong hanya tersenyum tipis pada jisoo dan kembali fokus untuk menyetir ia kehilangan mood nya stelah ditolak jisoo mentah-mentah.

"Kalo mau ikut nginap di rumah jennie ikut aja ada mba seulgi kok" Jisoo berujar dengan nada bercanda tapi tidak ditanggapi seperti itu oleh taeyong terbukti dari wajahnya yang langsung menyorot tajam pada jisoo.

"Apaan si yong muka mu kaya orang nahan berak tau nggak"

Taeyong menghentikan mobilnya didepan rumah jennie dan mendekati jisoo untuk melepaskan stalbet jisoo seperti biasanya.

"Jangan ngomong sesuatu yang bikin kamu sendiri sakit hati jis" Taeyong menangkap raut terkejut jisoo selama bebeberapa detik "kamu jangan cari bahan untuk ngebuat aku makin buruk di depan temen-temen mu"

"Emang aku gitu yong?aku minta maaf kalo selama pacaran aku gak pernah muasin kamu.aku anak yatim yong, mamahku kerja banting tulang buat kuliahin aku dan aku harus jadi orang, jadi maaf aja karna aku gak bisa ladenin hormon kamu itu"

Jisoo berucap dengan menatap taeyong tajam. ia marah, karna sekalipun ia tidak pernah bercerita pada teman-teman masalah mereka.

Ia juga tidak bisa menahan lagi jika yang diinginkan taeyong adalah hubungan percintaan bebas seperti sebagian teman-temannya maka jisoo lebih baik mundur sekarang sebelum ia benar-benar tidak bisa melepaskan taeyong.

Taeyong tidak kalah kesalnya dengan penuturan jisoo. Memang benar ia ingin memiliki jisoo tapi dia juga tidak akan jadi laki-laki brengsek yang membawa pacarnya menginap dan memaksa pasangannya untuk melakukan sex di saat pasangannya tidak menginginkan nya.

Taeyong tidak habis pikir dengan jisoo yang selalu salah mengartikan maksudnya. Taeyong hanya ingin menginap karna ia ingin memiliki waktu mengobrol dengan jisoo dengan keadaan santai dan nyaman.

Taeyong menghela nafasnya dan kembali ke posisi awalnya.

"Turun. besok gue jemput pagi"

"Aku bisa pulang,,--

"Jam set8,gue kuliah pagi"

Jisoo berdecak kesal dan tanpa menjawab lagi ia segera memakai tasnya dan turun dari mobil taeyong.







Next??? Komen??

Congrats to Jihyo and Daniel 😋🎉🎉

Gak ada salahnya mereka pacaran yang anehnya kalo mereka gak punya hubungan asmara sama sekali diumur mereka yang udah segitu. Iyakan?? Iyadong
Kita aja udah pacar-pacaran masa mereka yang udah jelas lebih memandai buat punya hubungan justru gak punya siapapun buat berbagi.

Dukung mereka juga ya semuanya hehe,,

INSTASTORY;  BLACKVELVET🖤❤ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang