Like and comment please 🐾
Kimtae__ replied to your story
Kimtae__ hapus!!
Kimtae__ sebangga itu kamu mamerin badan kamu jen,
Kimtae__ aku gak suka ren!!
--wadoh mampus bapaknya tata ngamuk-- jennie
JJK_kook replied to your story
Hanbin.b.i replied to your story
Linlin replied to your story
Daddy_joon replied to your story
Ullzang.sexy replied to your story
Oohsehun replied to your story
Chanyeol_park replied to your story
J_jaehyun replied to your story
Its_seungjae replied to your story
Yerimie__ replied to your story
Jicu.chu replied to your story
Seulgi_kang replied to your
JJK_kook replied to your story
JJK_kook gilaa gue imut banget anjer
Kimtae__ membanggakan diri sendiri
JJK_kook bang lo yaa yang nyuruh ka jennie hapus story nya
Kimtae__ iya kenapa? udah gak ada kan story nya
JJK_kook yah elah kenapa suruh hapus si bang itu kan cuci mata
Kimtae__ otak lo gue cuci
Kimtae__ itu hak gue kook gak ada bagi-bagi
JJK_kook cih
JJK_kook sedikit info ya bang, fotonya udah gue simpan 😋😋
Kimtae__ jeon jungkook otak kotor hapus woiiii!!!!
👁seen JJK_kookBapaknya tata💞
Aku didepan. Kita cari makan dulu buat kamu sama yang lain nanti malem.Setelah mendapatkan pesan itu Jennie segera keluar rumah dan benar saja disana taehyung sudah berdiri menyandar pada mobilnya.
Jennie meringis melihat tatapan datar kekasihnya itu, tidak ada lagi taehyung yang berlari menghampiri nya dan menghujani wajahnya dengan kecupan.
Jennie tahu betul taehyung marah padanya karena story nya tapi ia juga sangat senang karena taehyung masih ingat jika hari ini orang tua jennie pergi untuk acara keluarga dan taehyung sudah dititipkan utnuk menjaga nya.
Setelah sampai taehyung tanpa bicara apa-apa langsung membukakan pintu mobil untuk jennie dan segera melajukan mobil.
"Kamu beneran gak jadi ikut nginep malem ini?" jennie masih berharap jika taehyung menginap dirumahnya malam ini "berarti jimin juga batal ikut dong?"
Taehyung hanya mengangguk membuat jennie berdecak kesal. begitulah jika pacarnya ini merajuk.
"Marah karna story aku tadi nih,, kan udah ku hapus tae udah si ngambeknya" Jennie mencolek dagu taehyung berusaha menggoda laki-laki itu tapi yang didapatnya justru sorotan tajam dari taehyung.
"Iya tah iya gak upload ke gitu lagi iih ntar kaya gitu kalo didepan kamu doang" "Taehyung mah maruk rejeki gak mau bagi-bagi" Jennie terkikik sendiri setelah berucap seperti itu dia benar-benar berusaha membuat taehyung melupakan masalah kecil itu tapi pacarnya itu justru semakin geram.
"Tae"
.....
Jennie menghembuskan nafas nya dan mengeluarkan handphonenya, ia menyerah untuk berbicara pada taehyung.
"Kamu dititipin sama aku jen, baru kemarin orangtua kamu pergi dan besoknya kamu pasang story kaya gitu kalo kerabat kamu ngeliat mereka mikir apa coba ke kita" Taehyung melirik jennie "aku gak pernah larang kamu pake baju apapun yang kamu mau tapi liat posisi aku juga dong sayang"
Ya, marahnya taehyung bukan hanya karena rasa posesif nya walaupun itu salah satu alasannya tapi alasan sebenarnya ialah taehyung tidak ingin kerabat jennie melihat jennie berpenampilan seperti itu apalagi dia berada di sebuah club dan parahnya lagi jennie tidak meminta izin dulu pada taehyung.
Yang benar saja, orangtua jennie menitipkan anaknya dan malamnya jennie justru pergi ke club dengan penampilan seperti itu taehyung tidak ingin orang tua jennie mengira taehyung lah yang mengajaknya kesana.
Jennie pergi bersama lisa dan seulgi setelah ia mengantarkan jennie pulang kerumah.
"Kamu dngerin aku jen?" "Kamu bahkan gak bilang jalan ke club kenapa hmm?"
"Ya kalo aku bilang emang dibolehin"
"Yakan nanya dulu jen jangan asumsi duluan kaya gitu dong"
Jennie menghembuskan nafas nya dan memasukkan handphonenya ke dalam tasnya.
"Yaudah maaf yaa taehyung sayang buat gak bilang kalo aku ke club dan pake short dress kaya gitu"
Setelah itu jennie mengecup pipi taehyung dan tersenyum lebar membuat taehyung menggelengkan kepalanya.
Next?? Komen??
Udah keliatan gak si problem couple ini??
Belom dong ya ini hanya bayangan saja
/prett/
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTASTORY; BLACKVELVET🖤❤
AcakBerisi tentang kehidupan percintaan BLACKVELVET dan adik-adik mereka yang diceritakan melalui snapgram. [Discontinued] Started: 21-08-2020 Finished: Highest ranking #01 on kidols (06/02/2021) #03 on instastory (18/02/2021)