Vote and comment please 👑
@Joyii__
Doyoung.kdy replied to your story
Doyoung.kdy Pokoknya deadline tugas lo gak bisa mundur lagi.
Joyii__ kamu kok jahat si doy:"(
Doyoung.kdy bodo. ngebucin aja sampe goblo.
Joyii__ gini ya omongannya ketua bem, kalo di taroh di story gue bener-bener pas si
Doyoung.kdy ngancem mulu
Doyoung.kdy gosah sok-sokan ke pantai malem gini, di hotel aja inget ya penutupan acaranya pasti pake kembang api
Doyoung.kdy gue gak ada disana buat nemenin lo jadi jangan pisah dari sungjae
Joyii__ iih iya ya ada kembang api nya:"(
Joyii__ padahal mau ikutan ke pantai nya huhuhu
Doyoung.kdy gosah ntar lo ngerepotin orang, cukup gue aja yang lo repotin
Joyii__ susulin dong
Doyoung.kdy SAPE ELU!!
Doyoung.kdy udah gue mau rapat dulu, inget abis ini langsung pulang gosah ikutan ke pantai
Joyii__ Ya
@its_sungjae
Yeonjun replied to your story
Yeonjun bang,
Yeonjun teteh gue gak lo ajak ke acara puncak nya kan?
Its_sungjae kagak lah, dia takut mercon kan?
Yeonjun hooh bang, ribet lo kalo sampe trauma nya kambuh bisa nangis kejer sehari semalam tu orang
Its_sungjae iya gak kok santai aja, hotel kita juga jauh banget dari tempat acara
Yeonjun kalo ada bang doy si gak papa heran juga gue cuma bang doy yang bisa nenangin dia gitu.ohiya lo masih gak di kasih tau bang soal trauma nya ini?
Its_sungjae kagak.paling dia gak mau ngerepotin gue atau gak mau banyak orang tau biar gak kasian sama dia lo tau lah gimana joyii
Yeonjun hooh si.yaudah ya bang gue mau bilang itu aja tadi di pesenin sama bang doy soalnya dia gak sempet katanya mau buru-buru rapat
'Apaan orang lagi telponan sama pacar gue' -Sungjae
Its_sungjae okeoke bilangin thanks juga yaYeonjun ok
Sungjae menghampiri joy yang duduk di balkon setelah mengakhiri panggilannya bersama doyoung.
"Yakin nih gak nyusul yang lain ke pantai?"
"Gosah lah lagian lo apaan si booking hotel di ujung kaya gini kejauhan kalo bolak-balik bikin mager"
"Ya daripada gak ada yang di kerjain kaya gini mending jalan aja yuk?"
"Ga, mau nonton drama aja"
Sungjae menatap joy yang masih sibuk dengan handphonenya. padahal ia sengaja ingin mengajak joy ke pantai bukannya ingin melihat trauma joy muncul tapi ia ingin joy berkata jujur padanya jika ia takut pada kembang api.
Sebenernya hal ini sudah diketahui sungjae saat mereka masih SMA tapi sampai sekarang pun ia masih pura-pura tidak tahu karena ingin joy mengatakan hal itu sendiri.
Terdengar berlebihan, mungkin bagi joy hal itu biasa saja toh selama ini sungjae tidak pernah ingin tahu jadilah joy diam saja ia juga tidak ingin banyak orang tahu tentang kelemahan nya ia tidak suka, lain lagi dengan sungjae ia pikir ia masih belum memiliki seluruh kepercayaan dari joy karna itulah hanya keluarga joy dan sahabatnya doyoung yang tau tentang trauma nya.
Selama ini baik sungjae maupun joy tidak pernah saling membatasi bagaimana mereka bergaul ataupun bagaimana hubungan mereka harusnya berjalan, keduannya berpacaran selama kurang lebih 7 tahun banyak hal yang sudah mereka lalui. dulu mereka selalu bersama, saling posesif, bahkan LDR selama 2 tahun dan kini mereka hanya mengikuti alurnya saja entah kemana hubungan ini nantinya.
Mungkin sekarang hubungan mereka terasa begitu hambar karna itulah sungjae tidak terlalu mempermasalahkan hal-hal seperti ini walaupun nantinya ia speak out tapi dia dapat memastikan jika joy tidak akan menggubris nya.
"Kok ngelamun sih.."
Sungjae kembali pada kesadaran nya dan ia menggelengkan kepalanya dan menaruh kepalanya pada bahu joy.
"Kedalam aja yu nontonnya disini dingin tau"
"Duluan aja sana iih lagi rame nih" Usir joy tapi sungjae masih kekeuh bersandar di bahu joy, akhinya gadis itu hanya menghela nafasnya dan memberikan sungjae memeluknya.
"Joy gimana si ceritanya? kan aku gak nonton dari awal" tanya sungjae yang ikut penasaran dengan drama yang joy tonton
"Mereka kaya kita tau, udah lama banget pacaran mereka tuh lagi fasenya kaya jenuh gitu, mereka asik kegiatan mereka masing-masing sampe gak sadar kalo mereka tuh lagi sama orang baru yang nyenengin buat mereka" Singkat joy
"Lah dua-duanya selingkuh gitu?"
"Ya gak selingkuh juga si kan mereka sama orang baru itu gak diluar batas tapi ya gitulah saling terbuka gitu"
"Ckckckck kesian.."
"Kita gak ada niat gitu joy?""Ya kamu bosen gak sama aku?"
"Bosen si"
"Ya sama"
Joy diam.
Sungjae juga terdiam.
Sama-sama tidak menyangka jika mereka bisa sejujur itu dan keduanya bahkan mengatakan nya dengan santai.
Dan begitulah. percakapan itu selesai setelah keduanya saling blak-blakan mengatakan hal yang mungkin akan membawa sebuah akhir atau awal dari sesuatu yang lain bagi hubungan mereka.
Voting lagi nih??? Serius kalian harus ambil suara.
Joy-sungjae?
Joy-Doyoung?
Atau yang pasti-pasti aja
Aku-Doyoung gitu ( ͡°❥ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTASTORY; BLACKVELVET🖤❤
De TodoBerisi tentang kehidupan percintaan BLACKVELVET dan adik-adik mereka yang diceritakan melalui snapgram. [Discontinued] Started: 21-08-2020 Finished: Highest ranking #01 on kidols (06/02/2021) #03 on instastory (18/02/2021)